11/26/2015

Cinta Elif ANTV Episode 45


Tadi malam sampai elif berbicara dengan omer di depan pintu bersama tuan sammy dan polisi lain juga dan omer menanyakan keadaan elif , elifpun berkata jika ia baik – baik saja polisi itu lalu berkata
“ ayo elif “
“ Inspektur omer , kau tidak bisa ikut , kami memiliki perintah kau harus membuat pernyataan juga itu sebabnya kau tidak bisa bertemu satu sama lain “ kata polisi itu
“ siapa yang memberi perintah langsung katakan padaku “ kata omer
“ kau telah di tangguhkan omer , jika kau tak ingin ada masalah jangan menolak ini “ kata polisi itu
“ Beraninya kau bicara seperti itu padaku “ kata omer dengan emosi
“ Omer , kita lakukan apa yang mereka katakan , aku baik baik saja jangan khawatir “ kata elif
“ elif aku di sini , jangan lupa aku ada di sini “ kata omer lalu pak saamy dan polisi menhindar sedikit untuk memberikan elmer bicara berdua
“ jaga dirimu , lenganmu juga jangan lupa minum obat “ kata elif
“ jangan khawatir “ kata omer
“ omer dokter menghawatirkan sedikit tentang lenganmu , jangan banyak bergerak dan melepas tali di bahumu , oke ? kesehatanmu adalah hal paling penting “ kata elif
“ tidak ada yang lebih penting darimu Tuan Puttri “ kata omer (aslinya menggunakan bahasa italia )
“ aku mencintaimu Inspektur Kata Elif (Aslinya mengunakan bahasa Italia ), tunggu aku . jika kau tidak membuat reservasi aku akan marah , kau akan lihat nanti “ kata elif lalu omer tersenyum
“ memang kau ingin pergi ke mana ? “ kata ommer
“ Mungkin Avga Misalnya , ini benar benar tidak masalah asalkan aku bersamamu “ kata elif
,” apa yang kau lihat kami sedang tidak membicarakan tentang kasus ini , apa ada masalah ?” kata omer
“ Bagaimana aku bias tahu omer ? kau berbicara dalam bahasa asing “ kata polisi itu
“ Lihatlah kawan , jangan menjadi paranoid dan menganggu pembicaraan kami” kata omer
“ omer , tenanglah , tenang “ kata pak Sammy
“ Ya Allah “ kata omer lalu elif menatap omer
“ sampai jumpa Inspektur “ Kata Elif
“ sampai jumpa Tuan Putri “ Kata Omer lalu elif pergi bersama polisi itu , sebelum elif masuk ke pintu mereka saling melihat
Setelah elif masuk omer mukul tuh dingding dan berkata
“ siapa jaksanya ? siapa kepala ? aku harus bertemu dengan jaksa ini “ kata omer
“ jangan omong kosong omer , ini bukan ide yang baik omer .” kata pak Sammy
“ Pak , elif begitu tidak berdaya , aku tidak akan berhenti “ kata omer dengan emosi
“ berpikirlah sedikit Anakku , jika jaksa menyelidiki (mengetahui ) hubunganmu , maka apa yang terjadi apa yang akan mereka pikir ? dengar aku ikut ambil kasus ini karena kau , karena aku percaya kepadamu , percaya kepadamu tapi tindakanmu akan mempengaruhi posisiku di deprtement juga jika aku katakan berhenti iya berhenti , lihat omer . Baiklah baik kau benar elif adalah korban , baiklah tapi anakku sifat pemarah kau tidak akan dapat membantu siapapun kau berfikir jika kau dan elif yang ada dalam kesulitan , aku juga ada dalam kesulitan
Nilufer dan Mert baru saja datang , mert menanyakan kertas apa yang di berikan fatih dan nilupun marah – marah , mert berkata jika akan memberitahu asli dan Elif demi kebaikan nilu, nilufer berkata jika faith adalah suaminya dan nilufer bilang tidak ada yang dapat mengerti dirinya dan berkata jika mert hanya mementingkan dirinya sendiri saat nilufer masuk rumah nilufer heran mengapa ada polisi di dalam rumahnya , lalu hulya mengatakan jika elif di bawa ke kantor polisi lalu nilufer pergi ke ruangan atas , dan asli sedang berdebat dengan polisi karena mengambil kotak yang berisi kenanganya dengan Ayah dan Ibunya , namun polisi itu tetap membawa kotak itu dan aslipun marah – marah . lalu nilufer masuk dan langsung memeluk asli , asli mengatakan jika elif di bawa ke kantor polisi dan di sendirian dan apa yang di lakukan tanpa elif , dan asli mengatakan jika semuannya berubah menjadi buruk.
