11/30/2015

SINOPSIS Cinta Elif ANTV Episode 50


Di rumah denizer semuanya berkumpul untuk membicarakan soal , mert yang mau di pindah ke hotel , mert berkata jika ia akan mengemas barangnya dan akan pergi bibi nedret berkata jika akan mengantarnya ke hotel sampai menemukan tempat tinggalnya sendiri namun ini seperti sebuah pinjaman kata bibi nedret .
Di ruangan 3 polisi jagoan sedang menikmati makan kue dan mereka saling mengborl santai , lalu temanya datang memeluk omer lalu bercanda soal omer yang akan menjadi kepala komisaris dan huseyin datang dan memeluk omer dan mengatakan hal yang sama soal omer yang akan menjadi kepala komisaris lalu ali baba datang dan memberikan selamat kepada omer , lalu polisi lain mengatakan jika Mahmud sudah berada di ruangan interogasi lalu omer bilang jika akan segera datang . huseyin mengatakan kepada arda utuk menyusul omer agar tidak melakukan hal yang gila grin emotikon,sedangkan pelin membawakan kue untuk temen – temanya di kantor . sedangkan huseyin dan ali berbicara siapa yang akan membertahukan kabar buruk kepada tayyar .
Fatih sedang membaca document soal tayyar yang di tusuk pisau , lalu menelpon tayyar dan berkata jika dirinya dan ibunya akan datang untuk malam malam dan bertemu pinar , fatih mengatakan bukanya kalau dirinya adalah keluarga , fatih mengajak nonton film kartun juga , tayyarpuun bersedia dan fatih mengatakan jika akan datang .
Ibu elvan dan melike datang untuk meminta maaf atas kejadian di pesta itu , lalu ibu elvan dan bibi nedret bicara pribadi , sedangkan cewe denizer penasaran dengan apa yang mereka bicarakan , dan asli menjawab pasti masalah pertunangan, mereka terus ngobrol lalu asli naik ke atas sedangkan nilufer ke luar , elifpun memandangi cincinya lalu menelpon omer 
“ ada apa tuan putri ? aku lihat kau tidak bisa iya tanpa mendengar suaraku “ kata omer
“ tidak bisa , jadi apa saja tentangmu ? tidak boleh aku menelpon pria yang akan menikah ?
“ aku akan menelponmu elif , akan menelponmu , kau tidak apa – apa ? “ kata omer
“ aku baik , ibumu ada di sini , “ kata elif
“ ibuku sangat khawatir , aku tahu dia datang untuk minta maaf atas bibi fatma “ kata omer
“ apa kau juga yang harus melakukanya , setiap orang bertanggung jawab atas perbuatanya “ kata elif
“ bagaimana lagi elif , aku tidak bisa mengatur batasanya , jika tidak ini tidak akan terjadi “ kata omer
“ omer semua akan lebih resmi , karena bibiku sudah datang , mungkin mereka membicarakan soal pertuangan kita “ kata elif
“ itu sangat bagus , karena aku benar – benar serius dengan pernikahan ini , aku tidak tahu apakah kau serius mengatakan iya atau kaarena semua orang “ kata omer
“ apa yang dapat aku lakukan ? aku kasihan kau ketika melamarku di depan banyak orang jadi aku menerimnaya “ kata elif 
“ aku tidak tahu , aku memasang cincin di jarimu bahkan jika kau pergi ke roma , aku akan mengikutimu ,kau akan menjadi istriku “ kata omer
“ apa yang bisa aku lakukan , aku berkewajiban “ kata elif
“ Elif , aku harus pergi ? kata omer
“ kenapa , ? kata elif 
“ aku harus mengintrogasi seseorang “ kata omer
“ omer , kau berada di kantor ? kau harus istirahat karena kau masih sakit “ kata elif
“ tunggu sebentar , tunggu sebentar tuan putri , kau bukan hanya memeliki Komisaris omer , tapi kau memiliki Kepala komisaris Omer Demir “ kata omer
“ omer bagaimana bisa ini terjadi ? katakana padaku 
“ aku mendapat promosi , dan ini membuktikan bahwa aku berada di jalan yang benar , aku tidak sendirian di kantor aku akan aku akan menangkap fatih dan tayar dundar di penjara, dan sebelum pernikahan kita, elif aku akan bertemu segera “ kata omer , elif merasa sedih 
Lalu arda mengobrol dengan omer sambil berjalan , omer mengatakan pusing karena akan melamarnya , merekapun sedikit bercanda dan di dpean pintu omer mengatakan jika dia selalu gagal dalam mau menikah , dan omer mengatakan jika yakin kalau elif cinta dalam hidupnya . dan berbeda dengan sibel . lalu omer mengatakan dengan ipek , lalu omer langsung dengan tegas bilang jangan menyebut namanya dan berkata jika dia harus tinggal jauh dengan kita . lalu omer masuk ke ruang interogasi dan langsung nonjok si Mahmud sampai jatuh , lalu arda menyuruh omer tenang , lalu omer marah karena penghinaanya kepada elif lalu menanyakan hubungany dengan tayyar dundar .
