12/01/2015

SINOPSIS Cinta Elif ANTV Episode 51


Sedangkan huseyin bertemu dengan tayyar di sutu tempat 
“Ada apa sampai kau memanggilku ke sini , ada apa ? tidak bisakah melalui telepon ? “ kata huseyin
“ apa yang kau janjikan kepadaku temanku , huh ? kau tidak memberitahuku jika kau menyelamatkan adikmu dari tanganku , saat dia menjadi detektif dia akan pergi menyelidiki mahmut , apakah semua akan berjalan setelah semua ini ? “ kata tayyar marah
“ ini bukan hal yang sama , aku menyuruhnya menghadapinya agar kemarahanya pergi dan tenang “ kata huseyin 
“ apa yang terjadi setelah itu ? “ kata tayyar
“ ia akan pergi melamar kekasihnya dan dia akan lupa tentang pekerjaanya , dia tidak memiliki operasi dan dia akan cuti , dia harus melakukan terapi dan sibuk tentang pernikahanya , saya akan terus menekan elif , jadi kau tenang saja ia tidak akan mempunyai waktu untuk memikiirkan tentangmu “ kata huseyin
“ apa kau benar benar berfikir yang kau lakukan saat ini ? kau pikir semua ini akan tenang ? kau membunuh ayanya dan sekarang kau minta anaknya untuk menikahi adikmu , apa itu mungkin ? “ kata tayyar emosi 
“ Mungkin saja , siapa yang tahu bahwa aku membunung Ahmed ? “ kata huseyin
“ tidak ada hal itu bisa terjadi pertama – tama aku tidak akan membiarkan hal itu , pernikhan itu tidak akan terjadi “ kata tayyar dengan sangat emosi
Omer dan Elif pergi ke tempat perhiasan cincin sambil minum teh 
“ kita bisa pergi ke kantorku , aku bisa desain cincinya “ kata elif
“ pertama – tama pengatin pria membeli cincin pernikahan , aku pikir kita akan hidup sederhana ? 
“ kau sangat keras kepala , sangat keras kepala “ kata elif 
“ kau juga sangat keras kepala “ kata omer
“ jangan buang – buang waktu kita lihat saja cincinya, “
“ baik tuan omer , ini adalah model cincin terbaru dan terpopuler , semua sangat indah “ kata karyawan 
“ tuan , kau lihat saja , aku ada urusan sebentar “ kata karyawan 
“ sebenarnya aku ingin sesuatunya yang sederhana dan elegant , seperti ini yang kamu pikirkan “ kata elif
“ aku tahu apa yang kau coba lakukan tuan putri, tapi kau membeli cincin nikah hanya satu kali , kita akan memakai cincin kita selama hidup kita , plih mana yang kau sukai “ kata omer
“ kau katakana aku untuk memilih dan ikut campur , apa tentang semua ini ?” kata elif
“ kau menyukai ini , kau melihat pertama kali , apa yang kau pikirkan ? kata omer (sambil menujukkan cincinya )
Lalu pemilik toko datang , dan minta maaf terlambat karena harus pergi ke toko , lalu pemilik toko menyuruh karyawanya untuk memasukkan semua cincinya karena cincin omer sudah di buat khusus , elif menyukainya . lalu pemilik toko mengatakan jika tidak ada pengrajin yang lebih baik dari guru burhan (ayah omer) lalu sambil menujukkan foto burhan yang berada di dingding , burhan yang mengajarinya . elif dan omer melihatnya
“ apa itu ayahmu ? “ kata elif sambil dan omer mengangguk 
“ aku lihat kau begitu sangat mirip denganya “ kata elif
“ almarhum ayahnya membuat cincin ini sebelum hari ia meninggal “ kata pemilik toko .
