11/22/2015

Cinta Elif ANTV Episode 42


"dokter mengatakan jika harus memeriksa kerabatnya dan tayyar mengatakan jika hanya mert anaknya dan golongan darahnyapun sama dengan ibunya , lalu dokter bertanya , apakah ada anak yang lain ? tayyar hanya terdiam ."
ini lanjutanya 
Meetin sedang berada di sel dan sedang menulis surat namun berulang – ulang kali terus di robeknya , dan di rumah omer merekapun selesai makan malam dan bersantai , ibu fatma lebih memlih masuk kamar lebih dulu dan asli terus saja mengeluh beda dengan nilufer yang menerima apa adanya , omer baru saja dari luar bersama arda namun cuman sebentar dan merekapun masuk kembali ke dalam rumah , hasan mencoba menggoda nilufer dengan menanyakan namanya dan bilang kalau namanya bagus , (hasan mau belajar ngerayu nih , noh sama paman omer ) lalu huseyin menyuruhnya masuk kamar merekapun mengobrol santai , demet yang sedang di dapur mengambil gelang milih elif . di ruang tamu mereka terus mengobrol santai , asli agak bikin suasana menjadi risih dan juga sempet bilang melike cerewet . pokoknya suasana aga sedikit tidak hangat , lalu merekapun berpamitan pulang , di mobil asli dan nilufer berdebat asli mengatakan jika tidak suka dengan melike dan mengatakan keluarga mereka sangat miskin , dan bagaimana elif bisa berada di lingkungan seperrti mereka sedangkan nilufer berbeda dia membela omer, nilufer bilang jika keluarga mereka hangat dan mereka berusaha membuat kita nyaman, huseyin mengatakan kepada ibunya untuk tidak tersinggung karena dia sedikit gila . terus di rumah omer , semuanya membicarakan soal pelin yang di selidiki , omer juga mengatakan jika tayyar pasti merasa lega karena meetin metin belum mebuka mulut , lalu arda dan pelin pamit pulang .
Lalu Elif , meminta izin untuk menginap semalam , lalu ibu elvan mengizinkanya dan akan menyaipakan tempat tidurnya , elif membantu di dapur , dan di ruang tamu ibu elvan , huseyin dan omer saling tersenyum .
Hari sudah larut malam , ibu elvan menyaipkan kasur untuk elif , lalu ibu fatma datang menanyakan sesuatu dan ibu fatma juga menanyakan kenapa dia menyiapkan kasur , ibu fatma merasa sedikit kesal . lalu elif datang membawa obat dan menyuruh omer meminumya , tapi omer malah liat penampilan elif dan mengejeknya “eling bilang jika dia sedang cuci piring tadi . omer berkata 
“ kau tidak perlu berkorban untukku “ kata omer 
“ apa aku salah , kau tertembak karena aku , karena saudaraku” kata elif sambil berpegang tangan dan saling menatap 
Lalu ibu elvan bilang jika tempat tidurnya sudah siap dan suruh pergi istirahat , omer dan elif langsung ngelepasin tuh tangan (ganggu nih bu elvan ) , ibu elvanpun mengantar omer ke kamarnya , sebelum keluar pintu elif menanyakan gelang peraknya kepada demet yg tertinggal di dapur namun demet mengatakan jika tidak tahu
Di kamar omer , melike membawakan elif selimut , lalu omer bilang jika mau elif saja tidur di atas biar omer yg di bawah namun elif bilang tidak lalu ibu elvan keluar dan setelah itu melike juga ikut keluar sambil mengucapkan selamat malam . lalu elif membantu omer untuk berbaring dan melepaskan benda yang ada di lenganya , elif tidur di bawah dengan kasur sedangkan omer di tempat tidurnya sebelum tutup mata mereka saling bertatapan sedangkan ibu fatma dan melike sedang ngerumpi masalah elif yang tidur sekamar dengan eomer lalu ibu elvan mengatakan jika elif hanya ingin merawat omer dan menjaganya dan seterusnya . . .
