9/23/2015

Ashoka Samrat Episode 168


Sinopsis Ashoka episode 168 by Desitvbox
~Ashok: "sejak sekarang kita telah bertarung dengan pedang, sekarang kita akan melihat pertarungan dengan kata-kata, serangan kedua tidak dapat diambil kembali, saya harap saya tidak menyakiti seseorang dengan kata-kata saya bahkan saudaraku".
~Sushim: "semuanya adil dalam cinta dan perang".
~Sushim menghentikan Ahenkara yang sedang berjalan,
Sushim: "ke mana kau akan pergi pada saat ini?"
Ahenkara: "saya mendengar ashok.."
Sushim: "jangan mencemaskan tentang dia, dan jangan lupa batas Anda, Jika saya berada di posisi Anda, saya akan peduli tentang saudara saya daripada seorang teman, Anda lebih baik pergi dan berdoa untuk kemenangan saya, Setelah saya menjadi samrat, saya akan membuat semuanya baik-baik saja, apa Anda akan berdoa untuk saya?"
Ahenkara: "ya"
Sushim mendorong Ahenkara,
Sushim: "sekarang pergi ke kamar Anda"
Ahenkara pergi, Charu datang,
Charu untuk Sushim: "saya akan menangani ahenkara dan Ashok, Anda harus fokus pada misi Anda, Anda harus fokus pada kemenangan, Anda harus duduk di atas takhta"
Sushim: "aku akan menunjukkan kepada Anda apa sasaran saya dan bagaimana saya memukulnya"
Ashok datang,
Ashok: "bukan sasaran ketika Anda melewatkannya"
Ashok dan Sushim mulai bertarung, Chanakya datang,
Chanakya: "ashok, sushim, pertarungan bukanlah solusi, Pikirkan solusi untuk segalanya"
Khalatak: "ajarkan ashok tentang rumah kerajaan, Dia tidak tahu apa-apa"
Chanakya: "tidak ada kerajaan untuk kebijaksanaan, itu tentang bagaimana kebijaksanaan Anda, Dan Ashok akan memenangkan semua ujiannya"
Khalatak: "saya menunggu untuk melihat semua itu"
Chanakya: "ashok membimbing dirinya sendiri dan itu adalah bagaimana dia akan membimbing orang lain".
~Khurasan pada Noor: "siapa yang mencoba meracuni ashok?"
Noor: "saya tidak peduli jika ashok meninggal atau hidup, Aku peduli siyamak, Bindu pergi keluar hari ini .."
Khurasan: "anda harus pergi dan bertemu Dastaan"
Noor: "bagaimana bisa saya melakukannya? Aku tidak setia pada Bindu karena dia tidak pernah mencintaiku, Aku jatuh cinta dengan justin karena dia memberi saya cinta, Justin baru saja pergi dan kini Anda meminta saya untuk .."
Khurasan: "kita tidak berdaya dan itulah sebabnya saya meminta Anda untuk pergi ke Dastaan, Dia tidak pernah lupa apa yang saya lakukan padanya, dan kita perlu bantuannya, Anda dapat pergi ke dia dengan menyamar menjadi seorang ibu atau sebagai seorang wanita biasa, apa Anda tidak bisa melakukan ini untuk anak Anda?".
~Sushim sedang belajar, Charu dan Khalatak datang,
Charu: "aku sangat bangga padamu, Cara Anda bekerja keras akan mengalahkan ashok"
Sushim: "setelah saya duduk di tahta aku tidak ingin turun"
Khalatak: "tidak ada yang harus tahu bahwa saya memberi Anda pertanyaan untuk ujian hari ini terlebih dahulu, Maharaj Shri Vinjendar akan mengajukan pertanyaan pada Anda di babak pertama, Dia bijaksana dan berpengalaman, Berikutnya adalah Krinath, Dia akan mengajukan pertanyaan yang akan memastikan bahwa Anda tidak hanya belajar tetapi Anda paham juga, Akhandanand adalah yang ketiga dan dia tersulit, tidak ada yang tahu apa yang ada di dalam pikirannya"
Charu: "sekali ashok kalah, dharma akan kalah juga, Aku tidak akan pernah membiarkan dia menang lagi".
~Dharma untuk Ashok: "jangan berpikir tentang menang dan kalah, Semua ibu sama, Sushim seperti anak saya"
Ashok: "ketika saya tahu dia adalah saudaraku, saya ingin melupakan semuanya, Saya berpikir bahwa pikirannya akan berubah juga, Dia tidak ingin menganggap saya sebagai adiknya"
Dharma: "Anda harus mencintainya bahkan jika dia tidak mencintai Anda, Aku tahu kau mencintainya, Anda memiliki rasa hormat dalam hati Anda untuknya, Anda tidak melakukan ini untuk keangkuhanmu".
~Dharma melihat sushim mengancam ahenkara untuk membunuh adik kecilnya, Charu datang,
Charu: "sushim mencintai ahenkara, Ketika Sushim melihat ashok dan ahenkara berpelukan, dia marah, Ashok tidak tahu sopan santun di kerajaan, Dia tahu bahwa ahenkara menjadi istri saudaranya"
Dharma: "saya memiliki kepercayaan dalam memberinya pelajaran saya, Ashok tidak akan pernah melewati batas kemampuannya"
Charu: "saya berharap itu kebenaran".
Sushim untuk Ahenkara: "aku tidak ingin membunuhnya dengan mudah, Aku ingin dirimu selama aku menjadi raja setelah itu saya akan mengunci Anda di kandang".
PRECAP- Sushim sedang ditanya bagaiama mengobati seseorang yang berbuat kesalahan. Sushim mengatakan "mereka harus dihukum, Setelah mereka dihukum maka mereka akan takut". Ashok mengatakan "saya tidak setuju dengan itu". Bindu mengatakan "ashok yakin akan menjadi raja satu hari".
‪#‎Zulfa‬