11/21/2015

Mahaputra Episode 249


Episode dimulai saat uday singh ji meminta pratap, apakah  kamu akan ikut dengan kami? Uday singh ji dan mamrat bergerak menuju bijolia. Baiji berkata, aku mendengar bahwa kamu sedang melakukan raj tilak. Veera Baiji berkata, aku hanya ingin melakukan raj tilak pada pratap. DB berkata, aku memerintah hati rana ji dan pratap akan selalu menginginkan Tilak dari ku. Veer bai ji kemudian menangis dan memberikan pujan thali.  DB berkata, jangan kau mencoba mengambil tempatku.

Tentara meneriakan slogan untuk pratap. Db datang dan bertanya tentang pratap pada ranaji. Jb datang dan berkata bahwa kamu mengatakan kepada ku bahwa kamu akan melakukan raj tilak pada pratap. Rawal ji datang dan berkata, uday singh ji dan pratap pergi ke bijolia dengan mamrat.

Dassi memberitahu Ajab bahwa pratap yang datang. Ajab masuk. Ajab berkata, aku akan pergi ke tempat lain. Hansa mosi datang dan bertanya pada  Ajab, ke mana kau  akan pergi? Jangan ada yang tahu bahwa pratap dan Uday singh ji datang. Ajab berkata, aku akan ke kuil untuk memenuhi pandit ji. Hansa mosi berkata, tapi pandit ji memberitahu ku tentang semua hal yang diperlukan. Ajab berkata, pergilah, aku akan mengikutimu. Ajab masuk dan berkata, sekarang bagaimana aku akan mempertahankan sumpah ku. Pratap dan uday singh ji sampai ke bijolia dengan mamrat ji.

Hansa mosi memberikan pujian pada pratap atas kemenangan melawan Mughal. Hansa mosi masuk. Pratap bertanya, apa yang terjadi hansa mosi ji?

Hansa mosi ji berkata, aku benar-benar menyesal atas perilaku ku sebelumnya. Pratap berkata, ibu ku mengatakan bahwa lupakanlah masa lalu jadi silakan kamu lupakan peristiwa terakhir !!!!!

Uday singh ji berkata pada hansa mosi, itu mengapa pratap datang ke sini untuk bertemu dengan mu. Pratap mencari seseorang kemudian hansa mosi bertanya, siapa yang kamu cari? Ajab !! Dia datang. Pratap berkata, aku ingin pergi untuk bertemu laxmi. Pratap kemudian pergi dekat Laxmi dan di sini Ajab turun dari benteng tapi datang ke kerah pratap.

Adegan romantis timbul antara pratap dan Ajab !!!!! Kemudian Ajab dan pratap masuk. Pratap berkata, aku pikir kamu mengambil makanan untuk waktu yang begitu lama, aku berada dalam perang dan kamu tidak mengambilkan makanan untuk saya. Ajab berkata, tidak tapi kamu menjadi begitu kuat. Pratap berkata, kamu selalu menentang perkatanku.. Ajab berkata, tidak. Pratap berkata, ok, aku akan jelaskan sekarang. aku pikir kamu menyembunyikan diri dan lari dari benteng. Ajab berkata, mengapa aku akan menyembunyikan diri dan mengapa aku akan lari dari benteng ini? Pratap berkata, aku melihat sesuatu. Ajab berkata, apa yang kamu lakukan di sini didekat ke kamarku? Hansa mosi memanggil ke Ajab kemudian Ajab akan terlihat tegang dan berkata pada pratap, tolong bantu saya !!! Pratap berkata, pertama-tama beritahu aku bahwa kamu telah berjalan dari benteng ini. Ajab berkata, ya. Pratap melempar pakaian Ajab , dan kemudian Ajab berkata, aku juga bisa melakukan hal ini. Pratap berkata, ok maka aku akan membawanya kembali maka kamu harus mencoba ini. Hansa mosi berkata pada Ajab, mari kita pergi ke benteng, semua orang telah menunggumu.  BACA SELANJUTNYA || Mahaputra Episode 250