Di kamar omer , elif mendekati wajah omer , dan merasakan hembusan nafas omer dan berkata 
“ terima kasih tuhan “ lalu elif kembali mau tidur dan diam diam omer melihat dan tersenyum saat elif melihatnya lagi omer pura pura mejemin mata , dan elifpun kembali mendekati wajah omer dan mendegarkan nafasnya lalu kembali lagi mau tidur namun omer langsung menarik tanganya dan berkata 
“ aku tidak akan mati, tuan putri kau tak dapat meninggalkanku” kata omer lalu elif langsung mendekat ke wajah omer dan berkata 
“ teruslah bersamaku , oke ? “ kata elif
“ iya , aku berjanji padamu “ kata omer lalu mereka saling bertatapan dan elif langsung mecium omer , dan mengucapkan selamat malam namun omer menhanya dan berkata 
“ Elif ? kata omer
“ hmm ? “ kata elif
“ tidurlah di sampingku , aku ingin bangun saat mencium bau aroma tubuhmu “ kata omer
“ tidak , ibumu ada di dalam , apa yang akan mereka pikirkan saat melihat kita !” kata elif
“ apa yang di pikirkan ? mereka akan berfikir aku akan jatuh cinta denganmu “ kata omer dan elif hanya tertawa dan berkata 
“ bukan tanpa menikah “ kata elif sambil mau berbaring tidur 
“ Tuan putri, kau mengusulkan untuk menikah “ kata omer menggoda , lalu elif bangun dan berkata 
“ kau ini iya , aku hanya bercanda “ kata elif lalu omer menunjuk pipi elif dan berkata 
“ lihat , pipimu mulai tersipi malu , ayolah bahuku sangat sakit sekali, sangat “ kata omer dengan wajah manjanya dan memegang bahunya dan elif hanya tersenyum lalu mencium omer dan kembali tidur 
“ Selamat malam , Tuan Putri “ kata omer sambil tersenyum
“ selamat malam , Inspektur “ kata elif lalu mereka tidur dengan saling berpegang tangan 
Tidak terasa hari sudah berganti pagi , di rumah omer tepatnya di kamar omer , ternyata elif lebih dulu bangun dan elif duduk di samping omer sambil membelai rambutnya dan memandangi wajah omer , lalu omerpun bangun 
“ selamat pagi “ kata omer
“ selamat pagi , bagaimana keadaanmu ? apa masih sakit ? “ kata elif
“ Bahuku , sedikit sakit “ kata omer lalu elif mencium bahunya yg sakit 
“ ini akan berlalu , ayo bangun aku bawakan sarapan “ kata elif
“ aku suka suasana seperti ini , apa aku harus tertembak lagi ? kata omer
“ jangan , jangan katakana itu lagi , kau bernai katakan itu . Tolong jangan membuat aku takut seperti ini lagi “ kata leif khawatir 
“ Baiklah , aku hanya bercanda “ kata omer 
“ jangan , jangan kau anggap remeh , itu tidak baik “ kata elif 
Lalu elif membawakan sarapanya “ iya , simit dan keju “ kata omer
“ tapi kali ini pertama kau harus minum susu , kemudian teh “ kata elif , Omerpun sarapan bersama elif dan tidak lupa meminum obatnya juga , saat sudah minum obatnya , omer berkata : 
“ omer , hari ini aku ingin menemui Meetin “ kata omer
“ tidak omer ,” kata elif 
“ elif , jangan memberitahu tahu saya bagaimana menyelesaikan pekerjaanku , biarkan aku menyelesaikan pekerjaanku yg belum selesai , “ kata omer , lalu mereka saling bertatapan 
Sedangkan arda sibuk ngerayu pelin dengan membawakan bunga dan kue juga , mereka saling tersenyum namun arda tidak duduk dan langsung pergi lagi , tapi pas mau pergi pelin memanggilnya dan mencium pipinya dengan mengatakan “ terima kasih “ arda hanya kaget dan tersenyum lalu pergi.
Di sel pengacara tayyar datang memberikan surat .
Di kamar omer lagi ganti baju dan elif sedang menunggu di depan pintu kamar , saat omer keluar elif berkata:
“ omer “ kata elif
“ kita sudah menangkapnya , aku tidak akan membiarkan dia pergi begitu saja , “ kata omer
“ pak Sammy menangani kasus ini , apa kau tidak percaya padanya ? “ kata elif
“ elif , ini tidak ada hubunganya dengan kepercayaan , ini adalah kasusku dan aku akan menyelesaikanya .
