11/22/2015

Best Scene Shehrazat 113


Burak menjemput Mellek dirumah Bennu. Setelah Burak sempat merayu, Mellek pun akhirnya mau menumpang dimobil Burak.
Sesampainya di tempat tujuan, tanpa sengaja Mert melihat mereka & Mert pun cemburu.


Eda mengunjungi Bennu di tempat rehabilitasi (rs jiwa), tepat pada saat itu Mellek datang. Mellek nampak geram lalu mengusir Eda. Setelah itu, Mellek mengadukan kedatangan Eda pada Kareem. Tanpa pikir panjang, Kareem langsung bergegas ke rumah Eda utk melabraknya.


Ketika berkesempatan makan siang bersama Onur... Ny. Asu kembali merayu Onur.
. A: Anda seharusnya menyempatkan diri utk sering pergi ke Moscow
- O: Ya kita memiliki urusan bisnis sejauh hal itu menyangkut bidang konstruksi
. A : Anda bisa menghubungi saya suatu waktu jika ingin pergi
- O: Mengapa?
. A : Saya ingin menemani Anda, jika Anda akan mengundang wartawan , saya harapa Anda menempatkan saya pada daftar pertama
- O : Selama perjalanan bisnis kita tidak pergi keluar dengan wartawan
. A : Apakah Anda tahu bahwa saya tinggal sangat dekat dengan Anda di Yenikoi
- O : Sangat?
. A : Tepatnya di ujung Yenikoi, saya akan senang jika Anda bisa datang suatu hari nanti, saya memiliki balkon indah, apa saya mengatakan omong kosong jika Anda tinggal di sebuah rumah yang indah ditepi laut, apakah Anda berjalan" di malam hari? sendirian?
- O : Apa yang kita lakukan di sini Ny Asu
.A : Apakah kita menghabiskan banyak waktu
- O : Saya rasa begitu
. A : Hari ini saya tidak akan kembali ke kantor majalah, jika Anda ingin kita dapat pergi
- O : Saya pikir kita hanya akan makan siang, saya heran jika sikap saya mendorong Anda utk.bisa mengatakan hal-hal seperti ini, saya sepertinya telah membuat kesalahan yg serius
. A : Anda salah paham saya bersikap cukup ramah, saya rasa kita berteman
- O : ramah? berteman? Saya mohon Ny Asu kita tidak memiliki alasan sedikit pun untuk menjadi teman, dari sekarang Anda berada dalam daftar wartawan yg tidak ingin saya temui...
Nikmati makanan anda!
(Lalu Onur pergi meninggalkan Ny.Asu begitu saja)


Nadide tidak bisa menahan kegelisahannya lebih lama, dia memutuskan utk menemui Shehrazat & menanyakan kebenaran ttg tuduhan Eda...
N : Beberapa hari ini aku berpikir, jika memang seharusnya memberitahumu, tetapi aku ingin kau tahu bahwa Eda datang ke rumahku, aku mengusirnya tapi dia mengatakan kepadaku untuk bertanya padamu ... Shehrazat bagaimana Kau mendapatkan $ 150.000 untuk pengobatan Kaan? (Shehrazat langsung terkejut dan menahan nafasnya) Dia mengatakan bahwa kau tidur dengan seorang pria untuk mendapatkan uang ... aku tidak tahu apakah ini terjadi atau tidak Jika benar... ini menjadi dosa Burhan, ia akan membayar untuk hal ini pada hari kiamat, aku ingin kau tahu bahwa ... Shehrazat ...apapun yang kau lakukan ... bagiku kau bersih seperti air ... kau tidak bersalah putriku...
(Bagaikan mendengar petir di siang bolong Shehrazat pun shock & terdiam seketika mendengar penuturan Nadide, lidahnya serasa kelu & jatuhlah air matanya)


Setelah rahasia yg disimpan rapat2 sampai jg ke telinga Nadide, Shehrazat sgt marah bahkan mengobrak abrik kantor Onur. Onur hanya terdiam dlm kebingungan karna tdk tau apa2.
*S: Pada siapa kau menceritakan hal ini? Pada siapa?
- O: Apa?
*S: Aku bertanya pada siapa kau menceritakan hal itu?
-O: Apa cintaku?
*S: Pada siapa kau menceritakannya? (Shehrazat mulai menangis dan hilang kendali)
-O: Shehrazat, cintaku
*S: Pada siapa kau menceritakannya? Pada siapa kau bercerita bahwa aku menjual diri? (Shehrazat membanting apapun d depannya, Onur berusaha menenangkannya dg sabar)
-O: Aku tidak mengatakan apapun pada siapapun sayangku, Aku mohon tenanglah
*S: Pada siapa kau mengatakannya? Ta seorangpun tahu kecuali Tuhan dan kita, tak seorangpun tau. Pada siapa kau menceritakannya? ( Shehrazat melempar sesuatu ke jendela hingga pecah)
Pada siapa kau mengatakannya ?
-O: Cintaku .... cintaku Aku mohon tenanglah .... jangan seperti ini
*S: Pada siapa kau menceritakannya?
-O: Aku tidak menceritakan pada siapapun.... Aku mohon tenanglah jangan seperti ini... cintaku
Aku mohon cintaku jangan menangis... aku tidak dapat melakukan apapun aku mohon
Aku tdk mengatakan pd siapapun... Shehrazat tenanglah
(Kareem mendengarkan dr ruangannya dan nampak berpikir sesuatu)
*S: Lepaskan aku ...
(Shehrazat terus mengamuk sementara Onur berusaha menenangkannya)


Setelah melampiaskan kemarahannya pada Onur, Shehrazat pun memutuskan utk pergi dari rumah (lagi) membawa serta Kaan. Seisi rumah nampak kebingungan, dgn kepergian Shehrazat yg tiba2. Sementara Onur yg tdk mengerti apa2 hanya terdiam sedih.