12/06/2015

SINOPSIS Cinta Elif Episode 54 Senin 6 Desember 2015


lalu omer menanyakan kenapa fatih membiarkan bahar pergi , lalu bahar berkata jika ingin memberikan ini (memberrikan kertasnya ) isi kertasnya fatih ingin bertemu omer di kadikoy jam 10 hari jumat , sedangkan nilufer mengingat ingat kata fatih . nilufer mersa senang dan minum kopi di dapur , baharpun datang dan menayakan nilufer kalau dirinya senang dengan bertemu fatih , nilufer mengatakan jika fatih akan memilih dirinya baharpun hanya memandang .
Omer dan elif sedang berbicara sambil melihat laut 
“ aku pikir fatih pasti datang “ kata elif 
“ aku pikir juga begitu dia memiliki 2 pilihan tayyar dundar atau aku aku sudah dekat elif , sudah dekat tapi dia lolos lagi dengan kata lain takdir tidak mendukung kita “ kata omer
“ apa yang kau pikirkan tentang fatih , apa yang dapat kita simpulkan dengan keterangan bahar “ kata elif
“ tidak ada , jika bahar terus berbohong “ kata omer
“ mengapa kau berfikir dia berbohong , apa kau tidak lihat keadaan dia sekarang “ kata elif
“ aku tidak tahu , elif . fatih benar benar membuat dia buruk atau entah bagaimana fatih memperlakukannya gadis itu bertindak aneh , apa yang saya tahu , aku hanya mempunyai 72 sisa hari untuk memecahkan masalah ini “ kata omer
“ jangan khawatir , kau akan menangkapnya aku yakin itu “ kata elif dengan mendekat ke omer 
Mencium ttangan elif “ elif aku tidak menghapus kecemasan di matamu , itulah yang membuat saya sangat sedih “ kata omer lalu elif memeluknya dan berkata 
“ jika kau terus seperti itu, aku akan marah . kau sangat lelah bukan ? kata elif lalu omer mencium kening elif dan berkata 
“ tidak istirhat, bukan tiidak sembuh bukan “ kata omer
“ tunggu di sini aku akan segera kembali “ kata elif lalu elif masuk , tiba tiba ada yang dtang ternayat bibi , asli dan chan elif memeluknya chan sedikit bicara tidak sopan . lalu bibi menyuruh chan masuk kamar dan menyuruh asli juga berbicara dengan baik baik kepada chan , lalu aslipun naik ke atas . lalu elif meminta izin kepada bibi nedret untuk izin pergi 1 hari , bibipun mengizinknya , lalu elif naik ke atas untuk ganti baju .
Nilufer mendapat telfon dari fatih , fatih menanyakan apakah bahar datang nilufer menjawab iya , fatih minta maaf kepada nilufer , minta maaf untuk segala hal yang menyakiti dirinya . nilufer mengatakan jika jumat akan datang semua berawal dengan baik , nilufer bertanya apakah fatih akan datang , fatih hanya terdiam .
Lalu Elif sedang di perjalanan bersama omer bey , elif yang menyetir 
“ ada apa tuan putri , sepertinya ini bukan pertanda baik “ kata omer
“ aku menculikmu “ kata elif dengan tersenyum 
“ mari kita harap semua akan lebih baik , kemana kau akan membawaku ? “ kata omer
“ kau akan lihat , kita sampai dimana “ kata elif
“ kita datang dan setelah itu langsung pergi oke ? “ kata omer
“ aku kira bahwa kau mengatakan untuk 1 hari “ kata omer
“ elif kita tidak mempunyai waktu , aku sudah dekat , aku tidak bisa bersantai sampai aku menangkap meetin , aku tidak bisa ikut “ kata omer lalu elif menepikan mobilnya di pinggir jalan 
“ kau bilang kita akan pergi setelah kita menemukan bahar , dia kembali dengan keadaan sehat , dan sekranag fatih kisah ini tidak akan memiliki akhir “ kata elif
“ kau benar elif , tapii … “ kata omer
“ dengar aku benar – benar lelah dengan semua ini , aku ingin sedikit bernfas mari kita menenangkan diri selama 1 hari , itupun tidak merugikan siapapun hanya 1 hari omer , hanya kau dan aku ! 1 hari . aku ingin melakukanya kau tidak lelah karena aku baiklah aku akan mengantarmu ke stasiun dan aku akan pergi sendirian ke sana “ kata elif
“ ssst , tuan putri aku tidak akan membiarkan meninggalkanmu sendirian di hotel . baik kau kelihatan begitu marah jangan marah “ kata omer
“ maka jangan marah padaku “ kata elif
“ apakah kita akan tetap di sini ? tancap gasnya kita akan kehilangan waktu liburan kita akan membuang buang waktu , ayo “ kata omer 
“ kau menyebalkan “ kata elif
“ Iya kadang – kadang “ kata omer elipun melanjutkan perjalananya
“ seharusnya kita pergi ke rumah dulu , agar aku bisa ganti pakaian , tidak seperti ini “ kata omer
“ aku sudah menyiapakann semuanya di bagasi “ mereka hanya tersenyuum . . . . 
