1/23/2016

SINOPSIS Cinta Elif Episode 103


By synop “ Sariefa Munawaroh

Anak buah tayyar berhasil menculik Nilufer kembali dan meninggalkan Elif di dalam rumah itu dengan gas agar Elif kehabisan Oksigen , Elifpun pingsan di rumah itu dan pelinpun datang 
“ Elif ! Elif ! Tolga bantu aku Elif ! hati hati Elif ! cepat panggil ambulance Baik kita baringkan di sini ! Pelan pelan “ kata pelin sambil membantu elif bangun dan tolga menggendong elif keluar dan pelin mencoba menyadarkan elif sambil di baringkan di tanah 
“ Nadinya ada tapi lemah “ kata tolga 
“ Elif ! ku mohon buka matamu! elif , Elif kau bisa mendengarku elif ! Elif ! “ kata pelin khawatir
“ Nilufer ? dimana Nilufer ? dimana nilufer ? “ kata Elif lemas 
“ Elif , jangan berbicara dulu oke ? kau sudah di racuni ambil nafas dalam dalam ku mohon ambil nafas dalam dalam . “ kata pelin . 
Ipek berada di dalam mobilnya dalam keadaan parah dan berlumuran darah di lehernya , Ipek hanya bersandar pada pintu mobil lalu arda datang dengan taxi dan membuka pintunya 
“ Ipek ! Ipek ! Panggilkan Ambulance sekarang ! Panggil Ambulance ! Ipek ! Ipek ! apa ini ? siapa yang melakukan ini padamu ? “ kata arda sedih dan menangis namun ipek sudah tidak sanggup berbicara dan ipek hanya mengambil tangan arda dan menaruh tanganya di atas perutnya 
“ apa ? apa ? apa yang ingin kau coba katakan padaku ? Ipek ? kenapa ambulance juga belum datang ? ipek ! Ipek bertahanlah Ipek ! “ kata arda namun sayangnya ipek melepas tanganya dan ardapun merasa takut dan terus memanggil nama Ipek “ Ipek ! Bertahanlah Ipek ! Ipek ! “ kata arda panik dan akhirnya ipek meninggal di tangan arda 
Omer berhasil menangkap Tayyar Dundar 
“ Aku akan terkutuk jika aku tidak mewujudkanya , tapi aku mewujudkanya aku berjanji padamu jika kau ingat aku berjanji bahwa aku akan menagkapmu “ kata omer sambil menggiring tayyar 
“ aku harap kau tidak senang dulu Inspektur omer “ kata tayyar 
“ kau sudah berakhir tayyar kali ini aku akan melakukan hal yang benar hasilnya aku sudah memborgol tanganmu “ kata omer 
“ terkdang mereka berfikir mudah melakukanya “ kata tayyar 
“ aku memiliki data di tanganku dan aku punya bukti untuk mengirimmu ke penjara aki tunjukkan sebelum kau bertanya , lihat ini adalah surat perintah kejaksaan untuk penangkapanmu “ kata omer sambil menujukkan suratnya dan tayyar cukup kaget dan hanya melihat kertas itu 
“ ini tidak akan selesai sampai di sini Inspektur Omer “ kata Tayyar 
“ akan tayyar pasti akan kau akan membusuk di penjara , sudah berakhir aku sangat minta maaf permainanmu sudah selesai “ kata omer , omerpun menggiringnya ke kantor polisi 
Elif dan Pelin kembali ke kantor pelin menyanrankan elif untuk ke rumah sakit karena banyak menghirup gas namun elif berkata jika dirinya baik baik saja dan tidak akan pergi ke mana mana sebelum menemukan Nilufer , karena elif khawatir nilufer ada di tangan seorang pembunuh yaitu tayyar dundar , Pelin meyakinkan elif untuk percaya pada mereka (polisi /omer cs ) lalu tayyar datang di bawa omer , Elif langsung berbalik badan dan menatap tayyar , tayyar sedang di bawa omer lalu elif tiba tiba lepas kendali dan menyerang tayyar dundar 
“ Katakan ! dimana Nilufer “ kata elif menyerang tayyar 
“ Elif tenanglah “ kata pelin menahan elif 
“ Lepaskan aku , katakan ! dimana Nilufer ? aku menyuruhmu bicara dimana Nilufer ? “ kata elif emosi 
“ tenanglah elif, bawa dia pergi “ kata omer menyruh temanya membawa tayyar , omerpun mencoba menenangkan elif dan membawanya ke dalam .
