11/19/2015

Mahaputra Episode 245


Episode dimulai saat Pratap mencoba menyelamatkan teman mereka dari api saat dia terluka. tangan Ajab ini akan terbakar. hansa mosi berkata, kamu bisa memadamkan api dengan pakaian. Chakrapani berkata pada Pratap, mengapa kau akan membakar diri sendiri. Pratap berkata, karena aku tidak sendiri sekarang, kamu menikah. Rawal ji berkata, aku menggali sedikit terowongan tapi aku tidak mendapatkan keberhasilan. Pratap berkata pada Rawal ji, sekarang kau pergi, aku akan menggali terowongan. Uday singh ji dan mamrat ji sampai ke dekat benteng dan mereka melihat asap. pratap menciptakan lubang dan memanggil Uday singh. Uday singh ji berkata kepada mamrat ji, pratap telah menelepon ku dan aku tahu, dari mana dia memanggil ku. Uday singh ji bergegas menuju asap.

Bahram khan memerintahkan pada prajuritnya untuk membawa tubuh pratap dan abu teman - temannya. Uday singh sampat di dekat lubang dan memerintahkan tentara untuk memecahkan dinding. Pratap keluar dari terowongan. Uday singh ji melihat luka pratap .

Haji khan dan teman pratap keluar dari terowongan. Haji khan berkata, pratap tidak tewas oleh jalal karena keberuntungan  Anda maka Uday singh haji khan berkata, jika pratap akan membunuh jalal saat ia tidak sadar maka aku tidak akan memaafkannya seumur hidup. Pratap berkata, sekarang aku akan masuk ke dalam benteng dan membuatnya sadar dan kemudian aku akan membunuhnya. Uday singh ji berhenti dia dan berkata, jika kau akan pergi membunuhku maka kau dapat pergi ke mana pun. aku bilang sebelumnya bahwa kita sedang menunggu para tentara kita. Perlu diingat, jika kita akan kembali kita membutuhkan strategi, bukan kepengecutan. kamu tidak sendirian, banyak ibu-ibu dan adik memiliki harapan untuk mu. Uday singh ji memeluk pratap. Uday singh ji berkata, aku juga akan melawan Mughal tetapi aku menunggu mu terlebih dahulu.

Bahram khan bertanya tentang ketegangan jalal. Jalal berkata, aku tidak dapat tidur dengan tenang, ku pikir sesuatu yang telah terjadi tadi malam. Bahram khan berkata, lupakan semuanya. Nargis tegang dan berkata, akankah jalal tidak menyuruhmu membunuhku. Bahram khan berkata, kamu tidak akan terbunuh jikalau kamu menutupmu!!! BACA SELANJUTNYA || Mahaputra Episode 246