Huseyin dan Tayyar terus berdebat , 
“ kau mengatakan kepadaku , mereka akan menikah huseyin ? kau katakana padaku akan menjaga adikmu , dan membawa pergi dari pekerjaanya “ kata tayyar
“ aku telah banyak menghinati adikku , aku tidak akan menahan kebahagiaanya “ kata huseyin
“ iya kau benar , benar !! mereka akan lebih kuat saat mereka bersama – sama kawan . selama omer dan elif bersama – sama mereka tidak akan membiarkan ini “ kata tayyar
“ pasti akan “ kata huseyin
“ kau masih mengatakan mengatakan hal - hal yang sama huseyin , selalu sama . jenis hadiah apa yang akan omer berikaan kepada istrinya ? pembunuhnya ayahnya atau kita berdua . Lihat huseyin kau akan menghentikan ini semua untukk kau dan aku juga . jika tidak aku akan membersihkanmu dengan tanganku “ kata tayyar
“ mereka saling mencintai satu sama lain , siapa aku untuk mengentikan mereka ? jika bahkan ferishta datang ia tidak akan memisahkan mereka , dia tidak akan memeliki kekuatan untuk itu “ kata huseyin
“ kau pasti bisa , bisa . kau harus menemukan cara , lihat kau menusukku dengan pisau dan aku masih memaafkanmu , tapi jika mereka menikah aku akan berikan rekaman audio yang kau mengakui membunuh ahmed dan sibel untuk hadiah pernikahan “ kata tayyar
“ kau tidak akan bisa , silahkan saja jika kau bisa mari kita lihat . tanganku tidak kosong tayyar , aku akan mengahancurkanmu “ kata huseyin
“ tidak tidak , saya tidak takut siapapun , huseyin tidak ada . lihat aku akan melihat apa yang kau dapatkan dan apa yang akan kau kehilangan , mari kita katakana bahwa aku biarkan semuanya selesai , dan saya pergi ke penjara , aku akan mengahabiskan beberapa tahun di sana dan mengatur sesuatu dari dalam ,kemudian aku akan menemukan jalan untuk keluar , dan apa yang akan kau lakukan huseyin ? kau akan kehilangan keluargamu , saudaramu , bahkan anak – anakmu , omer akan membuangmu dalam hitungan detik . sekarang kau putuskan siapa menang dan siapa yang kalah untuk hal ini , temanku. Kau akan mengentikan pernikahan omer dan elif . lalu tayyar pergi dan huseyin hanya terdiam 
Sedangkan omer dan elif sedang jalan setelah dari toko perhiasan 
“ elif , kau benar – benar menyukainya khan , sepertinya kau sedikiit terpaksa dan ismet usta sangat bersih keras bahkan aku tidak bisa mengatakan apa – apa “ kata omer
“ Inspektur apa kau kehilangan pikiranmu ? ini adalah pengerjaan yang indah yang saya lihat dalam hidupku , dan ini sangat berarti , apa kau tidak senang ? kenapa wajahmu seperti itu ? “ kata elif
“ tentu saja, aku senang tapi karena aku tidak pernag menemukan pembunuh ayahku , aku masih merasa seolah – olah ada yang hilang dalam diriku , hal ini seperti luka dalam pikiranku dan dalan jiwaku , elif itu alasan mengapa aku ingin menjadi seorang polisi , aku sudah berusaha keras , dan aku masih belum menemukan pembunuh ayahku . tapi jangan khawatir aku tidak akan membiarkanmu hidup dengan luka yang sama , aku akan menemukan siapa yang membunuh ayahmu , saya bangga dari ayahku aku terlambat . aku sangat berterima kasih padamu , karena kau menyuaki cincinya “ kata omer
“ dia tidak menyukainya ? kata elif (maksud elif sibel)
“ sibel dan aku tidak datang ke sini , aku memberlinya di Van saya tidak pernah berpikir tentang ini sebelumnya “ kata omer
“ sebelumnya ? Inspektur omer ayo jelaskan sesuatu . berapa banyak gadis yang kau belikan sebuah cincin ? kata elif dan omer hanya tersenyum sedikit 
“ aku hanya mencintai salah satu dari mereka lebih dari hidupku dan itu adalah kau , hidupku sebelumnya membawaku kepadamu “ kata omer dan elif tersenyum lalu omerpun langsung menciumnya dan memeluknya sambil berjalan .