Nilufer di bawa ke sebuah tempat gedung kosong , nilufer dalam keadaan pingsan dan di sana sudah di persiapkan tanah yang sudah di gali dan sebuah gilingan semen untuk mengubur Nilufer ,
Arda menangis , keluar dari runagan jenazah arda memukulkan kepalanya di tembok dengan menangis lalu tolga datang dan merekapun saling berpelukan 
“ Tolga “ kata arda menangis di pelukan tolga
“ aku ikut berduka kawan “ kata tolga
“ apa yang kau lakukan ? “ kata arda
“ menyembunyikan ini dari semuanya semua orang yang di beri tahu agar omer dan pelin tidak tahu “ kata tolga
“ tolga kau telfon ibunya di bursa dan biarkan dia tahu “ kata arda dan Tolga hanya mengangguk 
“ aku akan pergi ke tkp sebelum polisi menutup kasusnya “ kata arda 
“ Baiklah teman , aku akan mengurusnya “ kata tolga lalu arda menangis semakin jadi dan memukul tembok 
“ siapa yang melakukan ini tolga ? siapa ? siapa yang melakukannya siapa ? siapa yang melakukan ini dan kenapa ? “ kata arda menangis sekaligus marah 
“ Hanya satu dalam pikiranku Nyonya Nedret wanita itu mungkin mencurigainya sebaliknya siapa lagi yang ingin membunuh ipek dan kenapa ? “ kata Toolga 
“ Nedret atau siapapun mereka , orang itu melakukanya aku akan membuat mereka menyesal sudah minum air susu ibu mereka “ kata arda dan pergi .
Bibi nedret berada di kantor dan melihat berita tayyar dundar sudah di tangkap lalu nedret menelon seseorang mungkin anak buahnya 
“ Dengar kau tidak meninggalkan jejak sedikitpun khan ? apakah gasi itu hidup sebelum teman polisinya datang ? aku harap kau benar jika ipek mengatakan sesuatu kepada arda sebelum dia meninggal jika dia mengatakan namaku percayalah aku akan membakarmu (membunuh )aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri kirim orang ke kantor sekarang dan suruh lihat situasi apa yang terjadi cari tahu dan kabari aku “ kata nedret di telfon
Elif masih emosi di kantor bersama omer 
“ Omer , jangan halangi aku biarkan aku bicara langsung dengan pria itu “ kata elif 
“ dia tidak akan mengatakan apa apa kepadamu elif ! , kau tahu itu ? “ kata omer 
“ Tayyar ada bersama kami , dan sekarang kau mengatakan padaku untuk berhenti pria ini membawa kita ke sebuah rumah dan menyekap kami di dalam seperti tikus sementara dia hanya melihat siapa yang tahu apa yang ia lakukan pada nilufer aku perlu bicara dengan pria itu omer aku tidak bisa duduk di sini dan berdiam diri saat dia berada di ruangan introgasi “ kata elif 
“ kau harus menunggu ? “ kata omer 
“ bagaimana aku bisa ? katakan ? “ kata elif emosi dan sedih 
“ aku tidak tahu , tapi kau pasti bisa “ kata omer , ikut emosi 
“ mereka bisa membunuh nilufer kapan saja , dan kedua dia mungkin sudah membunuhnya “ kata elif 
“ aku tahu elif ! aku tahu kau takut ! tapi kami menangkap orang itu dia tidak akan bisa lari dari sini ! pertama dia akan mengatakan di mana nilufer dan kemudian dia akan mengatakan satu persatu tentang pekerjaan kotornya yang di lakukanya “ kata omer memegang rambut elif dan mencoba menenangkanya 
“ jika Nilufer terluka , aku tidak tahu lagi tentang hidupku “ kata Elif 
“ tidak akan terjadi “ kata omer lalu memeluk elif . merekapun saling menenangkan 
Fatih berada di dalam tahanan lalu huseyin datang . .. 