Di ruangan tayyar , anak buahnya mengatakn jika tahu tempat persembunyian fatih yaitu di rumah rasim tayyar memerintahkan jika melihat fatih suruh menelponya 
Omer menelpon arda dan memberitahu jika malam ini tidak bertugas karena pergi dengan elif omer mengatakan jika hpnya akan selalu aktif dan menghubunginya jika ada seuatu , ardapun bilang bersenang – senanglah lalu arda menutup telfonya dan omer bilang selesai , elif hanya tersenyum begitupun dengan omer. Chan sedang bermain PS di ruangan lalu asli hanya melihat dari pintu sambil menangis .
Omer dan elif sampai di hotel mereka memesan kamar 2 dan mereka berdebat masalah pembayaran omer bilang omer yang akan bayar namun elif yang mengajak jadi elif yang mau bayar , omer lalu yang membayarnya sambil memeluk elif dengan bilang semua akan baik baik saja .
Merekapun selesai berenang di kali eh salah kolam maksudnya , elif sedang mengeringkan rambutnya lalu omer datang memegang kepala elif , 
“ Elif , sayang kau basah , rambutmu juga basah kau akan kedinginan “ kata omer
“ aku baik baik saja , “ kata elif lalu omer mengambil handuknya dan mendekat ke wajah elif sambil mengusap – ngusap rambut elif mereka saling tersenyum dan menatap dan omer memainkan rambut elif 
“ kau tahu aku bisa melihatmu sepanjang hidupku “ kata omer
“ tahun akan berlalu dan aku akan menjadi wanita tua , mudaku akan hilang “ kata elif
“ jangan khawatir , seribu tahun bisa lewat dan kau akan masih tetap lucu seperti boneka “ kata omer lalu elif merangkul omer dan berkata “ dan kau pembohong yang lucu “ 
“ kenapa ? kau akan menjadi wanita tua yang cantik , dewasa , berpengalaman , dan cerdas . Anak – anak kita akan berlari ke pelukanmu , tidak peduli usia mereka , mereka akan beristirahat di di dadamu dan kau akan membelai mereka dan mengatakan “ jangan khawatir aku di sini “ kata omer
“ bukankah hanya 1 anak kita telah tahu bagaimana menyebalkan memiliki saudara “ kata elif
“ kenapa ? pikirkan berapa banyak saudara yang akan saling mencintai , tidak mempunyai saudara akan membuat sedih “ kata omer
“ Iya kau benar , aku akan merasa tidak lengkap tanpa saudara – saudaraku “ kata elif 
“ aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa saudaraku , aku terkadang pernah marah tapi kemudian dia menatapku begitu dalam dan kemarahnku pun hilang “ kata omer
“ Kak Huseyin memang orang yang baik , kau beruntung memiliki dia “ lalu pelayan datang membawakan minuman 
“ ini khusus untuk bulan madu pasangan “ kata pelayan 
“ memang benar , ini adalah saat – saat indah bagi kita “ kata omer sambil mengambil minumanya dan mereka cheers lalu meminumnya bersama
“ saat kau berada di rumah sakit aku mengeluh bahwa kita tidak bisa pergi liburan lalu aku berfikir masih banyak hal yang dapat di lakukan . aku berjanji untuk kita berdua , kita akan melewati segala sesuatunya bersama – sama “ kata elif
“ itu sudah berlalu , lupakan tentang hal itu semuanya akan lebih indah kita akan berlibur bersama kita akan berjalan - jalan di pantai sambil berpegangan tangan pikirkan hal – hal yang indah “ kata omer
“ bagaimana lagu kita ? “ kata elif 
“ Uff baiklah tuan putri aku tidak akan menyanyikan lagu rakyat atau lagu apapun , tidak papa khan ? aku tahu kau tidak suka itu , kau tidak perlu mengingatkanku setiap waktu “ kata omer 