Ibu elvan terus berbicara dengan bibi nedret , ibu elvan mengatakan jika akan datang besok malam dan mereka terus berbincang . . . . (gak di terusin soalnya kesel sama bibinya elif yang mebicarakan soal tradisi tentang orang kaya, ibunya omer jadi sedih )
Sedangkan melike dan hulya memasak di dapur , lalu singkatnya mereka makan dan lalu pergi 
Fatih dan ibunya datang ke rumah tayyar , dan bertemu pinar lalu fatih memperkenalkan dirinya sebagai fatih dundar sambil memberika bunga lalu pinar mengingat kata omer yang bilang tentang fatih dundar , lalu mereka makan malam . 
Di rumah denizer bibi nedret , asli dan nilufer sedang minum teh dan berbincang bincang hangat layaknya keluarga , lalu asli pergi tidur dan nilu juga , saat hendak pergi bibi nedret bertanya kepada nilufer dari mana mendapatkan uang itu , nilufer terkejut dan bingung. 
Omer dan elifpun cerjalan menuju tempat Biliard , saat berjlan mereka sambil bicara soal keadaaan omer , eli bertanya apakah sudah mengunjungi dokter , elif tampak khawatir dan omer mengatakan jika sudah pergi ke dokter dan semua baik – baik saja , di tengah obrolan 
“ Aku baik – baik saja , jangan khawatir aku berjanji , kapan kau akan berhenti khawatir tentangku ? “ kata omer
“ Iya , aku tidak bisa . beberapa hari ini aku sadar bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu , aku takut terjadi sesuatu padamu jika aku tidak bisa memegang tangamu , aku akan mati “ kata elif
“ Elif , aku juga akan mati , aku juga takut , aku takut kalau tidak bisa melihatmu lagi (sambil memeluk elif) aku takut kau tidak berada di sampingku , dan bisa memelukmu dengan erat “ kata omer
“ tapi apa yang akan kita lakukan sekarang ? sudah jelas jika tayyar tidak akan berhenti mengejar kita “ kata elif
“ aku tidak akan membiarkan itu semua terjadi “ kata omer 
“ aku tidak membiarkan dia menyakitimu “ kata elif
“ tidak , tapi aku akan menanganinya “ kata omer
“ bagaimana ? omer bagaimana ? ini menjadi ketakutanku dalam hidup kita , aku tidak bisa melalui semua ini lagi “ kata omer
“ Elif , tenanglag , tenang . aku akan menangani semuanya , mengerti ? jika perlu aku akan berikan nyawaku untuk melindungimu , kau tahu aku tidak akan tenang sampai aku memasukkanya ke penjara. Sudah lupakan itu semua , biarkan aku menikmati moment ini bersama kekasihku , ayo kita kembali seperti semula , iya untuk beberapa jam kita lupakan semuanya , oke ? kata omer lalu elif hanya mengangguk lalu arda keluar dari club bersama pelin , pelin mengatakan jika merencakan bermain biliiard namun lupa jika omer lengany sakit jado pelin menyuruh mencari tempat lain , omer bilang jika dirinya tidak akan main dan hanya menonton , omer bilang jika elif yang akan main , elif bilang, aku tidak pernah main billiard selama hidupku “ jangan omong kosong lalu omer berkata “ jangan khawatir Tuan putri aku akan mengajarimu “ 
Ibu elvan sedang berada di luar duduk sendirian lalu huseyin datang memeluk , dab berbincang tentang Alm. Ayah mereka (Ayah Huseyin+omer) lalu terakhir ibu elvan menceritakan jika tradisi mereka adalah meteran gelas dan emas , ibu elvan merasa bingung apa yang akan di lakukanya , menjual apa ynag di miliki pun tidak akan cukup omer juga tidak tahu , ibu elvan merasa sedih . Huseyinpun tampak kesal dan mengatakan jika dia akan menanganinya , dia akan memberikan 10.000 lira dia mengatakan kalau ini tugas kakanya sebgai pengganti ayah , dan huseyin juga bilang akan mengehemat uang untuk kuliah demet .
