11/30/2015

SINOPSIS Cinta Elif ANTV Episode 49


Omer cs sudah berada di depan sel untuk menyambut Elif yang sudah bebas dari penjara , Elifpun datang dan langsung memeluk Omer , 
“ Apa kau baik – baik saja ?” kata omer
“ aku baik – baik saja sekarang , kau baik ? bagaimana dengan lenganmu ? “ kata elif (melepas pelukanya)
“ sekarang aku sudah punya obatnya , aku merasa lebih baik “ kata omer lalu tidak puas dengan pelukan yang pertama omer memeluk elif lagi dan berkata “ terima kasih Ya Allah “ lalu mereka melepas pelukanya dan salin tersenyum bahagia lalu huseyin berkata 
“ Adikku , mari kita katakana niat baik kita , itu sudah berlalu gadisku “ kata huseyin 
“ terima kasih “ kata huseyin 
“ Elif , kakakku yang menyelamatkanmu “ kata omer
“ Jangan berlebihan , aku hanya melakukan pekerjaanku “ kata huseyin
“ Benarkah ? “ kata elif lalu elif memeluk huseyin lagi dan berkata
“ terima kasih banyak , kau benar benar memmberiku hidup lagi “ kata elif 
“ semua akan berakhir elif “ kata Arda 
“ terima kasih banyak , “ kata elif , “ Selamat , elif , selamat “ kat pelin (sambil berpelukan)
“ aku bersyukur memiliki kalian semua , “ kata elif sambil memeluk arda , dan elif + omerpun saling berpandangan bahagia . 
Melike dan ibu elvan pergi ke rumah elif , untuk mengundang mereka , namun bibinya elif sperti tidak menghargai kedatangan mereka , karena bibi elif belum tahu jika mereka keluarga omer demir kekasih elif . Melike merasa sedikit tersinggung lalu ibu elvan menahanya dan mengatakan jika mereka adalah ibu dari Omer demir yaitu Elvan demir .
Elif dan Omer pergi ke Makam Ahmed denizer , dan memyiramkan air lalu elif berkata 
“ Omer , apa yang kau lakukan ? Kenapa kita berada di sini ? dia adalah penyebab penderitaan yang aku lewati beberapa hari ini , dan tayar dundar percayalah . “ kata elif
Sambil memegang tangan elif omer berkata “ Elif , aku tahu kau merasa sangat kecewa (sakit) dan kau benar , tapi kita di sini berkat ayahmu , ini hak kita melakukanya . kita berdua adalah anak yatim aku berharap nenek moyang kita hidup agar kita bisa melakukan semuanya dengan benar , kita bisa datang dengan bunga dan coklat , dan saat ini kita hidup bersama – sama , elif hidup telah mengambil banyak hal dalam hidup kita , kita menjadi tidak lengkap tapi aku ingin berterima kasih karena memberikan kau dalam hidupku ini mengajarkan aku bahwa keajaiban benar – benar terjadi , (lalu omer menghadapa ke makam ahmed) , aku berjanji kepadamu bahwa aku akan menjadi pedamping anakmu selama aku hidup , percayakan dirinya padaku dan menjadikan aku tempat perlindunganya , jika perlu aku akan berikan hidupku untuk mengentikan air matanya , elif adalah pedamping hidupku (sambil memandang wajah elif ) asli dan nilufer akan menjadi saudaraku juga , jangan khawatir , percayakan mereka semua padaku “ kata omer lalu elif memeluk omer dengan erat sambil menangis bahagia , merekapun pulang dan jalan sambil bergandengan tangan , elif berkata “ kau tahu aku belum pernah sangat mencintai orang , tidak ada yang sangat mencintaiku dengan sangat baik “ kata elif 
“ elif “ kata omer sambil mencium kening elif 
“ kita akan pulang khan ? kata elif omer hanya terdiam dan tersenyum
“ Omer , lihat jika ada sesuatu seperti pesta kejutan , aku benar benar tidak mau seperti itu , aku ingin melupakan semuanya “ kata elif 
“ Kejutan apa ? , aku juga lelah setelah beberapa terakhir ini , ayo kita pergi makan siang , dan aku akan mengantarmu pulang , ayolah “ kata omer
“ di rumah juga ada makanan , “ kata elif 
“ bagust elif , sepertinya kau tidak ingin tinggal denganku , baiklah aku akan membawamu pulang “ 
“ aku tidak bermaksud seperti itu omer , “ kata elif
“ Baiklah aku mengerti , aku menyerah , ayo masuklah “ kata omer lalu omer sambil tersenyum sedikit saat elif merasa bersalah dan bingung , merekapun masuk mobil dan pergi .
Sedangkan di tempat kejutan , semuanya sedang bersiao – siap mendekolerasi tempatnya agar lebih cantik , lalu Asli , nilufer dan bibinya datang , mereka sedikit terkejut bibinya selalu meremehkan mereka . 
