11/23/2015

Mahaputra Episode 253


Hansa Bai mengoleskan obat di punggung Ajabdeh. Pratap menutup matanya membayangkan rasa sakit yang dialami Ajabdeh. Dia tidak kuat melihat itu. Dia bertemu Uday Singh dalam perjalanan. Ia akan pergi tapi Uday Singh menghentikannya. Kemana kamu akan pergi? Pratap merasa sangat bersalah. Aku tidak bisa melihat Ajabdeh kesakitan. Uday Singh menghentikannya lagi. ini bukan waktu untuk lari. Ini adalah waktu untuk mencari inspirasi. Masuk ke dalam dan lihat Ajabdeh yang menggeliat kesakitan. Dia melakukan itu semua untuk mu. Jika kamu tidak melihatnya maka kamu tidak akan mampu memahami atau menghormatinya. Ajabdeh adalah contoh seseorang yang rela mengorbankan sesuatu hal orang yang mereka cintai. Masuk ke dalam. Pratap menurut.

Akbar mengingatkan saat-saat bagaimana Pratap memenangkan semua pertarungan melawan nya; Pratap memperingatinya lagi; tentaranya sendiri memuji Pratap. Dia benar-benar terganggu. Bairam Khan menghentikan prajurit yang membawa pesan untuk Akbar. Akbar memberitahu tentang pertukaran dan merasa penasaran. Dia manggil Khan Baba. Dia ingin seseorang membacakannya untuknya. Aku punya perasaan bahwa kamu menyembunyikan sesuatu dari ku. Bairam Khan menghentikannya. beberapa prajurit telah memberontak Mughal di perbatasan Gujarat. Akbar ingin pergi sendiri dan membunuh mereka semua. Bairam Khan menyarankannya untuk tidak pergi. Aku akan mengurusnya tapi Akbar tetap memaksa. Aku akan pergi sendiri. Mereka berpikir aku menjadi lemah hanya karena aku tidak bisa menang melawan Chittor! Akbar tidak lemah. Sekarang aku harus memberitahu ini semua pada mereka menggunakan pedang ku. Aku harus memberitahu semua orang bahwa aku telah  lebih dari menang Ajmer dan Alwar. aku telah menempatkan Nishan-e-Mughalia di Alwar. Para prajurit ini berpikir bahwa aku lemah? Bairam Khan merasa khawatir dan ia harus segera memikirkan cara untuk menghentikan Jalal. Rukaiyya Bi telah mendengar semuanya. Dia berkata pada kaneez untuk memberikan salamnya pada Tansen. Saya tidak bertemu dengannya dalam waktu yang cukup lama.

Hansa Bai mencoba untuk membangunkan Ajabdeh. Dia terus berbicara pada putrinya. Obat memakan waktu untuk menunjukkan efeknya. Pratap bertanya-tanya apakah dia membuat kesalahan dalam mencampurkan obat. Dia ingin bertanya pada Vaid ji sekali lagi tapi dia berhenti karena ia telah mengganggunya tiga kali. Pratap khawatir tentang Ajabdeh. Hansa ji menjawab bahwa rasa sakit yang begitu dalam menyebar ke seluruh tubuh dan jauh lebih dalam. Prarap mengingat perlakuan kasar yang Ajabdehlakukan saat bertemu di Mewar. Hansa ji memberitahu perubahan positif Ajabdeh dan ia merasa bahagia. ia mengatakan pada Pratap untuk pergi dan beristirahat untuk sementara waktu. Dia setuju dan pergi untuk membuat ramuan obat.. Pratap berkata pada Chakrapani untuk pergi dan beristirahat juga. Chakrapani enggan meninggalkannya. Pratap duduk di samping Ajabdeh. Dia membelai kepalanya.

Akbar bersiap-siap untuk berangkat ke perbatasan Gujarat. Mahamanga memberitahu ibu Akbar dan Bairam Khan bahwa Pratap telah memenangkan Alwar dan Ajmer sekali lagi. sku telah mengatakan kepada mu untuk tidak menyembunyikannya dari Shehan-Shah saat itu. Bairam Khan mengatakan padanya untuk tidak mengulangi masalah. Ibu Akbar khawatir pada anaknya karena belum sempat tertidur sejak ia kembali dari Rajputana. aku berpikir bahwa ia akan berdamai setelah Rukaiyya Begum datang ke sini. Lupakan semua. Mereka terkejut mendengar suara Tansen. Bahkan Jalal mendengarnya. ia langsung teringat Pratap. Rukaiyya Bi mulai berlatih dengan Tansen yang menghentikan Jalal di tengah jalan. Ia terpesona oleh suaranya. Jalal tampak benar-benar terkesima. Dia berjalan menuju area di mana mereka berlatih. Meskipun Mahamanga tidak terlihat senang. Akbar ingat ketika ia pergi untuk melihat Meera Ma. Dia datang ke tempat Rukaiyya Bi bernyanyi. Tansen tersenyum saat ia melihat dirinya. ia memberi salam dan kemudian meninggalkannya dari sana sementara Rukaiyya Bi terus bernyanyi dengan mata tertutup.

Sementara itu, Pratap terus duduk di samping Ajabdeh sepanjang malam.

Akbar mendengarkannyanyian Rukaiyya Bi. Dia akhirnya jatuh tertidur di sofa. Rukaiyya Bi mengetahui ini dan senang. Dia membenahinya dengan benar di sofa dan menutupinyadengan selimut. Saat itu Jalal bangun. Dia melempar selimut dan pergi dengan marah. aku telah mengatakan kepada mu untuk tidak melewati batas. Dia khawatir . kamu belum tidur sejak lama. Jangan hukum dirimu sendiri. kamu perlu istirahat. ksmu bisa pergi melawan dengan musuhmu besok. Dia mengatakan padanya untuk diam.

Jalal berkata pada tentara untuk memberitahu Khan Baba bahwa ia akan berangkat ke Gujarat besok pagi.

Bairam Khan ingin pergi sebelum Jalal bangun. Katakan padanya bahwa aku tidak ingin mengganggunya yang membuat aku harus meninggalkan lebih awal
Bairam Khan mencoba untuk menghentikannya tetapi ia tidak mengalah. Tubuhku bisa beristirahat untuk sementara waktu tetapi pikiran ku tidak bisa tenang saat tidur. aku pasti akan pergi ke Gujarat. Siapa yang tahu apa yang terjadi setelah itu. Dia gunung di atas kudanya. BACA SELANJUTNYA || Mahaputra Episode 254