11/06/2015

Best Scene Shehrazat 98


Nadide mengamati Burcin dan Umut dengan sedih sementara Fusun di penjara juga hanya menatap makanannya dengan lesu ta ad niat utk menyentuhnya


Mellek mencoba bicara dan kembali menjalin hubungan baik dg Mert, tp nampaknya Mert masih sedikit kesal padanya


Onur membangunkan istrinya dengan mesra... mau donk d sun juga beib
- O: Selamat pagi cintaku
* S: Selamat pagi, Kau bangun lebih awal
- O: Aku ada meeting pagi
* S: di Binyapi?
- O: Tidak
* S: Aku pikir kita bisa pergi bersama-sama
- O: Apakah Kau akan pergi ke perusahaan?
* S: Aku harus bekerja dengan Eda?
- O: OK aku akan susul setelahnya
* S: Mengapa? apakah kau memiliki rencana lain?
- O: Saya tidak tahu kita lihat nanti


Secara tdk sengaja Shehrazat menemukan CD yg berisi foto" dirinya dr paparazi sewaan Onur, dia langsung shock setelah memutar CD tersebut, sementara Eda yg nampaknya sdh memperkirakan apa yg trjadi tersenyum senang


Shehrazat segera beranjak pergi setelah melihat CD trsebut, tp t d sangka dia berpapasab dg suaminya d tangga, Shehrazat berusaha menutupi hanccurnya perasaannya
- O: Cintaku ... kau sdh selesai? Ayo kita pergi untuk minum kopi
* S: Aku ingin, tapi aku terburu-buru
- O: Mengapa kau terburu-buru?
* S: Aku lupa bahwa aku ada meeting dengan perusahaan konstruksi
- O: Apa itu lebih penting dari aku? Ayo pergi (hya... manja bener Onur)
* S : tidak bukan begitu. tetapi saya akan pergi
- O: OK tapi pertama beri aku ciuman, (berbisik manja pada Shehrazat) Kau tahu bahwa aku sangat mencintaimu, tidakkah kau juga begitu?
* S: Aku tahu, tapi aku terlambat aku harus pergi
Lalu Shehrazat berlalu dg gontai hingga harus menyambar pegangan tangga


Onur segera menelpon istrinya setelah tau apa yg trjadi, tp Shehrazat menghindarinya
* S : Ya... hallo
- O : Sayang... jika kau sudah selesai, ayo kita pergi ke suatu tempat untuk makan siang
* S : Aku masih meeting, aku akan menelponmu kembali
- O : Benarkah, tapi...
* S : Kita akan bicara (Shehrazat menutup tlpnya)


Bennu menghampiri Shehrazat di Cafe, Shehrazat menceritakan semuanya pada sahabatnya itu


Shehrazat mengunjungi Nadide di malam hari, Onur yg merasa cemas karena istrinya blm pulang segera menelponnya
* S : Ya, Onur?
- O : Cintaku... apa kau baik" saja?
* S : Ya aku baik
- O : Dimana kau? Aku pikir jika kita akan pergi bersama anak"
* S : Lain kali, aku bersama Ny Nadide
- O : Ada apa? apa dia sakit?
* S : Tidak... kita hanya mengobrol
- O : Hanya seperti ibu dan anak?
* S : Ya
- O : Baiklah... tapi aku merindukanmu, cepatlah kembali
* S : Dapatkah kita bicara d rumah? Aku akan menutupnya
- O : Jangan terlambat aku mohon, Aku merindukanmu
* S : Bye...