Omer dan elif datang , elif berkata 
“ aku pikir asli dan nilufer akan khawatir itu sebabnya aku harus pulang , tapi mereka tidak menelponku “ kata elif sambil memegang telepon 
“ Mungkin mereka sibuk “ kata omer 
“ tapi jika mereka peduli dengan saudaranya , bukanya mereka akan menelpon bukan ? “ kata elif
“ Mungkin saja , aku tidak tahu “ kata omer 
Lalu di depan pintu Ada Tulisan , “ Selamat Datang Elif “
“ Omer , “ kata elif 
“ Ayo Tuan Putri , kita masuk dan lihat orang yang sayang dan peduli kepadamu “ kata omer lalu merekapun masuk kedalam 
“ omer ? apa kau yang melakukanya? “ kata elif
“ Ayo , kau belom lihat Apapun “ kata omer lalu saat terus berjalan semuanya memberikan tepuk tangan , dan elif langsung memeluk asli dan nilufer mereka bilang sangat merindukan satu sama lain , lalu memeluk bibinya , dan mengenalkanya kepada omer , merekapun saling berkenalan , setelah itu elif memeluk ibu elvan .
Ibu fatma dan hatice terburu – buru di luar mau datang ke pesta itu lalu hatice mengatakan jika untuk apa pergi ke sana , bibi fatma mengatakan jika mereka bersenang – senang sedangkan sibel terbaring di tanah , sedang hatice menjelaskan jika omer tidak bersalah atas meninggalnya sibel malahan sebaliknya , namun ibu fatma tetap dengan pendirianya ,
Sedangkan keluarga denizer sedang berbincang hangat dengan bibinya , mereka menceritakan kalau mengalami keadaan yang sangat buruk , bibinyapun merasa bersalah karena tidak ada di samping mereka saat susah , mereka juga membahas tentang pemakaman pamanya , lalu huseyin dan omer siap siap buat konser eh salah maksudku nyanyi , (sudah gak usah di artikan artinya khan untuk muncul di TV ntar pokonya intinya lagunya romantic ) grin emotikon
Saat omer menyanyi , elif berdiri omerpun mendekat sedangkan arpel juga ikutan pegangan tangan saat selesai nyanyi semua bertepuk tangan , wajah asli seperti tidak senang ,lalu omer berlutut dan meraih tangan elif dan berkata 
“ Tuan Putri , aku ingin tersesat di hatimu dan aku ingin kau tersesat di hatiku , mari kita mengenggam tangan kita bersama – sama selamanya , mari kita menyatukan hati kita satu sama lain , maari kita menemukan harapan kebagiaan kita bersama – sama , mari kita mempunyai anak yang penyayang dan berani seperti dirimu , jadilah kisah indahku , elif biarkan kau menjalin hidup denganku , Eli apakah kau mau menikah denganku ? “ kata omer dan semua terkejut dan terheran heran (so sweet khan )
“ Iya , Aku bersedia menjadi menjadi istrimu “ kata elif dengan mata yang berkca –kaca lalu omer mencium tanganya dan semua bertepuk tangan (tepuk tangan semua grin emotikon )
“ aku tidak punya apa* yang berharga untukku berikan , kau tahu itu kecuali cinta tanpa syaratku . tapi aku bersumpah di depan orang yang kita cintai bahwa kau tidak akan menyesal menerima lamaranku “ kata omer lalu mencium kening elif dan merekapun tersenyum dan omer menggendong elif dengan berputar (ganggsing kali ah ) sedangkan tiang listrik si levent merasa sangat cemburu dan pergi ke luar .
Sedangkan tayyar dan fatih sedang menembak , fatih menanyakan tentang nilufer kepada meetin dan tayyar juga tahu soal tas yang di berikan fatih kepadanya , lalu fatih memberontak mengatakan jika dirinya biasanya sudah bebas , mereka terus berdebat lalu fatih memilih pergi .
Di tempaat pesta cewe denizer pada bahagia dan melihat cincin elif mereka saling tertawa bahagia lalu bibi fatma datang dan marah –marah .omer menanyakan kepada ibunya mengapa ada bibi fatma ibunya juga bilang sengaja tidak mengundangnya , lalu melike mempersilahkan mereka duduk , sedangkan tayyar dan fatih sedang ke rumah sakit di jalan mereka saling mengobrol dan dokter memanggil tayyar untuk berbicara sebentar , tayyr memperkenalkan fatih sebagai anaknya kepada dokternya lalu tayyar menyuruh fatih menunggu di ruanganya sementara tayyar berbicara sama dokter.
Omer dan Elif bersama – sama memotong kuenya , lalu mereka saling suap – suapan dan bibi fatma mengatakan jika omer tidak pernah memberikan kejutan seperti ini pada putrinya dan menganggap ini trick darri orang kaya , bibi fatma juga mengatakan jika dirinya bukan kerabat omer , dia bilang kalau dirinya adalah ibunya sibel wanita yang tertembak bersama ayah elif dan omer adalah mantan tunanganya , sedangkan dokter dan tayyar sedang berbicara soal transapaltasi ginjal fatih dan tidak di lakukan di rumah sakit tayyar di tempat lain .
