11/21/2015

Cinta Elif ANTV Episode 41


3 hari kemudian . . 
Omer sudah kembali ke rumah , dan husyin membantu omer berbaring di sofa lalu omer berkata “ sudah tidak apa apa , aku bisa berbaring sendiri “ kata omer (bandel juga nih anak udah tau sakit )
“ sudah biarlah aku bantu “ kata huseyon 
“ baiklah “ kata omer 
Lalu ibu elvan memberikan selimut namun omer menagtakan jika tidak perlu namun ibunya tetap memakainya selimut dan huseyin meledek omer dengan berkata “ Ibu dia ingin bertindak seperti pria jentle karena elif di sini jika kau tahu dia kan membunuh kita dengan merengeknya “ kata huseyin dan omer menjawab
“ kakak , kapan aku pernah menegeluh “ kata omer lalu huseyin menceritakan tentang omer yg dulu di bangku sekolah pernah sakit di lenganya lalu elif hanya tertawa lalu melike , ibu fatma dan ibu elvan pergi ke dapur (ciyee di tinggal berduaan )
Omer dan elif berduaan di ruang sofa , lalu omer berkata : 
“ Kemarilah Tuan Putri , saya tidak bisa melakukan apa – apa “ kata omer
“ Apa yg lebih penting dariku ? “ kata omer 
“ Menjaga kekasihku , dan menyembuhkanya ,(omer hanya tersenyum) ini buah buahan kering kau perlu makan ini Inspektur kau harus habiskan semuanya , dan serbuk sari madu aku akan memberikanya 1 sendok sekarang “ kata elif sambil menyaipkan obatnya
“ aku tidak suka madu “ kata omer 
“sudah jangan merengek , ayo buka mulutmu jika aku akan lakukan seperti kapal terbang (wuououo) kau akan punye cerita yg bagus untuk huseyin “ kata elif (anak TK kali ah ) lalu omerpun membuka mulutnya dan meminum obatnya . (yeeee berhasil berhasil ) merekapun saling bertatapan dengan senyuman 
Sedangkan di rumah pelin tepatnya di depan rumah pelin , arda sedang menunggu pelin yg sedang lari pagi , lalu pelin datang mereka saling mengucapkan selamat malam , eh salah maksudku selamat pagi
“ Omer sudah baikan , dia sedang di rumah sekarang baik – baik saja “ kata arda 
“ Benar , aku sangat senang , apakah di bertanya tentangku , apa dia mengatakan sesuatu ? “ kata pelin 
“ iya dia mengatakan dia mengatakan : “ katakana itu pelo bahwa dia kekasihku , sudah cukup dia harus berhenti melarikan diri dan melihatku “ (gombal arda ) kita di undang mala mini , kita akan pergi dan sebelum aku lupa aku punya sesuatu untukmu “ kata arda 
Arda memberikan sebuah buku , dan pelin menyuruh arda masuk untuk minum teh namun arda meledeknya , dan tiba tiba arda mencium pelin “ arda apa yg kau lakukan di sini lingkunganku apakah tepat waktu ini Ya Allah “ kata pelin lalu arda menciumnya lagi (double deh khan) 
“ Arda !!! “ kata pelin
“ siapa yg peduli gadisku , aku sedang jatuh cinta “ kata arda 
“ Yaa Allah “ kata pelin arda pun pergi , pelin hanya tersenyum 
Di rumah omer ibu fatma memberikan seperti teh herbal namun omer tidak mau karena baunya yg kurang enak namun elif merayu untuk tetap menyuruh minum, 
“ dengar jika kau membutuhkan sesuatu yg lain akan kubuatkan nanti “ kata omer
“ ya aku ingin sesuatu demi Allah katakan pada kakakku untuk tidak memberitahu kenangan masa kecilku dan mengejekku , beritahu ibuku untuk ambil selimut ini beritahu melike juga jangan marah terus membuat ruangan ini begitu panas , di sini seperti sauna aku bias mati kepanasan “ kata omer
“ Aku melihat kau merengek seperti yg mereka katakan, ayo minum ini “ kata elif
“ jika di sekitarmu ada orang orang yang kamu cintai , kau bisa merengek , lihat semua orang berusaha menyenangakanku , (elif hanya tersenyum) Dan kau ,kau berapa hari tidak tidur ? kau pasti lelah Pergi tidur atau pulanglag dulu dan beristirahatlah sebentar “ kata omer
“ ya kau ingin aku meninggalkanmu dan kapun mersa nyaman “ kata elif
