11/27/2015

SINOPSIS Mahaputra Episode 261


AS dan JB membuat kejutan untuk Samant Marwar dan anaknya. Uma Devi juga ada di sana. Dia tersenyum pada DB. Hansa Bai menunjukkan hadiah yang telah mereka bawa. Uma Devi menambahkan bahwa itu adalah apa semua yang mereka semua inginkan. 
Ajabdeh bersiap-siap. Daasi ini yang menghiasi dirinya dengan perhiasan. Pratap tersenyum sambil menatapnya dari kejauhan. Dia juga tersenyum lebar. Dia melihat bunga mawar yang ia bawa untuknya tapi dengan cepat menyembunyikannya saat ia berbalik menatapnya. mereka berdua berhadapan. Dia memberikan  bunga mawar padanya. saat itu telah tiba dimana hari ini kamu harus tahu tentang perasaan ku untuk mu. aku telah membawa bunga ini untuk menyatakan perasaan ku (cinta) kepada mu. Dia mengambil itu dan senyum. aku tahu bahwa kamu pasti akan datang. Kita harus menikah sebelum sesuatu yang tidak baik terjadi. Dia setuju. Sepertinya ia melamun karena ia tiba-tiba dibangunkan oleh suara Ajabdeh. Dia tidak ingin memakai banyak perhiasan saat ia menyadari bahwa ia telah bermimpi. Sekarang adalah waktu untuk mengajukan surat pernikahan.

Mamrak ji memperkenalkan Toranmal beserta keluarganya kepada AS dan keluarganya. ia benar-benar terkejut  melihat mereka semua ada di sini tanpa informasi sebelumnya. AS, JB mengingat kebahagiaan keluarga mereka karena telah menyatakan persatuan Pratap dan Ajabdeh. Kami akan pergi ke Kuldevi Darshan sehingga mampir untuk bertemu dengankalian semua. Uma Devi menghargai pemikiran mereka. Beritahu Hansa ji dan Mamrak ji tentang pilihan kami atas pengantin pria untuk Ajabdeh. Dia meminta pendapat AS . Hal ini pasti akan berjalan baik seperti seperti dengan pilihanmu. JB mengatakan VB bahwa mereka harus menjaga hadiah di gerobak saja. Tidak ada yang harus tahu tentang hal itu.

Ajabdeh menolak untuk memakai semua perhiasan dan  make up. Pratap menyadari bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakan semua ini karena dia tidak terlihat baik. seorang daasi datang untuk menceritakan tentang kedatangan AS ke istana Bijolia. Sementara itu, Pratap bersembunyi. Dia sedih mengetahui kedatangan mereka dan tiba-tiba melihat bayangan Pratap di cermin. Dia duduk sambil melihat nya dan mulai bersiap-siap. Pratap terus melihat dengan terpesona saat ia memakai kerudung di atas kepalanya. Daasi memuji kecantikannya. Dia menolak mereka sehingga mereka pergi dari sana. Dia memanggil Pratap. Ia lagi-lagi dibawa kembali ke dalam kenyataan. Dia berjalan sambil memegang bunga di belakang punggungnya. 

AS mencoba untuk meminta cuti pada Mamrak ji tapi ia ingin mereka tinggal sampai ritual dimulai. JB berbicara pada puja di kuil Kuldevi. Hansa Bai ingin dia memberkati Ajabdeh. DB menegaskan sehingga mereka tidak punya pilihan selain tetap tinggal.

