11/14/2015

Cinta Elif ANTV Episode 36


Flashbback yang kemarin . . 
Setelah kematian Dr. Giray Tuan sammy . arda , pelin ,omer dan huseyin sedikit berdebat masalah ini , omer mencurigai ada yang memberi racun dan pak sammy mencurigai antara 3 polisi (Arda,huseyin dan omer ) karena pelin yang mengambil airnya pelin merasa tersinggung begitupun jga arda pak saamy bilang semuanya patut di curigai termasuk aku .
Selanjutnya . . .
Arda dan pelin pulang bersama sedangkan omer dan huseyin masih berada di kantor omer masih tampak kesal , dan huseyin menyruh omer pulang karena semenjak dari roma omer belom menengok ibunya , huseyin mencoba meyakinkan omer kalau omer psti bisa menangkap tayyar . omer berkta “ aku bersumpah kak , aku kan menangkap tayyar , aku bersumpah “ 
Lalu omer masuk mobil dan mendapat telfon dari elif , elif menanyakan introgasinya lalu omer bilang kalau Dr. giray meninggak kena serangan jantung dan tayyar dundar lolos lagi . dan elif mengajak bertemu untuk membicarakan soal nilufer . sedangkan huseyin menelpon tayyar di rumah sakit dan memberitahu tentang dr.giray lalu di ruangan tayyar anak buahnya memberitahu jika meetin tidak di temukan di mana – mana . lalu tayyar menyuruh mencarinya meetin pasti menghampiri nilufer kata tayyar.
Sedangkan nilufer dan elif berada di taman bermain ayunan , nilufer terus mengingat fatih dan omer datang lalu elif mengatakan jika tayyar adalah paman fatih , lalu omer mengatakan jika dia mempunyai rencana tapi omer tidak tahu nilufer setuju atau tidak . sedangkan arda dan pelin sedikit berdebat di lift ardaa terus menekan pelin masalah cintanya di terima atau tidak . 
Fatih berjalan – jalan santai pakai kaca mata dan anting (gaya orang kaya ). lalu mereka (omer dan elif) membujuk nilufer untuk menelfon meetin elif bilang ini untuk kebaikan kau . Akhirnya NIlufer mau mengikutinya dan dia menelpon fatih dan di telfon nilu bilang kalau dirinya sudah memaafkan fatih dan mau ikut pergi nilufer terus saja menangis karena nilu bener bner sangat mencintai fatih . di temapat lain Arda sedang memijat kepala pelin yang sedang sedikit pusing lalu menyuruh pelin pulang lalu berisitrihat namun pelin tidak mau jadi mereka pergi bersama dengan mobil Arda . 
Di tepi pantai meetin sedang memancing dengan seseorang lalu mereka membicarakan soal ke pergian meetin ke Bulgaria meetin minta tolong orang itu untuk melewati perbatasan , dengan menaiki truck daging sapi dingin . sedangkan omer mengantar elif dan nilu pulang , saat nilu masuk lebih dulu Elif berkata :
“ terima kasih , sampai jumpa “ Lalu Omer memeluknya 
“ jaga dirimu baik –baik “ Kata omer 
“ Iya baik “ Kata elif 
“ Beritahu aku jika meetin menelpon “ Kata omer
“ jaga khawatir “ Kata elif lalu mereka sama sama bilang sampai jumpa . 
Di dalam rumah nilu mengatakan jangan bicara apapun dulu kepada asli karena ini pasti berat dan pikirany lagi kacau . 
Di kantor Huseyin , Arda , Pelin dan Omer dan juga tuan Sammy 
Mereka berbincang soal kesehtan dokter itu dan tuan Sammy bilang ada keganjalan siapa yang harus dapat di percaya di kantor ini pak saamy curiga di anatara 3 polisi ini (Arda,pelin dan huseyin ) Huseyin merasa gugup , tuan Sammy juga mengatakan mengapa berkas jaksa bsa hilang waktu minggu lalu , saat bicara berdua dengan omer di luar tuan saamy bilang “ aku tahu di sana ada kakakmu dan teman se akedemi namun ada penghianat di anatar mereka bertiga “ namun omer tidak percaya omer hanya yakin jika Ali penghianat di kantor .
Di rumah nilufer mmerenung mengingat ingat faith , lalu elif datang membawa teh dan mengobrol masalah faith .