Lalu polisi membawa elif ke sel bawah tanah dan berkata “ kau menunggu di sini sampai jaksa memanggil “ , dan elifpun hanya terdiam lalu polisi itu pergi dan elif memandangi sel tahanan dengan wajah yang sangat sedih , tempatnya sangat kotor dan menjijikkan , elifpun terduduk dan sedih (Aarrrghh L) omer menanyakan dimana elif kepada polisi itu , dan polisi itu tidak memberitahu kepada omer , omer cukup kesal dan marah lalu hamper menghajarnya laluu pak Sammy datang melerainya , pak Sammy mengatakan jika harus tenang dan pak Sammy juga bilang jika dirinya di panggil jaksa , pak sammypun masuk ke ruangan dan omer mondar mandir di luar .
Aki tayyar sedang menelpon seseorang tentang fatih lalu pinar datang
“ Tayyar kau memanggilku “ kata pinar
“ iya gadis cantikku , aku memanggilmu , ayo kemarilah duduk di sini . Apa kau tahu apa yang aku pikirkan beberapa hari ini ? kenapa kau tidak membiarkan aku mati , jangan melihatku seperti itu saying , jika kau mau kau bisa melakukanya tapi kau tidak melakukanya , aku tahu semuanya bisa jadi kau tidak ingin membesarkan anak tanpa ayah atau kau menyadari betapa kuatnya aku tanpa kau ataupun tidak , Apapun itu hal itu sudah tidak penting lagi aku membelikan ini untukmu bukalah dan lihat apakah kau menyukainya , ambilah jangan khawatir bukalah , aku juga membelikanmu gaun juga tapi tubuh kau berubah setiap harinya , perutmu akan besar tapi jangan khawatir tenatng itu karena kau akan kelihatan lebih cantik (pinar membuka kotaknya yang berisi cincin) , apa kau menyukainya ? “ Kata tayyar
“ Ehem “ kata pinar sambil mengangguk
“ apa kau tidak mau menciumku sebagai tanda terima kasih “ kata tayyar lalu pinar menciumnya dan berkata
“ Terima kasih pinar , kau tahu aku tidak beruntung dengan anakku , tapi aku masih ada harapan . aku harap anak yang tumbuh dalam perutmu itu adalah laki – laki “ kata tayyar
“ anak ini laki – laki “ kata pinar
“ bagaimana kau bisa tahu ? “ kata tayyar
“ lima belas hari yang lalu aku bertemu dengan dokterku , dan dokter mengatakanya kepadaku “ kata pinar
“ Sayangku , kenapa kau tidak ceritakan sebelumnya “ kata tayyar merekapun berpelukan (Teletubies berpelukan tuh)
Di kantor polisi omer tetap menunggu , mondar mandir terus kaya setrikaan lalu arda datang
“ Kawan , apa ada kabar ? “ kata arda
“ kepala Sammy masih berada di dalam kantor kejaksaan , aku menunggu di sini “ kata omer
“ bagaimana dengan elif ? “ kata pelin
“ dia mungkin berada di ruang tahanan , aku ingin sekali bertemu denganya , namun mereka tidak membiarkanku (maksudnya tidak membolehkan ), aku tidak ingin mempersulit pak Sammy di ruang jaksa jadi aku aku menunggu di sini , hanya elif yang aku pikirkan kami meninggalkan rumah terburu – buru , dia mungkin lapar diapun tidak membawa pakaian apapun dia pasti kedinginan di sana “ kata omer (so weetnya)
“ aku akan melihatnya , kau di larang tapi aku tidak aku akan membawanya makanan dan aku bawakan mantel juga dan selimut dan mencari cara agar mereka bisa memberikanya kepada elif , ada Yozlem di ruang tahanan dia tidak akan menyangkalku “ kata pelin
“ kawan , aku bisa bicara sesuatu denganmu ? kata omer kepada pelin