Sedangkan Nilufer mengatakan kepada bibinya jika uang itu ia dapatkan dari faith dan mengatakan kepad bibinya jangan memberithau asli , asli akan marah .
Sedangkan elif dan omer bermain billiard , omer mengajarkan elif 
“ pukul bola yang ini sehingga mengenai yang biru “ kata omer
“ bahkan aku tidak tahu cara memegang tongkat ini , “ kata elif
“ kamu akan bisa , tongkat itu bukan isyarat billiard “ kata omer
“ syarat billiard “ kata elif
“ Ayo ke sini ,pegang erat – erat sekarang kamu targetkan bola yang biru dengan bola ini , oke ? cobalah memasukkanya ke dalam saku “ kata omer (sambil memeluk elif dari samping dan mengajarkanya ) lalu omer menatap elif , sedangkan elif focus ke depan dan omer berkata 
“ Lihat , pukulnya yang baik , atau aku akan menculikmu “ kata omer lalu elif menoleh kea rah omer dan berkata “ akan menculikku ? “ kata elif sedangkan omer hanya mendekatkan wajahnya ke rambutnya , lalu elif berkata “ tunjukkan bagaimana memukulnya , oke ? iya target yang biru , ayo ajari aku bagaimana memukulnya “ lalu omer mengarkanya dan memukul bolanya 
“ bagus “ kata omer
“ bagaimana aku bisa belajar , kau yang memukulnya bukan aku “ kata ellif 
“ pelajaran kita belom berakhir , tuan putri “ kata omer
“ jika ka terus menatapku seperti itu , aku tidak akan bisa mempelajarinya “ kata elif lalu mereka hanya saling menatap dan tersenyum .
Pelin juga bermain , dan arda mencoba mengajari pelin namun perutnya kena pukul tongkatnya , lalu lanjut bermain bergnatian , lalu arda mendapat telpon dari cigdem namun arda tidak menganggakatnya , pelin menanyakan siapa yang menelpon arda menjawab dari Bank , lalu omer berkata 
“ apa kau tidak bosan di sini “ kata omer
“ tidak , aku sangat bahagia “ kata elif lalu mereka saling memeluk satu sama lain 
Fatih sedang mencari ruangan tayyar di rumahnya , dan faith menemukan ruangan yang siap untuk melakukan operasi dan document yang berisi transapltasi ginjal , lalu faith tahu jika tayyar menginginkan ginjalnya , dan seseorang menyuntiknya dari belakang , fatihpun terjatuh .