“ Bukan itu , kau bernyanyi sangat baik , aku tahu kita tidak mempunyai lagu , kita akan memilih lagu dengan kata lain lagu itu menceritakan kisah kita , dan kisah cinta kita ini akan memberitahu masa depan kita “ kata elif 
“ baiklah kalau begitu , apakah kamu siap ? lagu yang akan di mainkan akan menjadi lagu kita “ kata omer 
“ iya tapi jika tentang perpisahan dan kesedihan kita lanjut saja yang ke berikutnya “ kata omer
“ cukup – cukup biarkan pemisahan kesedihan , penderitaan buang jauh dari kita , setuju ? “ kata omer 
“ aku setuju “ kata elif dengan tertawa lalu mereka berbaring di tempat masing masing dan menikmati lagunya dengan sambil berpegangan tangan dan saling pandang pandangan (Aseeek ) lalu lagu it uterus berputar dengan menanyangkan kemesraan elmer , elif dan omer pergi ke sebuah seperti danau dan duduk di jembatan kecil saat itu omer mencium kening elif dan mereka duduk berdua omer memeluknya dari belakang dan menciumnya lalu merkea berjalan lagi , omer ingin menaruh bunga di dekat telinga elif , namun elif tidak mau dan elif lari , omerpun mengejar sampe elif terjatuh , elifpun tidak bisa lari karena omer mendekat dan merekapun bermesraan omer menaruh bunganyaa di telinga elif (dalam keadaan berbaring) omerpun mencium bibir elif . lalu mereka saling tatapan sambil tiduran di tengah rumput hijau lalu elif tidur di dekat dada omer , merekapun merasa bahagia tangan omer memeluk perut elif begitujuga elif mereka saling berpegangan . 
Lalu hari berganti malam , mereka makan malam di hotel , 
“ kau mengatakan kepadaku , kita akan ke sini tahun depan “ kata omer
“ itu pasti , siapa wanita itu omer ? “ kata elif 
“ wanita yang mana ? kata omer
“ di kantor tadi malam “ kata elif 
“ itu Ipek “ kata omer
“ Ipek ? “ kata elif , lalu omer dengan wajah bingung
“ iya , hanya rekan kerja saja “ kata omer dan eli hanya mengangguk , omer seperti bingung 
Sedangkan di rumah pelo dan ipek sedang siap siap makan malam , ipek juga menanyakan kabar gadis itu (bahar) pelo mengatakan jika faith melepaskanya , ipek juga menanyakan apakah sudah menangka fatih , pelo bilang masih proses pengejaran . ipek mengatakan jika fatih tinggal bersama seorang pria , namun omer tidak mendengarkanya dan menganggap dirinya tidak ada sepanjang hari . lalu pelin mengatakan apa yang harus omer lakukan apakah harus memeluk melepas kerinduan , lalu ipek mengatakan tahu tentang itu semua , tapi sekarang sudah dewasa dan ipek pikir sudah melupakan masa masa yang sudah lalu , pelin juga mengatakan jika omer akan menikah , ipekpun berkata wanita itu cantik dan berharap mereka bahagia .
Elif menelpon bahar dan menanyakan kabar bahar , baharpun berkata jika dirinya baik – baik saja , elif menanyakan apakah bahar sedang di luar bahar mengatakan jika dirinya ingin menghirup udara segar , elif berkata jika fatih belum di tangkap namun bahar bilang jika dia ingin menculik lagi mana mungkin melepaskanya , lalu elif bilang kasih kabar jika sudah sampai di rumah , merekapun menutup telfonya. Namun ternyata bahar ke rumah persembunyian fatih , dan di belakang di ikuti oleh anak buah tayyar , tayyar sedang menelpon huseyin mengatakan jika harus menemukan fatih dalam keadaan sehat dan aman di hadapan tayyar jangan membuat marah namun huseyin tidak mau Karena akan membuka topeng sendiri , tayyar bilang jika omer menemukan fatih mereka akan habis tayyar terus memaksa huseyin untuk menangkap fatih , tayyar akan kirimkan alamatnya .