“ elif merasa hancur dan tidak memiliki semangat sekarang , saat dia memakan sesuatu yang manis dia akan merasa lebih baik dan suasana hatinya akan lebih tenang , “ kata omer
“ apa ada makanan istemewa yang di sukai saat saat seperti ini” kata pelin
“ bawakan beberapa coklat “ kata omer
“ Baiklah , sisanya serahkan padaku “ kata pelin lalu pergi turun tangga
Omerpun duduk bersama arda sedangkan huseyin berdiri saja
“ apa yang akan kita lakukan , kawan ? apa kita memulai kasus ini dengan kak huseyin untuk menemukan beberapa kesalahan atau sesuatu yang lain , benarkah kak ? kata arda
“ ya adikku , kita bisa melakukanya “ kata huseyin
“ kami masih belum tahu kejahatan elif sebagai tertuduh atau tidak “ kata omer
“ adikku , mereka mungkin hanya mengambil pernyataan sekarang , mengapa kau berfikir semuanya akan tidak baik “ kata huseyin
“ ini tidak baik kak mereka mengeluarkan kepala Sammy dari kasus ini , jaksa memanggilnya tak satupun terlihat baik , menurutku sangat naïf jika dan kekanak –kanakan jikaberfikir jika penyelidikan ini akan biasa biasa saja “ kata omer sedikit emosi kepada huseyin
“ Aku fikir juga begitu “ kata arda
“ Adikku , semua di sini tahu kalau elif hanya korban dalam kasus ini , benar memang kita tidak bisa membuktikan apa – apa tapi tidak akan keluar malam ini , mereka mungkin akan memeriksanya besok , jika kau bertanya padaku jaksa memeriksanya , kau sedikit berlebihan edem kau tidak harus menginap di sini , kau belum pulih benar , jika kau dia tahu kau duduk di sini , dan sedih seperti ini kau tahu dia akan khawatir ayo adikku aku antarkan kau pulang untuk beristirahat “ kata huseyin
“ Kak , aku mohon jika kau mau kau pulang saja , aku tidak akan pergi ssebelum dapat melihat elif , aku akan menunggu dia di sini “ kata omer
“ Baiklah kau tahu yang terbaik adikku , aku mengatakan ini untuk kebaikanmu sendiri “ kata huseyin
“ Ah , Pelo datang “ kata huseyin
“ kenapa kau cepat sekali ? “ kata omer
“ aku tidak memberikan apa – apa , ada sesuatu yang aneh dalam kasus ini , sobat . mereka mebuat yozlem berlibur dan mereka menempatkan wanita di sperti beton bahkan mereka tidak mendengarkanku dengan kata lain aku tidak bisa memberikan alif apapun ! satu hal lagi mereka menahan elif di temapat lain di luar kamar tahanan di ruang bawah tanah , itu sudag lama tidak di gunakan “ kata pelin
“ mengapa mereka lakukan hal seperti ini , ? “ kata omer
“ mereka mengatakan jika ruang tahanan penuh dan tidak ada tempat untuknya “ kata pelin lalu omer terkjut dan sedih . sedangkan arda mengatakan sesuatu yang menyindir huseyin , huseyin sedikit marah , sedagkan omer memainkan korek apinya (huseyin dan arda berdebat di belakang) lalu omer menjawab :
“ Hah , benar kak karena kami menyukai lagu lagu gembira itu sebabnya , tidak salah lagi orang orang ini sedang memasang jebakan kak , kak tolonglah apakah kau tidak lihat , mereka pertama kali mencoba mengeluarkanku dari kasus ini dan sekarang mereka mencoba melakukan hal yang sama dengan kepala sammy , mereka sedang melakukan kerja sama sehingga mereka bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan tapi aku tidak akan membiarkan mereka menyakiti Cintaku ataupun kepala Sammy . siapa jaksanya ? siapa jaksanya ? siapa jaksanya ?