Sedangkan di kantor nilufer mencari asli , saat bertemu asli Nampak panic lalu nilu bertanya apa yang terjadi ? lalu asli bilang “ aku pendarahan , tarjadi sesuatu pada bayiku “ kata asli 
Dan di rumah dinas kepolisian arda sedang mengintrogasi ibu nevin , untuk menanyakan siapa yg membawanya dari Bulgaria namun ibu nevin tidak mengatakan apapun sehingga membuat arda sedikit emosi , arda terus meyakinkan jika ini demi dirinya dan fatih , lalu arda menujukkan buku album mungkin ibu nevin mengenal salah satunya , ardapun bertanya satu satu dari foto itu , apakah ibu nevin mengenalnya atau tidak .
Di tempat lain , tepatnya di dalam penjara fatih mulai memulai membuka surat yang di terima tadi dari pengacara tayyar ternyata surat dari tayyar isinya 
“ Anakku , aku masih mendengar kau di telingaku kau benar aku harus menyebutmu kau “anakku “ seharusnya aku tidak menolakmu , aku tidak peduli kau anakku hingga suatu hari aku mengerti kesalahanku meskipun sedikit terlambat , aku memaafkanmu , maafkan aku juga “
Di rumah , omer siap siap pergi lalu elif menahanya 
“ omer , aku ingin memberitahumu sesuatu “ kata elif
“ aku mendengarkanmu , katakan” kata omer
“ kita , aku dan nilufer mencabut tuntutan kami , dengarkan aku . kami tidak akan menuntut meetin , mungkin dia akan bebas setelah siding pertamanya , kemungkinan besar kasus penculikan nilufer akan membaik , meetin akan terbebas kembali “ kata elif dan omer hanya terdiam dan terheran .
Kembali ke arda yang sedang memeriksa ibu nevin , arda terus menujukkan fotonya dan saat terdapat foto huseyin , ibu nevin terdiam dan mengingat saat huseyin membawanya ke hadapan tayyar lalu arad menanyakan apakah orang ini yang membawamu dari Bulgaria ? (sambil menunjuk foto huseyin ) 
Kembali lagi ke ke Omer dan elif tadi 
“ Elif , bagaimana kau bisa lakukan ini ? apakah kita hidup tidak melakukan apa – apa , apa untuk membiarkan orang itu bebas berjalan – jalan dengan melanjutkan kejahatanya , aku tidak akan membiarkan ini 
“ dan aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitiku lagi , inspektur . aku kehilangan ayahku , lalu ibuku itu masih terasa sakit omer dan aku tidak bisa kehilanganmu , aku tidak tahan , aku tidak bisa hidup seperti ini “ kata elif 
“ Elif !!! tidak akan terjadi apapun padaku “ kata omer
“ Baiklah , baiklah inspektur . kau koma 3 hari yang lalu , aku pikir aku akan kehilangan harapan harapnku saat aku melihatmu bersimbah darah , berpikir kau akan meninggal , aku akan gila sampai kau sadar , omer aku tidak bisa melakukan ini , mohon mengertilah . Aku tidak bisa hidup tanpamu (ciyee tengkar aja so sweet ) , aku tidak peduli jika tayyar dundar menang , selama kita bahagia , aku hanya ingin kau , aku ingin bahagia , aku ingin bersamamu (sambil memegang pipi omer ) “ kata elif
Lalu dengan wajah omer yg bersedih , omer berkata “ aku tidak menerima ini “ lalu elif melepaskan tanganya 
“ aku ingin kau ajukan lagi tuntutan itu “ kata omer
“ aku tidak akan melakukan itu , aku sudah buat pilihan aku memlih cinta dalam hidupku , aku biarkan kasus ini selesai , kau putuskan , entah menyerah pada kasus ini atau menyerah padaku ? “ (dilemma deh khan)?
Next . . . Tonton saja hari senin CINTA ELIF JAM 23.00 di ANTV grin emotikon
Mohon Mf jika ada salah pengetikan , terkadang dialog juga dubbingnya berbeda di ANTV , namun intinya sama . By : Sariefa BACA SELANJUTNYA || Cinta Elif ANTV Episode 43