“ aku tidak ingin kau tinggalkan bahkan untuk 1 detik setelah kita mendapatkan kesempatan kedua ini , tapi kau lelah , aku khawatir . apa kau tahu sesuatu ? ketika aku masih di rumah sakit sendiri , saya hanya mendengar suara kau dan suara ayah tercintaku “ kata omer
“ Ayah ? “ kata elif
“ karena kasus ayahku tidak pernah di pecahkan , setiap kali aku tidak dapat menyelesaikan pekerjaan aku teringat pada ayahku , aku merasa mempunyai hutang padanya dan memecahkan kasus lain “ kata omer
“ baiklah ayo minum kau mencoba membuat saya sibuk“ ayo aku bertanggung jawab sampai kau memunum ini “ kata elif 
“ Elif , ini baunya benar benar tidak enak “ kata omer
“ Ayolah “ kata elif lalu omerpun meminumnya 
Lalu Pak sammy datang menjenguk omer , dan pak sammy menanyakan kabar omer , omer pun berkata kalau dia baik baik saja , sedangkan arda menemui ibu nevin yang sedang sarapan pagi , ibu nevin tampak tidak begitu senang , arda hanya memberitahu jika ibu nevin harus memberikan pernyataan dan memberitahukan semua apa yang di ketahui . dan di kantor huseyyin sedang mengbrol di telpon dengan tayyar . 
Dan pak sammy mengatakan jika meetin tidak akan berbicara kecuali kepada omer , lalu omer mengatakan jika akan datang ke kantor untuk memeriksa meetin , tapi elif melarangnya elif mengatakan jika omer harus istirahat dan ambil cuti selama 3 bulan , namun omer tetap kekeh ingin ke kantor omer mengatakan jika tayyar bisa saja membunuh meetin , omer tidak ingin mengambil resiko . lalu pak saamy pulang dan memberi kode terhadap elif kalau dirinya ingin berbicara di luar lalu mereka berbicara pak saammy mengatakan apakah elif yakin dengan keputusanya , dan ini pasti akan membuat omer bahagia namun elif tetap dengan keputusanya (keputusanya untuk mecopot tuntutan meetin )
Melike menawarkan omer untuk makan siang namun omer tidak mau , lalu elif datang dan omer menanyakan apa yang di bicarakan dengan pak sammy namun elif mengahlikan pembicaraan lalu mereka sama – sama makan buah , sedangkan asli sedang berada di kantor bersama levent asli bilang jika sementara akan menggantikan elif sampai omer membaik . di rumah omer semuanya siap – siap memasak dan elif membantu .
Makan malam sudah di siapkan oleh elif , sedangkan melike menggoda omer tentang elif dan tidak sengaja menyentuh dada omer yg sakit , lalu omer kaget dan mengeluh sakit lalu melike minta maaf .
Semuanya sudah siap untuk makan malam , melike memberikan selimut lagi namun omer mengeluh tidak mau , lalu elif bilang kau seperti bayi menangis , lalu cewe denizer datang alias nilufer dan asli untuk makan malam bersama , asli mengatakan “ sudah kapten columbo kau tidak perlu bangun , aku sedang sakit , “ lalu mereka sedikit bercanda , dan lalu duduk . Arda dan pelin baru saja datang di depan rumah omer namun pelin merasa belum siap bertemu omer karena rasa bersalahnya itu dan arda mencoba meyakinkanya akhirnya mereka masuk .
(toktoktok) arda dan pelin mengetuk pintu melike membukanya lalu mereka masuk , sedangkan pelin langsung duduk dekat omer dan berkata
“ aku tidak tahu bagaimana harus minta maaf , “ kata pelin dengan mata yg berkaca –kaca
“ kenapa harus minta maaf , kemarilah “ kate omer sambil memeluknya
“ tidak usah minta maaf , kau adikku tersayang “ kata omer 
Merekapun saling berpleukan dan huseyin pun menyuruh makan , sedangkan tayyar sedang berada di rumah dan dokter mengatakan jika tidak ada golongan darah yang cocok denganya , dan dokter mengatakan jika harus memeriksa kerabatnya dan tayyar mengatakan jika hanya mert anaknya dan golongan darahnyapun sama dengan ibunya , lalu dokter bertanya , apakah ada anak yang lain ? tayyar hanya terdiam .
Mohon Mf jika ada salah pengetikan , terkadang dialog juga dubbingnya berbeda di ANTV , namun intinya sama . By : Sariefa BACA SELANJUTNYA || Cinta Elif ANTV Episode 42