Sedangkan fatih dan nilufer berbincang 
“ apa kau tidak mengerti apa yang aku katakan , aku katakana kemarin aku mencintaiku gadisku Nilufer !! “ kata fatih 
“ Benarkah ? apakah itu sebabnya kau pergi tidur denganku selama 2 menit , jangan membodohi diri sendiri , nilufer sudah keluar dari hidupmu “ kata bahar lalu rasim mengatakan jika harus keluar karena ada pekerjaan , fatih juga mneyuruh bahar pergi namun bahar tidak mau jika fatih bersih keras mengusrinya bahar tidak akan segan segan bilang ke omer dan memberitahu segalanya , bahar akan mengatakan jika fatih yang memaksa melakukan kejadian semalam dan bukti medis bahwa dirinya di perkosa , fatih mengatakn jika bahar gila !! lalu fatih menyuruh rasim pergi baharpun tidak pergi dan duduk manis menunggu ajalnya .
Elif dan omer selesai makan , omer mengantar elif ke depan pintu mereka saling mengucapkan selamat malam sampe 2 kali , lalu omer mencium elif dan elif melepaskan tangan omer , mereka saling tersenyum , merekapun masuk ke kamar masing – masing saat omer masuk di depan pintu omer menengok sedikit lalu masuk kembali ke kamarnya . 
Arda sedang berada di TKP pemmbunuhan , lalu ipek dan pelin datang mereka mengobrol soal kejadiann pembunuhan lalu di akhir pembicaraan arda menanyakan mengapa begitu cepat pindah tugas ke Istanbul , ipekpun menceritakanya dari awal jika dia menikah dengan serhat dan tidak bahagia dan mereka bercerai , pelin mengatakan apakah serht mengganggunya lalu ipek bilang jika serhat meculik anaknya , pelin dan arda kaget jika ipek sudah mempunyai anak , usianya 5 tahun .
Elif sedang gelisah di kamarnya , membaca buku namun tidak konsterasi . begitupun dengan omer yang hanya berada di dekat kaca jendela , omer ragu untuk keluar kamar , dengan sambil tersenyum dia bingung lalu dia berbaring di tempat tidurnya . 
Ipek mengatakn jika dia menculiknya pecan lalu dan belum melihatnya sejak itu , ipek terakhir mendengar dia berada di Istanbul , dia sembunyi di kota besar , ipek juga tidak tahu apakah dia sanggup mencarinya sendirian , itu sebabnya ipek datang menemui arda dan pelin , mereka adalah satu satunya teman di kantor polisi di Istanbul , pelin heran mengapa ipek bisa menikah dengan laki laki brengsek sperti itu , pelin tidak mengerti . lalu ipek bilang jika masa lalu , biarlah masa lalu (inul kali ah ) ipek mengatakan apa pelin dan arda akan membantunya. 
Huseyin sampai di rumah rasim tempat fatih bersembunyi huseyin mulai beraksi memasang sarung tanganya , bahar terus menggoda fatih dengan mendekat ke fatih , lalu fatih mengatakan tinggalkan atau fatih akan menyakitinya .
Kembali ke ipek , ipek mengatakan jika 3 bulan terkhir melihat wajah anaknya arda mengatakan apa hal terakhir yang dapat menemukan serhat , ipek bilang perjudian , dan ipek juga mengatakan jika ada pria Istanbul yang menemuinya jika dapat menemukanya kita bisa melihat apakah mereka masih bekerja bersama – sama dan bisa menemukan alamat serhat . lalu pelin bilang jika akan menemui emre untuk mengetahui sitem orang yang bersangkutan dengan perjudian , anak mengatakan jika pasti akan menemukan anaknya .
