9/22/2015

Ashoka Samrat Episode 167


Sinopsis Ashoka episode 167 by Desitvbox
~Sushim: "semua akan terus mencari tapi tidak ada yang akan menemukan bukti terhadap saya"
Charu menampar Sushim,
Charu: "Anda bodoh untuk membuat rencana apapun, Anda membuat rencana terburu-buru dan bahkan tidak berpikir tentang penangkapan, apa Anda berpikir Kamakshi meninggal karena racunnya sendiri?"
...Flashback...
Charu datang ke Kamakshi dan memberikan ular milik Charu, ular itu menggigit Kamakshi dan Kamakshi meninggal.
...Flashback berakhir...
Charu: "jika saya tidak membunuhnya maka Anda akan berada dalam masalah"
Sushim: "nasib Ashok sangat baik"
Charu menempatkan tangan Sushim di atas api, Sushim berteriak kesakitan,
Sushim: "kau menyakitiku"
Charu: "Anda tidak bisa menahan rasa sakit sedikitpun lalu bagaimana Anda akan menanggung rasa sakit kehilangan tahta?"
Charu melepaskan tangan Sushim,
Charu: "kita tidak kehilangan banyak sampai sekarang, Bindu meninggalkan istana untuk Pemujaan, jika semuanya berjalan dengan baik maka Chanakya akan pergi bersamanya juga, saya telah membuat rencana, panggil Amadya Khalatak"
Sushim pergi.
~Chanakya datang ke Bindu,
Bindu: "tahun ini baik, kita menangkap musuh, saya menemukan Dharma dan Ashok, jadi saya ingin melakukan Pemujaan untuk berterima kasih kepada semua ini, ayah saya ingin Anda melakukan Pemujaan ini untuknya, pemujaan ini tidak selesai tanpa Anda, itu keinginan terakhir ayahku bahwa Anda melakukan pemujaan untuknya"
Chanakya: "dia (Chandragupta) seperti anak saya jadi saya akan memenuhi keinginan terakhirnya tapi melihat situasi, saya merasa kita harus menunda ini untuk bulan berikutnya"
Bindu: "jika saya menundanya maka musuh akan berpikir saya takut dari mereka, Aakramak ada disini juga untuk melindungi keluarga saya"
Chanakya: "tapi..."
-Khalatak datang-
Khalatak: "Chanakya benar, ini Situasi yang mencemaskan, Anda tidak harus meninggalkan tahta, saya tahu Anda (Bindu) masih memutuskan siapa yang harus menjadi ahli waris Anda, tetapi Anda dapat mengumumkan Raja sementara selama Anda tidak di sini, dia akan duduk di atas takhta, Sushim yang tertua dan juga dia mampu"
Chanakya: "tapi Ashok telah menunjukkan keterampilannya dan dia memiliki kemampuan untuk duduk di atas takhta"
Khalatak: "maka kita harus melakukan kompetisi lisan antara Ashok dan Sushim, biarkan para Achraya yang memutuskan siapa yang memiliki jawaban yang lebih memuaskan, siapa yang akan menjadi Samrat untuk sementara"
Bindu: "ide yang baik"
Chanakya setuju.
~Sushim untuk Charu: "Anda telah membuat rencana yang bagus, Ashok akan dikalahkan"
Charu: "saya telah melakukan pekerjaan saya, dan Anda yang harus melakukan pekerjaan Anda sekarang"
Khalatak untuk sushim: "Anda telah menaruh api dalam situasi ini".
~Sushim datang ke Siamak dan mengatakan kepadanya tentang kompetisi,
Siamak: "tidak, Ashok tidak bisa menipu saya, dia tidak bisa mencoba untuk merebut tahta dari saya"
sushim: "Ashok adalah anak yang dapat menempatkan hidup ibunya dalam bahaya hanya untuk menjadikannya pangeran, dia memberikan persahabatan palsu juga"
Siamak: "mengapa aku harus mempercayai Anda? saya tahu Anda bahkan dapat membunuh saya hanya untuk tahta"
Sushim: "Anda benar, tetapi saya tidak menyembunyikan apa pun, saya adalah apa yang saya miliki, saya tidak memberikan persahabatan palsu, Anda telah ditipu olehnya (Ashok), ini waktunya untuk Anda memutuskan apa yang harus Anda lakukan".
