11/13/2015

Best Scene Shehrazat 105


#‎SPECIALBESTSCENE‬ SHEHRAZAT 103
- O: Jiwaku ... cintaku ... kita akan bicara?
* S: Apa yang harus kita bicarakan? Kau menempatkan seseorang untuk mengikutiku lagi?
- O: Aku akan menerima hukuman
* S: Aku tidak tahu bagaimana cara untuk menghukummu
- O: Kemudian, kita akan berbicara
* S: Apa yang harus kita bicarakan? Kau adalah seorang pria pencemburu buta!hingga membuatmu gila
(Onur mengecup istrinya, tapi tiba" ponselnya berdering)
* S: Tidakkah kau mengangkat ponselmu?
- O: Siapa yang melakukan itu malam" begini? Biarkan saja berdering!
*S : Aku tidak tahu. Mungkin ... seorang wanita yang baru masuk ke dalam hidupmu
- O : eeee ... apa yang terjadi? Apakah kita mengubah peran? Akankah kau cemburu dari sekarang?
* S: Aku akan menunjukkan seberapa banyak aq bisa melakukannya untukmu
- O: Aku tidak ingin apa-apa lagi
* S: Mungkin itu tlp penting
- O: Tidak ada yang lebih penting daripadamu...


Bennu memaksa masuk ke kamar yg tadinya dipersiapkan utk Deniz. Disana Bennu kembali bersedih ketika mengenang anaknya yg telah tiada itu,,,


Shehrazat memberi motivasi utk suaminya tercinta,,,
* S: Benarkah kita akan bangkrut?
- O: Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan kita, Aku akan menggadaikan semua properti
* S: Lakukan juga untuk rumah kita
- O: Jangan katakan omong kosong Shehrazat
* S: Apakah kau tahu bahwa aku tidak akan sedih bukan?
- O: Apa maksudmu?
* S: Aku akan sedih untukmu, aku tidak peduli tentang uang atau properti
- O: Aku ingin kau bahagia cintaku
* S: Aku senang bersama denganmu, Kau dapat menjual segala sesuatu, Tidak ada yang akan membuatku sedih lebih dari ketiadaan Kau dan anak-anak.


Saat rapat dgn keluarga Inceoglu membahas masalah krisis, Shehrazat selalu memotivasi Onur dgn menggenggam tangannya. Eda tdk suka melihatnya, lalu dia mengurungkan utk masuk ruangan (lagian jg siapa loe, itu rapat khusus boss Binyapi)


Dinner romantis Shehrazat - Onur yg dilanjutkan dgn berdansa
- O: Kau terlambat
* S: Aku sedang menunggu anak-anak selesai makan
- O: Malam ini kita sendirian tanpa anak-anak hanya Kau dan Aku
* S: Dengan senang, tanpamu aku tidak bisa mengaturnya dengan anak-anak
(Seorang pelayan datang dan menuangkan anggur ke gelas mereka, lalu mereka bersulang)
- O: Untuk kita
* S: untuk kita
Aku sangat marah denganmu Onur
- O: Mengapa?
* S: Apakah Kau tahu berapa banyak waktu aku menunggumu? Aku menunggumu untuk datang dan mengatakan bahwa Kau tidak bisa hidup tanpa aku
- O: Apakah Kau serius? (sambil tersenyum nakal)
* S: Ya
- O: Tapi aku datang
* S: Apa maksudmu?
- O: Aku melihatmu dari kebun?
* S: Benarkah?
- O: Ya, Kau sedang bermain bayangan, Kau itu ... seperti ini?(mencoba menumpuk tangannya menyerupai burung seperti yg dilakukan Shehrazat) sesuatu seperti ini ...
* S: Tidak seperti itu, Sini kutunjukkan (Shehrazat meraih tangan Onur dan mengajarinya) Pertama seperti ini dan kemudian seperti ini (Onurpun tersenyum senang, kemudian Shehrazat mengecup tangan suaminya)
Mengapa Kau tidak datang kemudian?
- O: Bagaimana aku bisa melakukannya, cintaku? Aku takut padamu, aku sangat takut jika Kau akan meninggalkan rumah, Aku lebih baik hanya melihatmu saja ... bahkan dari jauh
* S: Aku tidak bisa menjelaskan betapa aku mencintaimu ... kau tahu itu?
- O: Kita tidak harus mengatakan berapa banyak kita mencintai satu sama lain ... kita tau itu (lalu Onur mencium tangan Shehrazat)

---------------

* Selanjutnya Onur & Shehrazat berdansa....

- O: Apakah Kau berpikir ttg hukuman utkku?
* S: Aku masih memikirkan hal itu
- O: Aaaah ... aku akan menjadi agak takut, kita juga akan berbicara untuk ini bukan?
* S : Sekarang?
- O: Tidak sekarang
* S: Aku percaya bahwa kita harus menemukan saat yang tepat untuk berbicara karena aku akan mengirimmu pergi lagi.


Kemesraan Onur & Shehrazat di dermaga belakang rumah menghadap Bhosporus
* S: Lihatlah keindahan ini ...
- O: Apa itu lebih indah dari ini? (Mengecup leher istrinya)
* S: Apakah yang Kau maksud Istanbul?
- O: Tidak ... yang indah rambutmu... Sekarang, kita bisa bicara, Aku pikir Kau ingin membuangku ke laut, ini adalah hukumanku, Ayo lemparkan aku disini
* S: Mengapa Kau menempatkan seseorang untuk mengikutiku?
- O: Aku akan memberitahumu, tapi jangan marah
* S:Aku sudah selesai marah, itu sudah cukup
- O: Suatu hari aku melihat email pada laptopmu, itu adalah surat cinta, Aku tidak harus melakukannya tapi ...
* S: Sebuah surat cinta kepadaku? apa kamu yakin?
- O: Ya itu benar, dan diawali dengan "Shehrazat"
* S: Apakah Kau tahu siapa dia?
- O: Tidak, tapi ia mengatakan bahwa Kau menarik, ketika aku membacanya hatiku hancur, aku marah
* S: Mengapa kau tidak memberitahuku? mengapa kau tidak meminta penjelasan padaku siapa dia? sekarang itu kesalahanmu ... Kau membayangkan hal-hal sesuai penilainmu sendiri dan kau tidak mengatakan apa-apa dan sekarang kau tertawa?
- O: Sah Sehriyar menceritakan bahwa kita tidak harus percaya wanita
* S: Lihatlah . aku akan melemparkanmu ke laut , Kau masih punya kesempatan
- O: Aku tidak percaya wanita, tapi aku percaya hanya istriku
* S: Siapa yang menulis surat itu?
- O: Aku tidak tahu , mungkin salah satu penggemarmu
* S: Apa penggemar?
- O: aku bodoh, harusnya aku bertanya, jd kita bisa menyelesaikannya
* S: ini terjadi karena kau tidak berbicara,
- O : Apa yang bisa aku katakan? Kareem memperingatkan aku!
* S: Mengapa?
- O: Dia mengatakan bahwa seseorang mengikuti kita yang peduli kekhawatiran tentang kita? kita memiliki beberapa musuh Kau atau aku, sudahlah kita lupakan.