11/27/2015

Best Scene Shehrazat 118


Mbak Eda turun jabatan nie .. Dari Arsitek yg cerdas menjadi seorang baby sitter .. Sayang banget yaaa .. Jd takut tuh bayi di apa²in ma Eda secaraaa Eda nie psikopat ...


Akhirnyaa bebeb Onur kmbali ke rumah tercinta stlah melewati masa masa sulit wktu interogasi dan Nilufer menyambutnya dgn bahagia ..


Hmmm ... Muncul org baru nie .. Bang Engin .. Inikahhhh calon ayah tiri Kaan selanjutnya ???


Mellek sdg di club Mert dan tiba² datang wanita yg begitu mesra ma Mert .. Kelihatannya sih Mellek shock dan memilih pergi dr club.


Hadeehh si Alkem pamer mobil baru yaa .. Lgs deh ngajak jalan² sambil tak lupa mkin membanggakan diri sendiri .. Hahaha .. Bahkan Tn. Burhan sepertinya meragukan mobil baru sang anak.


Bebeb Onur sedang galau dan Neng Shehrazat pun potong rambut sendiri (mungkin Shehra pgen membuang masa lalunya bersama Onur)
"ketika aku adalah daun yang hijau, burung berdatangan untukku, ketika malam tiba ... dan aku menyanyikan lagu-lagu cinta ... aku senang"
"Setiap hari aku bangun dan merasa lebih menyedihkan daripada semalam, tanganku kosong, hatiku berdetak seperti burung menggeliat, keyakinan yg hitam, bunga itu layu sekarang, burung-burung akan bernyanyi untukku lagu-lagu sedih perpisahan, keyakinan hitam ... bahwa kau menempatkanku berenang dalam api, semuanya berlebihan, dari sekarang hanya kecantikan yang akan aku lihat ... akan terlihat malam hitam ... lebih hitam dari rambut Shehrazat"