12/04/2015

Best Scene Shehrazat 125


- O: Shehrazat ... Shehrazat jangan kita lakukan omong kosong
* S: Tinggalkan aku!
- O: Shehrazat, aku mohon Shehrazat, tidakkah Kau mau mendengarkanku?
* S: Aku tidak akan menjelaskan kepadamu kesedihanku, Aku ingin melupakan masa lalu, kau tidak ada lagi dalam hidupku, Kau tidak pernah ada dan kau tidak akan ada. Apakah kau mengerti?
- O: Bila kau melupakannya, kau tidak memiliki masa lalu? Shehrazat kita saling mencintai. Aku tidak berhenti memikirkanmu siang dan malam
* S: Apakah kau benar-benar mencintaiku?
- O: Aku mohon jangan tanya seperti itu padaku...
* S: Lalu, apa it membantuku ... Keluar dari hidupku dan jangan pernah kembali
- O: Jangan lakukan ini Shehrazat! Jangan lakukan ini pada kita, aku mohon!
(Shehrazat menyeret Kaan mendekati taxi)
+ K: Aku ingin ayahku!
- O: Kaan ... Shehrazat!
(Shehrazat menarik Kaan yg memeluk kaki Onur)
+ K: Aku akan pergi dengan ayah, aku sangat rindu Liliput
* S: Lupakan semuanya Onur. Aku melupakanmu, lupakan tentangku...


Sesampainya dirumah nampaknya shehrazat bertanya sesuatu pada kaan,, keppo juga ternyata ini anne nya si kaan


Eda yang semakin diburu , dan akhirnya menemukan tempat tinggalnya , tapii gituu dehh edaa ngak mau buka pintu ,, dan yg gedor2 pintu juga pulang ..,


Setelah mengantar kaan kesekolah, shehrazat dan cemceman barunya pun akii egin ,terlihat bersama dan sedang membicarakan sesuatu ( maaf yaa sayaah kurang tertarik sama apa yg kalian bicarakan) #saveonur keluaar deeh


Bennu dan onur terlihat sedang membicarakan shehrazat dan kaan ,,di ruang kerja onur.
Mau tau jelas isi perbincangan mereka!! Pasang alaram yaa anne2 kece biar ngak ketiduran


Onur pun kembali merenung, dan kembali mengingat tentang kemarahan shehrazat dikantornya saat itu,,, (andai waktu bisa diputar kembali yaa beiib) mungkin hidupmu ngak akan sesakit ini , kiss dari kauh untukmu...