11/20/2015

Best Scene Shehrazat 110


Nadide menemui Shehrazat dan menceritakan ttg Eda yg membuat Shehrazat terkejut ta percaya
+ N: di Kayseri muncul segala macam gosip Ahmed ingin bertunangan dengan seorang gadis bernama Eda, tidak dikenal dg menghabiskan malamnya, gadisnya atau ibunya bukanlah orang yang dapat dipercaya bermuka dua dan melarikan diri dengan pria lain
* S: Ny Nadide jangan sampai keliru ... Ibu Eda adalah dosen di Spanyol
+ N: Jadi seperti itu katanya?
* S: ya
+ N: Putriku Shehrazat! Apakah kau tahu apa yang salah ttg Eda!
* S: Saya tidak percaya
+ N: Burhan sangat marah di Ankara Kami pergi dan aku berkata "Kau bukan putriku sebagai keluarga kami" "Tidak ada lagi yg memisahkan diri dari dia seperti seorang wanita"
* S: Apa?
+ N: dia mengeluh menggerutu mengatakan bahwa dia mencintai Ahmed setuju namun sebenarnya trlalunbanyak Ahmed menangkap dia dalam kebohongan beberapa kali pura-pura
* S : Kita wanita! apa yang salah!
+ N: Ini akan menjadi baik jika itu hanya palsu dan memfitnah
* S: Apa? Mengapa fitnah?
+ N: Ketika Ahmed meninggalkannya pergi ke polisi
* S: Apa?!
+ N: Dia mengeluh bahwa dia diperkosa Ahmed Evliyaoglu
* S: Ny Nadide apa yg Anda katakan?
+ N: tidak Shehrazat, tahukah kau apa yang saya derita! ....


Shehrazat membicarakan ttg Eda seperti yg ia dengar pada Onur
- O: Dia mengatakan bahwa Ahmed memperkosanya?
* S: Ya
- O: Apakah Kau yakin bahwa dia adalah orangnya?
* S: Aku yakin, aku telah melihat sesuatu yang aneh pada penyambutan Ny Nadide saat melihat Eda begitu dingin, Apa yang harus kita lakukan Onur?
- O: Kita akan mengaturnya
* S : Mengaturnya?
- O: Aku akan berbicara dengan Kareem kita tidak bisa mempertahankan orang seperti dia di Perusahaan kita


Scene paling seru dan lucu... ketika Onur tertidur d sofa saat memeriksa berkas" kerjaannya, Shehrazat tersenyum geli melihat berkas" suaminya brhamburan d lantai, kemudian dia membangunkan Onur utk pindah ke kamar tapi Onur malah dg manja memintanya ikut tidur disofa (Aaaiiihh manja banget bang Onur)


saat anak anak sdg bermain, sambil menyiapkan makan malam Shehrazat membicarakan ttg Eda dg Onur
* S: Bukankah Kau mengatakan kepadanya bahwa Eda mengatakan bahwa dia diperkosa oleh Ahmed?
- O: Anak" diamlah untuk sementara Ayah mohon
* S: Onur beritahu saya Ahhh ... Kau harus mengatakan kepadanya bahwa Ahmed benar memperkosanya bukan? Tn. Kareem dia tidak bertemu Ahmed Dia tidak tahu bahwa Ahmed tidak akan melakukan itu ,Apa yang Kau katakan?
- O: Cintaku kita berbicara ttg ayah Kaan, apa yang kau pikirkan ttg apa yg kupikir? cintaku ... tidak saya katakan sia-sia "jangan percaya pada wanita" beberapa wanita siap untuk melakukan segala sesuatu tetapi Kareem tidak setuju untuk memecatnya
* S: Aku mengerti
- O: Aku akan mengaturnya, Jangan khawatir
. K: Ibu... kapan bibi Firdev datang?
+ L: Aku sangat merindukannya
- O: Ayo sekarang anak-anak kalian harus mendeangarkan Ny Semra
* S: Anak-anak sangat kehilangan Firdev
- O: Kita tidak harus membicarakan hal ini aku marah padanya aku akan berbicara lagi ke Kareem OK? w
* S: tidak mendorong dia tapi kita harus hati-hati kau harus memberitahu Tn Kareem Jangan katakan padanya rahasiamu, kau tidak tahu