Saat sudah berganti jama , Omer dan huseyin memotong rambutnya mereka sedikit bercanda saat rambutnya di pangkas dan omer juga berkata akan menggantikan biaya uang kuliah demet lalu dokternya mendapatkan telfon sebentar , lalu huseyin mengatakan sesuatu kepada omer dan omer berkata akan mendengarkanya huseyin berkata 
“ adikku kau akan menikah kau akan memeliki Anak ,apa ayah dan suami bisa seorang menjadi polisi ? aku merasakan itu hal itu sangat sulit , hal itu sangat sulit adikku lalu suatu hari kau menyadari bahwa kau lupa keluarga dan anak anakmu karena tugasmu, aku lupa. Apakah kau tidak akan melakuka itu ? jika tidak kau akan menyesal kau tidak bersama dengan anakmu sedang langkah pertama , kau akan menyesal saat kau tidak ada di sana ketika putrimu mengatakan “Ayah “ untuk pertama kalinya kau akan menyesal saat kau tidak berada di samping istrimu , jadikan keluarga yang utama , kau sellau akan dapat pekerjaan , tapi keluargamu dan waktu yang kau lewati kau tidak bisa mengulang itu kembali berpegang pada istri dan anakmu dan besarkan anak anakmu dengan yang kau inginkan , pertama membuat keluarga yang baik , aku siap mati demi kau , kau jiwaku kau tahu itu bukan ? “ kata huseyin
“ kau adalah saudarku “ kata omer sambil mencium tanganya dan huseyin mencium kening omer dn huseyinpun menangis 
Dokterpun memulai operasinya tayyar dan fatih . 
Hari berganti malam , elifpun membukan pintu untuk keluarga demir , semua menyambut kedatangnya kecuali bibi nedret yang hanya duduk di sofa saat pertama masuk omer mengatakan : “kau sangat cantik “ lalu elif tersenyum semua saling salaman dan saling berkenalan 
“ selamat datang pengantin pria , silahkan duduk di sini “ kata bibi nedret 
“ senang bertemu denganmu lagi “ kata omer 
Mereka berbincang soal mahar dan melike sedikit menyindir masalah tradisi , huseyin terus memandangi foto Ahmed dan bibi nedret selalu membahsa tentang mahal dan sebagainya , lalu huseyin duduk di samping bibi nedret , dan hasan hamper saja memecahkan patung (guci)
Lalu elif berbicara dengan bibi nedret tentang maksud emas dan tardisi Malatya , elif menanyakan dari mana mereka tau tentang tradisi Malatya , sedangkan bibi nedret beralasan jika ibu elvan yang menanyakanya dan diapun menjelaskanya , lalu mereka pelukan .