~Ashok untuk Bindu: "mengapa Anda tidak memilih Siamak untuk duduk diatas tahta? dia sangat baik"
Bindu: "saya senang bahwa Anda mengambil pihak saudaramu tapi Siamak masih sangat muda, dia trauma oleh kematian Justin, jika dia mengambil keputusan yang salah setelah duduk di atas takhta maka dia akan disalahkan dan dia akan lebih tertekan"
Ashok: "saya minta maaf saya mempertanyakan keputusan Anda"
Bindu: "saya senang bahwa Anda tidak berdiri melawan saudara Anda, tetapi berdiri untuk saudaramu"
Ashok: "jika hanya Sushim yang ikut dalam kompetisi maka saya juga siap untuk bersaing"
Bindu: "restu saya bersama Anda"
Ashok menyentuh kakinya dan mengambil restu, Siamak dan sushim melihat ini dari kejauhan,
Sushim untuk Siamak: "lihatlah apa yang teman Anda lakukan"
Siamak mulai pergi dari sana, Ashok datang di sana, Ashok memanggil Siamak tapi Siamak tidak berhenti dan tetap pergi dari sana, batin Ashok "apa yang terjadi padanya?".
~Helena untuk Noor: "jika kita memaksa untuk memasukkan Siamak dalam kompetisi lisan ini maka Chanakya akan meragukan kita, dia bisa mencapai kedalam rahasia tentang Siamak, saya hanya diam tapi Anda dapat berbicara"
Noor: "dengan menempatkan Siamak di posisi itu berarti Siamak harus merebut hak-haknya, dia akan melakukan itu".
~Ashok untuk Chanakya: "ayah benar, Siamak tidak dalam situasi untuk mendapatkan tahta tapi aku tidak bisa melihat Siamak sedih bahwa dia tidak ikut kompetisi, saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tertarik untuk mendapatkan tahta"
Chanakya: "Anda ingin melayani hak bangsa Anda? Apa kau tidak ingin bahwa ketika ayahmu tidak ada di sini, Anda memastikan bahwa bangsa Anda aman dan Anda bekerja untuk mereka, apa kita tidak bisa mengharapkan ini dari Anda?"
Ashok: "baiklah, kemudian persiapkan saya untuk ujian besok".
~khalatak memberi pertanyaan untuk sushim,
Sushim: "ini adalah pertanyaan yang sangat kurang"
Charu: "para Guru hanya akan memberikan pertanyaan-pertanyaan ini"
Khalatak mengangguk,
Sushim: "saya akan belajar jawaban dari pertanyaan ini dengan hati dan Ashok akan dikalahkan".
~Chanakya pada Ashok: "bidang pengetahuan setiap orang berbeda, tidak mungkin untuk mengajarkan segalanya jadi saya telah memutuskan untuk tidak mengajarkan apapun"
Ashok tertegun,
Ashok: "Anda ingin saya untuk ikut dalam kompetisi dan mengalahkan Sushim? saya bahkan tidak berpendidikan"
Chanakya: "Anda tidak bisa mendidik orang dalam satu hari, saya dapat memberitahu Anda apa yang bisa membuat Anda memenangkan kompetisi ini, Anda berpikirlah dari hati, ini adalah kekuatan Anda, tetapi hati bisa membuat Anda emosional juga sehingga Anda harus mengontrol emosi Anda, kemenangan Anda tergantung pada seberapa logis Anda berpikir, saya tidak memiliki hal lain untuk mengajar Anda"
Ashok mengambil restunya dan pergi,
Radhagup: "apa yang Anda lakukan? Anda tidak mengajarinya sesuatu, Anda mengatakan kepadanya beberapa pembelajaran dasar, Sushim akan mempelajari segalanya"
Chanakya: "mereka akan mencoba untuk mengalahkan Ashok"
Radhagup: "bahkan Ashok tidak menginginkan tahta, itu sudah jelas"
Chanakya: "Ashok tidak memiliki ide bahwa dia perlu memiliki posisi dan penunjukan, dia harus memiliki tahta untuk melayani orang, untuk melindungi bangsanya, biarkan dia tenggelam maka dia akan menyadari pentingnya semua ini"
Radhagup: "bagaimana tentang kompetisi? bagaimana jika Sushim menang?"
Chanakya: "maka Sushim akan menjadi Samrat untuk sementara, Ashok perlu kesempatan untuk melayani negerinya, Ashok memiliki kemampuan untuk menjadi Samrat besar, lebih besar daripada Chandragupta dan dia juga memiliki kemampuan untuk menjadi Samrat yang terburuk, Ashok tidak dalam kendali saya, suatu hari dia akan datang kepada saya untuk meminta bimbingan saya, maka saya akan membimbingnya tapi sampai kemudian Ashok harus belajar segalanya sendiri".
PRECAP- Ashok mengatakan "sampai sekarang pedang Chandragupt ada dengan saya, besok saya akan bertarung menggunakan kata-kata tetapi saya tidak akan menyakiti siapa pun bahkan tidak saudaraku". Sushim mengatakan "semuanya adil dalam cinta dan perang, Ashok memenangkan hati orang dengan kata-katanya, besok saya akan mengalahkan dia dalam keterampilan".
‪#‎Zulfa‬