Ajabdeh dan Pratap ada di kebun. Dia ingin berbicara dengannya di sini. Dia meminta nya untuk berbicara. Dia menggodanya kesabarannya dan menaruh tangannya di bibirnya saat dia mencoba untuk mengatakan sesuatu. Mereka saling berpandangan. Dia mengatakan padanya untuk diam. Hari ini aku akan berbicara dan kamu harus mendengarkan ku. Dia mengatakan padanya bahwa ada begitu banyak perubahan dalam hubungan. percayalah, saat terakhir kali aku telah memutuskan untuk menjauh darimu, tidak memikirkanmu, tetapi setiap kali aku mencoba untuk pergi jauh dari mu, kamu datang mendekatiku. terkadang aku merasa jika Meera Ma ada di sini maka dia akan membandingkannya dengan perasaan nya dengan  aaradhya Krishna ji. aku sangat yakin bahwa kita berdua merasakan hal yang sama. Dia mengatakan padanya untuk mengingat semua kejadian mereka, kamu akan menyadari apa yang aku katakan. 
Jika mereka tinggal bersama kita selamanya maka akan menjadi sangat baik. Dia membawa bunga mawar dan memberikannya padanya. aku tahu kamu terpesona oleh aroma nya. Ini adalah simbol cinta. aku ingin mengisi hidup mu dengan aroma yang sama (kebahagiaan) dengan menikahi mu. Dia ingat tuduhan Phool bahwa ia merebut Pratap darinya; DB menyuruhnya untuk menjauh dari mereka. Dia mengatakan padanya tentang ayahnya yang menyetujui persatuan ini. Dia begitu terkesan padamu . Pada saat ini, orang tua kita sedang membahas hal yang sama. aku pikir untuk memberitahumu tentang perasaan ku sementara. aku selalu memikirkan tentang hal ini tetapi tidak bisa mengatakannya. Dia terus menangis dan kembali ke arahnya.
Uma Devi memberikan hadiah pada pengantin pria. Dia ingin pengantin saling melihat satu sama lain. Mamrak ji telah melakukan beberapa persiapan khusus untuk itu. Toranmal ji memiliki wadah besar penuh air di depannya. Ajabdeh dapat melihat bayangannya di air. JB tiba-tiba menyadari bahwa Pratap tidak ada di sini bersama mereka. 
Pratap percaya. bagaimana kamu bisa menikah dengan orang lain? Jangan berpikir tentang apa yang akan terjadi padaku. Pikirkanlah dirimu. kamu akan menangis selama hidupmu. Apakah kamu ingin menghabiskan seluruh hidup mu dengan seperti itu? Dia mengatakan padanya untuk mengendalikan diri tapi dia tidak mau. aku tidak kekurangan apapun.  Pratap Singh sangat dipuji di seluruh Rajputana.  Rani Ma memberitahu ku bahwa aku berasal dari keturunan Raja Ram. Hansa Massi dan Mamrak ji juga berpikir bahwa aku memiliki sifat yang sangat baik. kamu melihat di Gandharv puja bahwa begitu banyak putri yang ingin menikah denganku, tetapi aku tidak melihat seorangpun yang aku suka, kamu tidak pernah sebegitu mudah percaya pada orang lain ? Aku tidak akan mendengarkan mu. aku telah memutuskan untuk menikah. Sekarang aku akan menikah saja. Saat itu Uma Devi dan DB datang ke sana. Mereka tidak senang melihat mereka bersama-sama. Ajabdeh datang ke sini. Uma Devi berkata pada Ajabdeh bahwa Toranmal ingin melihat bayangannya di air. Dia setuju. Pratap ingin ikut. Uma Devi setuju. Dia adalah teman ku. Pratap menunjuk Ajabdeh terlebih dulu. DB bertanya-tanya mengapa adiknya menizinkan mereka untuk pergi bersama-sama. Uma Devi menjawab bahwa segala sesuatu akan terjadi sesuai dengan keinginannya sekarang. 
Mamrak ji membawa Toranmal ke ruang dari mana dia bisa melihat bayangan Ajabdeh.
Ajabdeh dan Pratap berjalan bersama di koridor. tiba-tiba ia berhenti. Dia bingung. Mengapa kamu berhenti? Ia berpikir bahwa ia mungkin tidak bisa melihat pengantin pria dari sana. aku ingin melihatnya dari dekat. Dia bahkan sengaja salah mengeja namanya tapi kemudian membenarkan itu. dia semua gugup terkejut dengan niatnya melihat Toranmal. kamu begitu percaya diri beberapa waktu lalu dan menjadi gugup sekarang? Dia membantah merasa gugup. kamu dapat pergi ke mana pun kamu ingin. Dia pergi dari sana. Dia terus melihat ke arahnya tapi dia sudah pergi. 
Pratap datang ke tempat Ajabdeh. Dia tersenyum saat ia melihat bayangannya ada pada panci kecil di tangannya. Dia terkejut menyadari apa yang telah dia lakukan. Dia mencoba untuk membuatnya mengerti kenyataan. Tapi kemudian dia tertawa. aku telah melihat mata mu dan telah membaca isi hati mu. kamu tidak pandai berbohong. Nama ku Pratap Singh. Dia mengatakan padanya bahwa dia telah memutuskan untuk pergi. aku berharap kamu tidak akan pernah melakukan semua ini lagi. itu tidak sesuai dengan mu. Dia tidak siap untuk mengalah. kamu pikir aku tidak dapat melihat sinar harapan di mata mu tentang pernikahan kita? Dia memejamkan matanya.. Dia berjanji bahwa ia tidak akan membiarkan keraguan lainnya dari sekarang dan untuk seterusnya. 
Uma Devi dan DB keluar saat mereka melihat Pratap pergi dari sana. Dia berhenti untuk menyambut mereka dan kemudian pergi. DB yakin bahwa persatuan ini bisa dibatalkan jika Toranmal tahu bahwa Ajabdeh memiliki perasaan pada Pratap begitu juga sebaliknya. aku telah melihat orang lari dari medan perang saat melihat Pratap. Uma Devi yakin bahwa tidak ada yang bisa disalahkan sekarang. Aku akan memastikan tentang hal itu.

Di kamarnya, Ajabdeh memikirkan ucapan Pratap; rasa sakit dia alami setelah mengetahui tentang persatuannya. Uma Devi datang untuk bertemu dengannya. dia tidak senang melihat nya  tanpa makeup dan perhiasan. Bagaimana jika mertua mu melihat mu seperti ini? kamu harus mengenakan make up sekarang. aku akan melakukannya untuk mu. Dia berbicara padanya tentang keinginan Phool untuk menikahi Pratap; dia mendapatkan begitu banyak pakaian, dan perhiasan. aku senang bahwa kalian berdua sudah lupa apa yang terjadi di masa lalu dan bergerak maju dalam kehidupan dengan memilih orang-orang yang tepat. Kamu terlihat cantik. aku akan menghubungi mu setelah semua persiapan selesai. Ajabdeh berkaca dengan ekspresi cemas di wajahnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 262