Omer merapikan rambutnya di depan kaca , sama dengan elif juga merapikan rambutnya di depan kaca lalu elif membuka pintu dan omer muncul dengan membawakan air dan coklat , omer mengatakan jika dirinya pelayan hotel , sedangkan elif bilang jika tidak memanggil pelayaan hotel namun omer tetap kekeh dan memberikan makananya lalu elif mengambilnya dan mereka saling mengucapkan selamat malam dan omerpun kembali ke kamarnya namun salah jalan , omer jalan kea rah kiri padahal kamarnya berada di samping kanan lalu elif tertwa dan bilang “ jika kau inging ke kamar omer demir di sebelah sana yang berdekatan , mungkin dia butuh air juga “ (kata elif sambil menunjuk kamar omer )
“ iya kamu benar , saya tidak bisa berfikir sekarang “ kata omer sambil balik badan kea rah kamarnya , sampai di depan pintu mereka lihat lihatan dan tersenyum omer masuk dan elifpun masuk , omer gak jadi masuk sedangkan elif makan permenya mereka saling terdiam , merekapun sama – sama keluar dan bertemu di depan kamar elif , omer tetap membawa bungkusanya mereka ngobrol sekakan – akan kayak anak remaja yang kebingungan . lalu 
“ ada fil film bagus ? “ kata elif 
“ iya , memang “ kata omer
“ apa kau sudah memilih satu “ kata elif 
“ aku lihat tapi aku tidak bisa memilih “ kata omer 
Lalu membuang bungkusanya dan berkata 
“ jika kau mau kita bisa menonton bersama – sama Uff “ kata omer sedikit tegang sambil tertawa dan elif hanya tertawa
“ baik “ kata elif 
“ tapi jangan komedi romantic “ kata omer 
“ baik tapi tidak juga trailer psycho , aku tidak suka “ kata elif
“ kenapa takut ? “ kata omer
“ sedikit , kadang – kadang “ kata elif lalu omer menggendongnya dan berkata “ aku akan melindungimu “ 
“ apa yang kau lakukan “ kata elif 
“ apa yang aku lakukan ? “ kata omer
“ aku akan mengambil kekasiku dari dalam” kata omer lalu omer menutup pintunya 
Fatih dan baharudin debat pilkada eh salah maksudnya debat masalah mereka 
“ lihat aku , tatap mataku apakah aku terlihat seperti orang yang mudah menangis ? kau tidak bisa membuangku begitu saja , jangan main main denganku atau aku akan beritahukan semuanya kepada nilufer “ kata bahar dengan emosi 
“ lanjutkan , beri tahu dia , beri tahu dia “ kata fatih lalu huseyin datang dan langsung masuk , fatihpun keluar dengan santai dan berkata jangan panic , fatih menanyakan di mana omer ? lalu huseyin mengatakan jika dia datang bukan untuk menangkap fatih namun untuk membawanya ke tayyar , huseyin bilang jika tayyar ingin berbicara dengan fatih. Fatih bilang bagaimana tayyar dundar membeli saudara omer ini , fatih bilang sangat kaget dan mudah mudahan tidak ada yang tahu hal ini . bahar berusaha kabur dan kaca pecah lalu huseyin terkejut , huseyin menanyakan siapa di dalam fatih hanya terdiam , dan huseyipun langsung masuk . dan huseyin mengatakan mengapa bahar ada di sini bukanya fatih telah melepaskanya , lalu fatih berkata “ Huseyin biarkan dia pergi , dia tidak ada hubunganya dengan ini “ (ihh fatih baik juga iya ) . bahar mengatakan jika tidak akan memberitahu siapapun omer ataupun elif , baharudin terus memohon dengan menangis bahar mengucapkanya berulang kalii , lalu huseyin menyuruh diam dan berkata “ apa yang kau lakukan di sini ? “ dan bahar hanya mengatakan jika izinkan dia pergi , huseyin terus bertanya dengan memegang jaket bahar dan membentaknya apa yang dia lakukan , bahr hanya bisa memohon 
“ Omer dan elif sedang nonton film bersama , Elif tertidur di samping omer 
“ sst kau tidur ? kita menonton film yang kau pilih “ kata omer
“ aku tidak tertidur , tapi aku akan tidur segera “ kata elif 
“ Iya sudah aku mau menonton pertandingan saja “ kata omer sambil remot
“ Tidak tidak jangan … aku mohon “ kata elif dengan mohon sambil melihat wajah omer 
“ baiklah “ kata omer dengan wajah tersenyum 
“ apa kau tidak mau memainkan rambutku , aku suka kalau kita menonton film kau memainkan rambutku “ kata elif 
“ sepertinya saya sebagai toast “ kata omer
“ apa ? “ kata elif
“ Apa ? “ kata omer 
“ Baiklah baik , jangan marah , kemari “ kata omer lalu elif kembali tidur di samping dada omer dan omer membelai rambutnya , lalu mencium rambutnya , elifpun mencium pipi omer , omer tetap membelai rambut elif dari samping .
“ jangan tidur lagi “ kata omer
“ baik baik “ kata elif 
Arda , Pelo dan Ipek sedang berada di kantor dan ipek melihat foto fot yang mungkin yang di maksud ipek dalam mencari serhat , lalu ipek melihat gambar Rasim teman kerja serhat . rasim bertemu dengan chan untuk mengambil uang pinjaman yang kurang . 