Di ruangan tuan Sammy omer dan kawan yang lain sedang bicara soal penangkapan meetin omer dan tuan Sammy terus saja berdebta maslah penghianat di kantor . tuan Sammy tetap yakin kalau antara mereka ada yang penghianat namun omer tetap tidak percaya . Husein menemui tayyar mereka bicara soal omer dan meetin . (males nulis dialog Tayyar sama huseyin ) .
Fatih menelpon nilu bilang bahwa akan berangkat besok pagi pukul 07.00. Lalu omer pulang dan minta maaf pada ibunya karena tidak pulang omer harus ada di kantor polisi lalu huseyin menceritakan ttentang kematian bapaknya sibel lalu melike masuk kamar dengan menangis tiba tiba ada orang datang ternyata calon mantu haha alias Elif Denizer ibu elvan (ibunya omer )yang membukanya .
Elif hanya ingin memberitahukan sesuatu lalu pergi namun omer mengajaknya mengbrol di luar , lalu mereka ngobrol di teras depan rumah lalu mereka mengobrol 
“ katakana jika nilufer yang kau khawatirkan ? “ Kata omer 
“ tidak akan terjadi hal buruk khan pada nilufer , kau akan menangkap meetin dengan baik tanpa membahayakan nilufer khan ? ” kata elif cemas 
“ jangan khawatir elif tidak akan terjadi hal buruk Adikmu , adikku juga (ciyee adik ipar maksudnya bang omer ), jika sehelai rambutnya pun rusak aku akan menanggung semuanya “ kata omer 
“ Biarkan aku ikut denganmu besok pagi “ kata elif 
“ aku tidak akan membiarkan itu elif “ kata omer
“ bagaimana jika saya tetap ingin ikut “ ? kata elif 
“ ELif “ kata omer 
“ apa ? apa kau akan mengunciku lagi di tempat yang sama saat kau menyelamatkan nilufer ? “kata elif
“ kita tidak mengenal satu sama lian waktu itu , tapi sekarang berbeda “ kata omer
“ jadi kau mengatakan " percayalah dan duduk dengan tenang di rumah " kata elif 
“ Tepat sekali Tuan Putrid an saya katakana jangan khawatir “ kata omer
“"Bagaimana saya bisa menunggu di rumah? , aku tidak tahu apakah aku bias tenang , baiklah aku akan tetap tenang tutup topiknya kita telah sepakat “ kata elif 
Lalu elif menyandar di bahu omer dan berkata “ aku merasa sangat tenang / damai saat bersamamu seolah olah aku telah mengenalmu bertahun tahun yang lalu . dan omer mencium keningnya sambil berkata “ ayo kita lihat apakah kaau juga tahu “ 
“ Aku tidak mengerti , (lalu omer mengeluarkan sebuah hadiah ) Apa ? kau membelikanku hadiah ? “ kata elif 
“ aku membelinya tapi aku menyesal karena meruapakan hadiah yang sulit aku berikan kepadamu “ kata omer 
“ Kenapa “ ? kata elif
“ buka dan lihat” kata omer lalu elif membukanya 
“ ini sangat indah dan elegan ada tulisan di atasnya PAGI DI ROMA 15 OKTOBER 2014 
“ saya ingin kau mempunyai pengingat dari sumpah cinta kita yang kita buat di Roma sebelum 15 oktober itu hanya kau dan aku masalah awan gelap menimpa kita aku ingin elif dan omer tidak ada lagi kebohongan dan rahasia lagi , Elif ayo kita nulai semuanya dari awal lagi tidak ada hal buruk yang akan menimpa kita “ Kata omer (ciyee InspekturOmer so weet)
“Ini adalah hadiah paling indah yang pernah aku terima dalam hidup ku hadiah yang paling berarti ...” kata elif lalu omer memasangnya di tanganya lalu mecium tanganya . 
Lalu elif merenung omer berkata : 
“ kenapa ? “ kata omer 
“ banyak hal indah yang terjadi dalam hidupku karenamu , setiap aku hilang harapan kau memegang tanganku . tapi sekarang ada ketakutan kecil dalam diriku ? bagaimana jika terjadi sesuatu kepada kita lagi omer . kata elif sambil memegang tangan omer bey. 
“ selama aku bernafas aku akan melindungi kita. elif aku yakin dengan diriku sendiri kaupun juga percaya padaku khan ? kata omer sambil memeluk elif dan mereka berpelukan mesra , elif membelai pipi omer . BACA SELANJUTNYA || Cinta Elif ANTV Episode 37