Omer dan elif berjalan – jalan dan membeli kacang mereka berjalan sambil mengobrol , lalu tangan elif sedikit kepanasan karena kacangnya masih panas lalu omer meniup tangan elif dan menciumnya , 
“ duduklah di sini “ kata omer
“ Inspektur kau berencana menculikku dan mengajakku liburan , apa yang terjadi sekrang ? kata elif
“ lihat kau memakai cincin di satu jarimu , mereka akan mencuri seluruh tangan kita , “ kata omer
“ Kau tidak tahu malu , kau sudah berjanji itu sebabnya aku bertanya “ kata elif
“ Jangan marah tuan putri , kita pasti akan pergi , tapi sekarang bibimu baru datang , aku tidak ingin melakukan apa – apa , aku takut tidak sopan “ kata omer (lalu elif memberi omer kacang di mulutnya) 
“ iya kamu benar , itu akan menjadi tidak sopan , dia akan meperhatikan semuanya dengan rinci dan dia sedikit konserrative “ elif dimana kau akan pergi “ . kita katakana kerabat dari ayahku orang orang yang sangat modern “ kata elif
“ iya , kau benar , tentu saja dengan berjalanya waktu dia akan terbiasa denganku dan percaya padaku , kita akan menunggu saat itu , sepertinya bibimu paling sensitive kepadamu , kau kesayangganya “ kata omer
“aku juga sayang kau “ kata elif (saling tatapan)
“ kau adalah segalanya “ kata omer
“ aku sangat bersemangat untuk besok , “ kata elif
“ aku juga , “ kata omer
“ apakah kau menyadari kita hidup kembali normal “ kata elif 
“ Normal ? banyak orang yang menyarankanku untuk menyanyikan lagu rakyat kepadamu “ kata omer
“ kamu benar , aku sedikt tidak tahu berterima kasih , tapi penampilanmu begitu indah , dan tunggu , tangamu seperti gemetar “ elif (lalu memegang tangan omer)
“ tangan polisi , tidak gemetar . kau sangat bersemangat dan tangan kau bergemetar , itu sebabnya kau berfikir seperti itu “ kata omer
“ terimalah , kau gugup bahkan suaramu berbeda kau piker aku tidak melihat ? “ kata elif 
“ benarkah begitu ? kata omer 
“ itu sangat indah , kau sangat tampan , dan sangat manis (sambil cium pipi omer ), tapi kita masih belom mempunyai sebuah lagu , “ kata elif
“ kenapa ? “ kata omer
“ karena kita tidak pernah mendenggarkan satu lagu “ kata elif
“ jadi suaraku buruk , apakah aku menyanyi buruk ? katakana yang sebenarnya “ kata omer lalu elif memegang wajah omer sambil berkata 
“ kau adalah orang yang paling indah yang pernah ku temui dalam hidupku , lagu rakyat itu sangat indah juga “ kata elif lalu omer juga memegan pipi elif
“ elif ? “ kata omer 
“ hmm ? “ kata elif
“ jangan menunda pernikahan kita , jangan biarkan kita melewatinya “ kata omer
“ Baiklah “ kata elif , lalu mereka saling berciuman .
Di rumah omer semua lagi sarapan lalu omer datang mengatakan jika akan pergi ke Bank untuk mengambil uang , lalu huseyin berkata jika ibu dan dirinya sudah mengurusnya , lalu ibu elvan menyuruh omer duduk dan sarapan , saat itu juga huseyin mengatakan jika omer di promosikan menjadi kepala Komisaris , ibu elvan terkejut dan bahagia , termasuk melike . mereka meberikan omer sebuah ciuman dan pelukan dan bahagia .
Di ruang operasi fatih masih tertidur karena obat biusnya , tayyarpun masuk dan menanyakan kabarnya , dokter mengatakan jika fatih baik baik saja dia hanya tertidur dan siap kapanpun melakukan operasinya , 
Dan pasangan baru Arpel , sedang kasmaran . Arda menunngu di depan rumah pelin dengan membawa seikat bunga , lalu pelin keluar dengan tersenyum mereka pergi bersama , arda juga mengatakan jika serius menjalani hubungan ini , dan ternyara cigdem sedang mengawasi mereka bersama ibunya , ciqdem berkta jika sudaminya sedang bersama pacarnya , ibunya mengatakan jangan menyerah dan rebut kembali arda , ibunya menyuruh cigdem untuk mengatakan jika dirinya hamil , ibunya yakin jika pelin akan meninggalkan arda. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Cinta Elif ANTV Episode 51