Bahar terus memohon kepada huseyin agar mebiarkan dia pergi , dan fatih juga berkata jika gasi ini tidak akan memberitahu siapapun , bahar teru sberkata jika dirinya tidak akan memberitahu siapapun dan berjanji , bahar mengatakan jika dirinya masih terlalu muda , huseyin sekilas teringat akan sibel yang juga memohonya untuk tidak menembaknya dan bahar terus memohon mohon dan berkali kali mengatakan jika akan menyembunyikanya dan tidak akan bilang siapapun sambil menangiiss lalu Dooooorrrr , (mati dah khan ) fatih hanya terkejut , huseyin seperti bersedih . 
Omer dan Elif selesai nonton film di kamrnya, elif memberikan hadiah sambil mengucapkan selamat tahun baru 
“ elif terima kasih banyak tapi aku lupa aku tidak membawa apa – apa , aku pria bodoh maafkan aku “ kata omer
“ kau memebrikan liburan terbiak , apalagi yang aku inginkan , ayo buka(buka kadonya iya) “ kata elif lalu omer membukanya dan ternyata album photo mereka , omer senang 
“ kapan kau membuatnya , ini sangat cantik , terima kasih “ kata omer
“ pada malam hari saat aku memikirkankanmu “ kata elif
“ elif , ini sangat indah , aku akan meliahatnya setiap malam . moment terbaik kita dan hari paling bahagiaku , aku tempatkan di sini . aku akan mengisi setiap halam album foto ini , karena kau berada di sini denganku , kemari “ kata omer sambil memeluk elif 
“ kenapa ? “ kata elif
“ tidak apa – apa “ kata omer 
“ kau bohong , bahumu sakit bukan ? kata elif 
“ elif , semua yang aku butuhkan itu adalah sentuhanmu , rasa sakitku hilang saat kau menyuntuhku “ kata omer
“ baiklah , kita lanjutkan pengobatanya , “ kata elif 
“ pengobatan ? “ kata omer 
“ tadaa , “ kata elif sambil mengeluarkan semacam cream 
“ Elif , Ya Allah aku mohon padamu jangan 
“ buka bajumu , dan jangan bicara buruk tentang obat bibiku “ Kata elif omer hanya mengeluh Uff Uff 
“ lihat baunya tidak enak khan , aku benar khan ? “ kata omer saat selesai membuka bajunya 
“ ayoo berbalik “ kata elif 
“ apa baunya tidak enak ? “ kata omer
“ berbalik “ kata elif 
“ ya allah dosa apa yang aku lakukan seperti aku di hokum seperti ini ? Dosa apa ? “ kata omer lalu menutup hidungnya 
“ Bagus , sekarang jangan bergerak mengerti “ kata elif sambil mengoleskan creamnya ke bahu omer dan mengusapnya 
“ saat kau yang melakukanya , baunya hilang “ kata omer 
“ baunya tidak terlalu buruk jangan berlebihan “ kata elif lalu omer mengambil sedikit cream lalu di oleskan ke hidung elif “ omer , apa yang kau lakukan , jangan ! “ kata elif dan omer malah mau mengolesnya lagi di hidung elif tap elif menghindar , namun di tarik sama omer otomatis wajah elif mendekat ke arah omer mereka saling tatapan “ kau benar baunya tidak enak “ kata elif 
“ tapi baumu seperti syurga , Elif aku sangat mencintaimu “ kata omer 
“ aku juga sangat mencintaimu “ kata elif sambil merangkul lalu mereka berciuman 
Huseyin menyeret bahar ke sebuah tepi jurang , sedangkan fatih berbicara dengan tayyar di dalam mobil mereka berbicara, fatih mengajukan sebuah usulan jika tayyar mau dia kan ikut denganya namun jika tidak fatih akan membawa omer demir ke hadapan tayyar , tayyar sempat marah karena dia tidak bisa di perintah , tayyar bilang dirinya yang berkuasa namun tayyar mengatakan jika semua bisa berubah , akhirnya mereka bersalaman untuk bekerja sama lagi . dan huseyin membuang baharudin ke jurang 
Pagi hari omer dan elif sudah bangun dari tidurnya , 
“ aku sangat bahagia , aku tidak ingin apa apa lagi di dunia ini , hanya ingin bangun di dekatmu saja , tolong jangan biarkan apapun mengancurkan ini “ kata elif
“ tidak ada yang dapat mengahncurkan ini elif , aku tidak akan mengizinkan siapapun di dunia ini . tidak ada yang dapat menghancurkan kebahagiaan kita “ kata omer lalu mereka sama – sama mendapat telfon .