11/23/2015

Best Scene Shehrazat 114


Onur memandangi cincin pernikahan mereka yang di tinggalkan shehrazat diatas tempat tidur.firdev terlihat mengatakan sesuatu.onur hanya diam membisu.


Kareem mencari eda di apartemennya,eda yang mengetahui kareem akan datang,dengan terburu-buru eda meninggalkan apartemennya.


Bennu hampir d perko*a oleh seorang laki2 yang baru ia temui d klub.(mungkin scene ini akan d babat antv,pemirsahhh)


Tuan burhan dan ibu nadide tidak menyangka jika orang yg membayar shehrazat adalah onur.tuan burhan terlihat sangat kecewa pada onur.
+ B: Aku berharap aku sudah mati sehingga kita tidak harus berbicara tentang hal ini, aku adalah alasan untuk dosa ini, untuk menyembuhkan cucuku ...
. N : Kita akan membicarakan hal ini Burhan, dan kau akan mendapat balasannya di Hari Penghakiman, Eda adalah ular dia tidak ragu-ragu untuk memberitahu segalanya pada semua orang, saya tidak tahu dari mana dan dari siapa dia mengetahuinya tapi ... dia tahu orang yang memberi sejumlah uang untuk Shehrazat. Kita harus mencegah hal ini setelah kami menemukan orangnya
- O: Saya pria itu Ny. Nadide ... saya memberinya, saya memberikan uang itu pd Shehrazat (Nadide Dan Burhan saling berpandangan kaget) itu harga untuk kebersamaan kami selama satu malam bersama
+ B: Apa?
- O: Saya tidak tahu bahwa itu untuk penyakit Kaan
+ B: Memalukan kau! saya berpikir bahwa kau adalah seorang laki-laki! Laki-laki! Biadap kau! (Burhan Berlalu Pergi)
- O: Sebelum Shehrazat, saya tidak percaya pada wanita Ny. Nadide! Saya ingin menguji mereka, saya mengerti saya salah, saya tidak mengatakan alasan pd Anda, Anda benar apa yang akan Anda katakanr saya membuat tawaran terbuka untuk Shehrazat, ketika saya mengetahui bahwa dia melakukannya untuk menyelamatkan anaknya, saya hancur, tapi itu sudah terjadi
. N: Apakah kau menikahi Shehrazat untuk membersihkan dosamu?
- O: Saya jatuh cinta dengan Shehrazat, dari saat pertama saya melihatnya, ini adalah mengapa saya menikahinya karena saya sangat mencintainya, saya tidak bisa berpikir hidup saya tanpanya, tapi untuk hal ini saya tidak pernah mengatakan apa-apa kepada siapa pun saya bersumpah, saya menghormati Anda, abaikan kehormatan saya hanya utk sekarang tapi aku bersumpah utk.itu, aku bersumpah untuk hidup saya, saya tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun
. N: jika demikian, maka, bagaimana Eda tahu itu?
(Onur lalu bergegas pergi dengan langkah gontai)


Tuan burhan,ibu nadide dan onur kembali bertemu untuk membicarakan masalah shehrazat.ibu nadide terlihat sangat sedih dan terguncang menerima kenyataan ini.akhirnya dia jatuh pingsan tak sadarkan diri(yang sabarrr ya mbahhh)


Tak lama setelah onur bertemu dengan tuan burhan dan ibu nadide.onur menuju rumah kareem.
O: Kau menghancurkan segalanya Kareem! Segalanya! Bagaimana Kau bisa melakukan sesuatu seperti ini?
. B: Onur, Kau gila?
+ K: Keluar! Aku bilang Keluar! (Kareem berteriak Lalu Burak Dan Mellek Pergi)
- O: Apakah kau tidur dengan Eda? Aku bertanya, kau tidur dengan Eda?
Dari hotel kau tahu bahwa Shehrazat adalah wanita itu? Bagaimana kau bisa melakukan ini pada Shehrazat, Kareem? OK, kau telah melakukannya untukku, kau tidak layak sedikitpun. Tapi bagaimana bisa kau melakukannya untuk Shehrazat? Bagaimana kau beritahukan ke ular seperti Eda?
+ K: Aku sangat mabuk, aku tidak tahu apa yang aku katakan
- O: Kau sangat keji dan kotor Kareem!
+ K : Kau benar saya tidak memiliki ijin, saat aku memberitahu itu, aku menyesal aku benci diriku sendiri telah mengatakan ini pd Eda, tetapi untuk ini ... Untuk ini aku tidak dapat meyakinkanmu
- O: Kau menghancurkan segalanya Kareem ... Semua tahun untuk persahabatan dan persaudaraan , tapi yang paling penting adalah bahwa kau menghancurkan Shehrazat, kau menghamcurkan kami Kareem ... Shehrazat meninggalkan aku, dia tidak akan pernah kembali .... Tidak akan.
Apakah kamu senang sekarang? kamu puas?!
Kau selesai bagiku, Kareem ... kau tidak ada.