“ apa yang terjadi pak tua ? wajhmu nampak sedih dia melarikan diri khan ? dia pergi keluar negeri omer tetap di belakang dengan documentnya khan ? “ kata fatih 
“ tidak nak , apakah aku tidak mengatakan bahwa omer menangkapnya ? dia menangkap ayahmu yang tidak malu itu “ kata huseyin 
“ pak tua kau memberikan kabar baik , kau hampir membuatku serangan jantung “ kata fatih lalu meminta kartu untuk bermain dengan hsueyin karena fatih meraasa senang lalu fatih menatap huseyin yang sedih 
“ apa sesuatu buruk terjadi ? Nilufer ? mereka tidak bisa menemukan nilufer kan ? bagaimana ome berjanji itriku akan kembali dengan document itu mereka tidak bisa menemukanya Pak tua apa yang penjahat itu lakukan pada istriku pak tua ? dimana istriku ? “ kata fatih emosi dan berteriak saat menanyakan istrinya 
Omer mengunjungi tayyar di ruangan introgasi , lalu penjaga mencoba menahan omer karena belum waktunya omerpun bilang hanya ada pembicaraan sebentar dan menyruh penjaga itu keluar 
“ Kau melanggar aturan Omer sayang ? ini bukan hal yang baik untukmu apa itu sesuai dengan seorang polisi jujur sepertimu ? “ kata tayyar , omer lepas kendali dan langsung menarik baju tayyar dan mendorongnya ke tembok 
“ dimana Nilufer ? dimana Nilufer ? “ kata omer sambil memegang baju tayyar 
“ lihatlah tindakan ini darimu tidak dapat di terima ini adalah pelanggaran setidaknya “ kata tayyar 
“ jika kau tidak ingin mati di tanganku katakan padaku dimana kau menyembunyikan nilufer “ kata omer 
“ Baiklah baik “ kata tayyar mlihat kamera cctv dan membisikkan kepada omer 
“ aku akan memberitahu dimana nilufer sekarang kita akan menelpon orangku dan mereka akan berhenti mereka tidak akan membunuhnya mungkin ada pintu kembali ke sini membawaku ke sana dan memberikan informasi yang kau miliki aku akan naik pesawatku dengan aman dan nilufer akan kembali ke rumah “ kata tayyar lalu omer menarik dasi tayyar hampir tercekik sambil berkata 
“ jika terjadi sesuatu pada nilufer , semuanya akan menjadi lebih buruk “ kata omer 
“ untuk siapa ? lihatlah , satu atau dengan cara lain aku akan bebas dan aku tidak peduli tentang nilufer pikirkan tentang hal ini baik baik , baiklah kau tahu yang terbaik hidup adik iparmu ada di tanganmu perjanjian ini jelas , orangku sedang menunggu perintahku jika aku tidak menghubungi dalam satu jam mereka akan membunuh nilufer “ kata tayyar mengancam nilufer lalu omer melepaskan tanganya dan langsung menghajar tayyar hingga tayyar terjatuh dan omerpun keluar dengan emosi .
Nilufer sadar dari pingsanya . . . 
“ apa yang akan kau lakukan denganku ?” kata nilufer mencoba berdiri namu oarang tayya menahanya lagi 
“ ini adalah perjalanan terakhirmu “ kata Anak buah tayyar 
“ lepaskan aku ! Lepaskan Aku “ kata nilufer dan niluferpun di bius kembali dan pingsan .
Omer dan pelin keluar dari ruangan Introgasi 
“ apa yang kau lakukan kau membuat dirimu buruk dan aku coba cara lain dan tidak berbuat apa apa “ kata pelin 
“ apa kau menemukan jejak ? “ kata omer 
“ tidak , aku sendirian “ kata pelin 
“ pelo , dia mengatakan kita hanya memiliki waktu satu jam ! hanya satu jam dimana arda ? “ k ata Omer 
“ bagaimana aku tahu ? bukankah kalian bersama ? “ kata pelo 
“ saat kami menangkap tayyar dia mendapat telfon dari ipek , dan dia pergi menemuinya setelah itu dia tidak menelponku “ kata omer
“ dia mengirimku pesan katanya ada masalah aku menelpon tapi tidak di jawabnya “ kata Pelin 
“ Bravo ! Bravo untuk semua baiklah apa kita berhasil melacak mobil yang menculik nilufer ? “ kata omer 
“ kami melihatnya namun mobil itu tersembunyi di sebuah garasi parkir aku akan bertanya jika mereka menemukan sesusatu aku rasa mereka mengubah mobilnya ada yang brgitu banyak dating dan pergi itu sulit “ kata pelo 