Ibu fatma tetap saja , mengoceh sambil nangis membuat suasana tidak enak lagi , semua menjadi emosi dan pergi , lalu elif juga pergi omer mengatakan jika tidak tahu harus bagaimana minta maaf , dan berkata jangan sedih , lalu omer memeluk elif , dan lucunya saat omer memeluk elif ibu fatma nangis sekeceng kencengnya , (ngeselin khan tuh orang) ,omerpun mengatakan jika akan menelponya . 
Fatih sedang berada di ruangan tayyar dan menemukan document yang berisi tentang ginjal tayyar , lalu tayyarpun masuk dengan manajement rumah sakit , tayyar mengenal kepada semuanya kalau fatih dundar adalah anak sulungnya .
Di rumah omer , bibi fatma sedang sakit kepala lalu meminum obat lalu omer berkata , mengapa bibi fatma melakukan ini semua , dan apa yang omer lakukan kepada sibel . Bibi fatma mengatakan jika sibel sangat mencintai omer dan beribu kali menyebut namanya . huseyin pun tak tahan dan berkata jika dirinya juga manusia yang mempunyai kesabaran tertentu , lalu ibu fatma bilang jika sudah tidak bisa tinggal di rumah omer lagi dan memanggil hatice dan tiba – tiba langsung pingsan namun sebentar dan sadar lagi . di luar omer dan huseyin berbicara kalau harus menyewa rumah untuk bibi fatma dan omer mengatakan uang dari mana. 
Keluarga denizer baru saja datang dan masuk rumah lalu di sambut hulya dan mert , bibi nedret pun bingung siapa mert ? lalu nilufer memperkenalkanya , dan nilufer juga mengatakan kepada mert jika elif di lamar omer hari ini , mertpun mengucapkan selamat . bibi nedret pergi istirahat sedangkan cewe denizer merasa kaya bingung dan saling memandang .
Sedangkan arda dan pelin saling bergandengan tangan , masuk kantor namun pelin mellepaskan tanganya karena tidak terbiasa , lalu pelin mendapat telfon dari Ipek !!! , arda menanyakan siapa yang menelpon , dan pelin menjawab arda pelin mengangkatnya dan berkata “ Halo , Ipek ? “ .
Di rumah denizer , bibi nedret sama elif sedang berdebat masalah Kamar dan Mert sedangkan arda dan pelin sudah masuk ruangan mereka lalu pelin panic karena karena ipek akan pindah ke Istanbul , ardapun terkejut dan mengatakan jika omer baru saja pulih lalu omer datang dan bicara soal pak Sammy .
Melike dan ibu elvan sedang bicara , ibu levan mengatakan jika harus minta maaf kepada bibi elif .
Di ruangan omer menanyakan di mana Mahmud dan arda berkata jika di tahanan lalu omer menyuruh untuk memindahkanya ke ruang interogasi karena akan di mintai keterangan , ardapun melarang namun omerp tetep kekeh karena marah dengan perbuatanya kepada elif , sebelum pergi pak Sammy datang mereka mengobrol dan berpamitan , ardapun menyindir soal pak Sammy yang menuduh pelin , lalu pak sammypun menyadari itu dan meminta maaf kepada pelin dengan cara yang sangat baik . Omerpun juga mengatakan sesuatu yang bikin haru kalau pak Sammy adalah kepala yang sangat baik , dan mentor yang baik yang selalu berada di sisinya omerpun mengatakan sangat berterima kasih pak sammypun mengatakan jika walaupun ada di izmir , dirinya akan di sisi omer lalu mengajak omer berbicara di luar sedangkan arda dan pelin membicarakan soal kecurigaan ardaa kepada huseyin , arda mengatakan jika huseyin menyembunyikan sesuatu namun di tinggal pergi sama pelin grin emotikon
Di luar kantor pak Sammy dan Omer berbicara 
“ bagaimanapun perpisahan membuatku gelisah , tapi bagaimanapun sebelum aku pergi aku ingin memberitahumu kabar baik , dan saya akan pergi setelah itu , “ kata pak Sammy 
“ Kabar apa ? kepala “ kata omer 
“ aku bertemu dengan direktur polisi kemarin , mereka mengatakan mereka benar – benar sangat terkesan dengan pekerjaanmu di sini dan di Roma itu sebabnya tahun depan mereka memporomosikan kau sebagai Kepala Komisari tahun depan , “
“ Kepala Komisaris ? “ Kata omer dengan tersenyum 
“ Iya , selamat Kepala Komisaris aku mempercayaimu di deprtemenku , aku tahu bahwanya kau akhirnya akan menangkap tayyar , aku percaya kepadamu , semoga berhasil “ kata pak Sammy 
“ Aku akan menangkapnya Kepala , jangan khawatir “ kata Omer sambil berpelukan dengan tuan Sammy (ini patut di contoh tidak mudah mendapatkan orang kepercayaan)
Sedangkan 3 teletubies berkumpul (Tayyar , Ali , Huseyin) mereka membicarakan soal kebebasan elif dan tayyar menyuruh huseyin untuk tidak keluar batas dan menangani adiknya omer agar tidak mengejar tayyar lagi . By : Sariefa BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Cinta Elif ANTV Episode 50