Lalu di dalam ruangan pak Sammy sedang berbicara kepada jaksa dan jaksa membicarakan soal operasi rahasia yang di lakukan pak Sammy dan omer di italia , pak Sammy mengatakan benar dan dia selalu memikirkan sesuatu atas segala situasi , pak Sammy juga mengatakan jika omer adalah polisi yang baik dan sangat cerdas , pak Sammy juga berkata jika semua ini adalah tanggung jawabnya .
Di ruang tahanan bawah tanah elif sedang terus melihat air yang terus menetes dari atas tembok , elifpun menutu telinganya lalu tikus lewat di depanya , elifpun terkejut dan berteriak (Aarrrgh gak tega ) dan menangis dan menyebut nama Omer Omer sambil menangis sedangkan omer berada di luar mondar mandir sambil memainkan koreknya , di rumah asli dan nilufer sedang beres beres dan nilufer melihat foto keluargnya dan nilupun menangis , Asli memeluk nilufer (dengan iringan lagu sedih ), begitupun juga dengan arda dan pelin yang sedang bekerja lalu arda memegang tanganya , pak sammypun juga baru keluar dari ruangan dan sedih , omerpun ikut bersedih , mert memberikan selimut kepada nilufer yang tertidur di sofa , sedangkan fatih terus memandangi kalungnya beserta telfon
Di sel tahanan elif kedinginan dia meniup tanganya sendiri agar merasa hangat (Aaaarrrrgh ) sedangkan omer berusaha menemui elif namun ada polisi sok ganteng itu mengahalangi dan hanya tersenyum kepada omer , dan elifpun terbaring dan kedinginan .
Omer duduk di kursi dan menulis surat isinya kurang lebih seperti ini :
“ Elif , sayangku dengan wajah dan matamu yang indah saat kita terpuruk , hidup akan datang mengetuk pintu kita lagi kau mengatakan “ kapan kita bahagia ? dank au benar kita akan berjalan di jalan yang sama , kita di takdirkan untuk tidak berlama – lama bersedih dan aku akan selalu bahagia saat kau melihatku dengan hatimu , aku mencintaimu lebih dari hidupku sendiri , tujuanku dan takdirku , saat saat bahagia selalu tertunda dan mereka melenyapkan semuanya , tapi kali ini aku tidak akan membiarkan semua ini terjadi sekarang kita dalam keadaan yang mustahil dan sulit , sementara mereka tidak menduga cinta kita tapi kebaikan kita dan kebanggaan kita, yang terlintas dalam pikiranku adalah menyesal , kenapa aku terlambat aku bisa menahan tanganya kemarin , aku bisa memintanya kemarin saat matamu menyentuhku . kemarin begitu indah , bahkan jika hari ini kita dalam keadaan sedih harapanku bisa membawa kita pergi , elif apakah kau siap menikah dengan pria gila sepertiku ? saat kau keluar dari sini kita akan menikah , ayo tuan putri katakana iya padaku , biarkan besok jadi cinta kita , aku mencintaimu lebih dari hidupku sendiri , jangan lupa itu .
Lalu teman sesame polisi datang , mereka saling salaman dan Tanya kabar (sambil menaruh surat di tanganya) lalu polisi itu pergi
Tuan Sammy keluar dari ruang jaksa , lalu omer menanyakan apa yang terjadi lalu jaksa keluar dari ruanganya dan mengatakan akan pergi ke rumahnya , omerpun menanyakan bagaimana dengan elif ? dengan pernyataan jaksa bilang jika akan mengurusnya besok , lalu pak Sammy mengatakan jika jaksa mengetahu segalanya termasuk hubungan omer dan elif , pak Sammy juga bilang jika kepolisian menemukan document – document di kantor dan di rumahnya document itu menujukkan kalau elif mengambil bagian uang dalam pencucian uang itu , lalu pak sammypun pamit pergi.
Mf , Synopnya sedikit aku males pas scene ini , kayak gak punya tenagaa .
Penaasaraan Kelanjutanya . . . Nonton Nanti Malam CINTA ELIF Jam 23.00 hanya di ANTV
Mohon Maaf jika ada salah pengetikan mungkin dubbinya berbeda namun intinya sama J
By : Sariefa BACA SELANJUTNYA || Cinta Elif ANTV Episode 46