“ pelo ini adalah masalah hidup dan matii masuk ke dalam dan selidiki sesautu cobalah melihat setiap kendaraan yang keluar dari parkir kiat akan menemukan jejak yang akan membawa kita ke mereka sebaliknya ! semuanya akan berakhir dan tayyar akan menang “ kata Omer 
“ omer kau tidak akan membiarkan tayyar lepas kan ? ide gila ini tidak terlintas di pikiranmu kan ? “ kata pelo 
“ pelo pergi dan lihat rekaman cctv “ kata omer , pelinpun pergi dan omer menemui nilufer 
“ Elif ! nilufer tidak sekuat sepertimu dan dia hamil Ya Allah bantu kami , tolong bantu kami “ kata asli memeluk elif lalu omer masuk 
“ apa kau menemukas seuatu ? “ kata elif 
“ sayangnya , duduklah aku akan mengatakan sesautu ? jika aku tidak menemuka jejak menemukan nilufer dalam waktu satu jam kau akan membantuku “ kata omer
“ tentu saja “ kata elif
“ aku akan melepaslan tayyar dari sini “ kata omer 
“ omer itu tidak mungkin , kita sudah berusaha keras menangkap orang itu kami telah banyak menderita dan orang banyak juga itu mustahil kita akan mencari cara lain “ kata elif 
“ Elif orang itu adalah Psikopat sebuah Raja yang menikmati membunuh orang jika pelo tidak menemukanmu mereka akan membunuh kalian berdua kami adalah harapan nilufer ! kuncinya Nilufer ! jika dia membunuhnya dia akan balas dendam padaku , kau dan Fatih “ kata omer
“ apa kau berfikir dia akan benar benar membunuh Nilufer ? “ kata elif
“ satu satunya hal yang bias aku katakana sekarang dia memegang nilufer sekarang ! Elif kehidupan ini penting satu satunya hal yang aku inginkan sampai sejauh ini adalah melihat orang orang yang aku cintai tenang semua aku sudah berhasil menjaga salah satu dari kalian juga Nilufer adalah Adikku ! aku tidak ingin dia menderita tidak peduli akhirnya untuk memastikan nilufr Aman aku akan menculik tayyar dari sini “ kata omer 
“ Terima kasih omer “ kata asli 
“ biarkan ini menjadi rahasia kita , jangan katakana siapapun bahkan pelo dan sementara itu kami akan mencoba melakukan sesautu untuk menemukan beberapa jejaknya Menunggu 5 menit lagi elif kami akan menanyakan beberapa pertanyaan lalu akan mengantramu ke rumah “ kata omer 
Bibi nedret dan Filiz sedang berada di kantor filiz bilang jika tiket lisboa udah siap , bibi nedret mengatakan jika akan tinggal malam ini di sushali bibi nedret mengatakan jika jangan ada yang tahu jika nedret berada di sana , filiz hanya mengatakan apapun yang di inignkan bib nedret.
Omer dan pelin melihat rekaman saat penculikan nilufer lagi ! 
“ Elif ! kau harus memberitahu kami tentang orang yang menculik nilufer ! “ kata omer
“ semua terjaadi begitu cepat , Omer ! dan gelap aku tidak bisa melihat apa apa “ kata elif
“ elif berfikirlaah sangat hati hati bahkan jika sesuatu terkecilpun itu bisa menyelamatkan hidupnya “ kata omer
“ elif kau adalah orang yang palin focus yang pernah aku lilhat dalam hidupku ini adalah kekuatanmu ku mohon berfikir sangat hati hati ku mohon “ kata Asli , elifpun memejamkan matanya dan mengingat ingat kejadian itu dan mengingat sedikit wajah penculik itu 
“ sebentar , aku ingat sesautu pria itu memilikii bekas luka di kepalanya “ kata elif
“ diaman bekas lukanya ? “ kata omer
“ di tengah dahinya tepat di atas alis itu saja “ kata elif
“ Bagus ! bagus “ kata omer 
“ baiklah bagaimaan kita menemukan dengan hanya informasi bekas lukanya “ kaat ipek 
“ kita akan meminta seseorang yang tahu tentangnya seseorang yang tahu dia “ kata omer lalu faith ke ruangan dan menerima telfon dari omer 
“ Halo omer ini aku fatih apa kau menemukan nilufer ? “ kata Fatih 
“ aku belum menemukanya tapi ada petunjuk kecil yang bisa membantu kami “ kata Omer 
“ katakan ! apa yang kau inginkan ? katakan ! “ kata fatih 