Sedangkan arda dan pelin siapa siap untuk berangkat , dan arda sedikit cemas laluu arda mengatakan bertemu ali dan ali menujuk seseorang dari teman kami di kantor 
“ jangan katakan itu ipek ? “ kata pelin 
“ iya dia ipek , diaa di tunjuk di kantor kita , kita memiliki bom atam di tengah – tengahh sekarang , lihat apakah kita dapat mengatasinya “ kata arda 
Cewe denizer sedang mempersiapkan minuman di dapur mereka sedikit bercanda , dan tertwaa memasukkan garam ke kopi omer karena tradisi katanya grin emotikon Sedangkan keluarga yang lain sedang berbincang di ruag tamu huseyin mengatakan
“ tentu saja , profesi kita sulit untuk melindungi orang kita harus menempatkan diri dalam bahaya , kami bekerja keras “ kata huseyin
“ sulit juga bagi mereka yang menunggu di rumah , kita saling mengucapkan selamat tinggal setiap tapi tidak tahu apakah kita akan bertemu lagi “ kata melike
“ kau benar , kau memiliki waktu yang sulit , elif mengatakan kepadaku jika kau tertembakk “ kata bibi nedret
“ iya , itu kecelakaan “ kata omer
“ kau tahu elif hampi kehilangan pikiranya , tentu saja itu sulit juga baginya karena dia seperti bungan di rumah ini . dia belajar di Italia, dia tingggal di italia dan dia tidak terbiasa dengan ini , tidak semua orang bisa , profesimu sangat terhormat kau harus bangga dengan apa yang kau lakukan , semoga Allah melindungimu , tapi aku tidak akan merasa buruk jika kau benar di hargai untuk pekerjaanmu , saya berharapku elifku yang lembut bisa menjadi istri seorang polisi , itu susah “ kata bibi nedret lalu semua hanya terdiam , keluarga demir merasa jika elif tidak pantas untuk di jadikan istri seorang polisi 
Sedangkan demet sedang mencuri barang – barang elif di lemari lalu pembantu baru (lupa namanya) melihatnya dan langsung melapor kepada bibi nedret setelah itu di sidang si demet , sebelumnya di scene arda , cigdem mengatakan jika dirinya hamil arda dan pelinpun terkejut . Demet hanya menangis dan huseyin langsung menamparnya sangat keras dan memarahinya semua terkejut namun bibi nedret mencoba menahan dan mengatakan jika hari ini adalah hari bahagia anak – anak kita , omer juga kelihatan kecewa , elif lalu mendekati demet dan berkata jika dirinya memaafkanya , namun tidak seharusnya melakukan itu . ibu elvan juga minta maaf sama elif . lalu huseyin membawa huseyin keluar , semua keluaar hanya tinggal omer dan elif . omer Nampak bingung dan elifpun tersenyum kepada omer , lalu omerpun memeluknya 
Dan faith sadar lalu meelihat ada bekas jahitanya di dekat perutnya .
Omer dan elif berada di dapur .
“ aku tidak mengerti elif , kenapa demet melakukan ini semua ? aku berusaha mengejar penjahat , namun dia seperti pencuri , dia memberrikan sesuatu yang mereka inginkan , segalanya di lakukan untuk mereka , kakaku memeliki hak untuk memarahi demet “ kata omer
“ dia masih muda , ingat waktu kita berumur seusianya kita tidak bisa berfikir dengan baik , baik yang dia lakukan memang salah , tapi bukanya marah kita harus mencoba memahaminya kita dapat membantunya , pertama bibi fatma saat aku mengajakmu menikah dan sekarang demet . apa yang akan dipikirkan oleh bibimu “ kata omer
“ dia tidak akan berfikir apa – apa , jangan biarkan penampilanya menipu dia mempunyai hati yang sangat baik dan dia menyayangimu , ayo wajahmu jangan seperti itu , lihat jika kau melakukan kau akan membuatku sedih saya piker tidak ada hal apapun yang membuat kita marah dan untuk har ini kita akan memakai cincin pertunangan kita , kita akan menjadi keluarga , semuanya akan berlalu percayalah “ kata elif lalu omer mencium kening elif dan berkata “ aku berharap begitu “ 
Bibi nedret sedang berbicara kepada huseyin jika tidak usah terlalu memikirkan masalah anaknya yang tadi , huseyin mengatakan jika dirinya tahu bahwa nedret tidak mau omer dan elif menikah , lalu bibi nedret mengatakan apa yang kau katakana tuan huseyin ? lalu huseyin mengatakan jika dirinya juga tidak menyetujui hubungan elif dan omer , “ kita berada di posisi yang sama karena itu yang kau inginkan mari kita berjabat tangan dan memisahkan mereka bersama – sama “ kata huseyin lalu merekaa saling memandang . . . 
Ini ending terkahir. . kita akan tahu apa yang akan mereka rencanakan untuk memisahkan omer dan elif ? ?? …