“ elif mengingat sesuatu tentang orang yang menculik nilufer pria itu mempunyai bekas luka di dahinya , di atas alis apa kau mengenali seseorang itu ? “ kata omer
“ bekas luka ? Mehmet ! Mehmet Bastan “ kata fatih lalu omer bilang sama pelin dan pelin mulai mencarinya 
“ Mehmet Bastan ? apa kau yakin ? “ kata omer
“ aku yakin ? aku ada di sanaa saat tayyar melukainya salah satu oirang tuanya “ kata fatih 
“ Baiklah terima kasih “ kata omer
“ Omer temukan Nilufer selamatkan anakku bawa dalam kesehatan sehat untukku dan aku akan melakukan apapun yang kau inginkan “ kata Fatih 
“ aku berharap kau melakukan ini beberapa hari yang lalu fatih jika kau tidak melakukanya tidak akan ada orang yang terluka “ kata omer menutup telfonya dan fatihpun emosi dengan menutup telfonya dengan keras
“ semuanya akan baik kita akan menemukan Nilufer “ kata omer mendekati elif lalu mencium tanganya , omer berada di bawah dan elif duduk di kursi 
“ tadi kau mengatakan bahwa nilufer seperti adikmu terlepas dari semuanya meskipun banyak kesalahan yang dia buat kau mengatakan itu terima kasih “ kata elif 
“ aku menjadi seperti ini darimu “ kata omer , dan elif hanya diam dan mencium tangan omer , asli ngoceh tentang nilufer jika dia kembali ke rumah katanya tidak akan melepaskan nilufer dan pelin berhasil menemukan alamatnya dan omerpun bersiap siap pergi . 
Arda menemui bibi nedret namun hanya bertemu filiz , dan bertanya bibi nedret filiz bilang setelah makan siang tidak tahu lagi pergi ke mana ardapun bilang jika mengetahui keberadaan bibi nedret segera menghubinginya sebelum arda pergi filiz sempat meminta nomor Ipek dan Arda hanya terdiam .
Arda dan Pelin siap siap pergi dan seperti biasa Penyakit elif kumat yaitu keras kepalanya ingin ikut , omer pun menyuruhnya jangan ikut 
“ kau mau kemana ? “ kata omer 
“ menemukan adikku “ kata elif
“ ha , hanya pistol dan borgol yang hilang Elif kita membuang buang waktu izinkan aku melakukan pekerjaanku “ kata omer namun elif kekeh dan masuk mobil 
“ Elif ! “ kata omer
“ Omer aku tidak akan kemana – mana aku akan datang denganmu “ kata elif
“ elif jangan membuatku mengurusmu juga “ kata omer 
“ Jangan ! aku tidak mengharapkan itu darimu kau lakukan pekerjaanmu tapi aku ingin bersama denganmu untuk menemukan nilufer “ kata elif 
“ jangan keluar Elif , jangan keluar “ kata omer kesel merekapun pergi . 
Tayyar dan pengacaranya membicarakan soal bukti yang di pegan omer , tayyar bertanya apa bukti yang di miliki omer demir dan yang di lakukan anaknya fatih pengacaranya bilang jika jaksa tidak memberikan informasi apapun dan tayyar juga meyakinkan jika nillufer tidak di temukan pada pengacaranya . 
Omer menemui alamat mehmet bastan namun mehmet tidak ada di sana kata saudaranya dan saudaranya bilang jika tidak melihatnya 10 tahun dan omer memberikan kartu nama jika ada kabar , omerpun menyuruh pelin kembali ke kantor dan menyuruh elif masuk 
“ kenapa kau menyuruh pelin pergi ? kau tidak akan mengintrogasi pria itu “ kata elif dan omer hanya diam 
“ omer apa kau tidak mau menjawabku ? apa yang kau lakukan ? “ kata omer dan bersembunyi di balik tembok dengan mobilnya 
“ aku menyuruh pelo pergi karena aku tidak ingin tayyar sendirian adapaun orang itu tentu saja dia berbohong “ kaa omer
“ nah terus kenapa kau tidak menanyakanya “ kata elif
“ tidak ada awaktu elif , tidak ada waktu mungkin dia tidak akan bicara kita akan mencoba keberuntungan kita di sini mari kita berharap di keluar dan membawa kita langsung ke saudaranya “ kata omer
“ sementara kita menunggu , mereka mungkin membunuh Nilufer , Omer ! “ kata elif
“ kita punya waktu setengah jam , kita tunggu 15 menit jika oran itu tidak keluar selama 15 menit kita akan pergi ke kantor seperti janjiku melepas tayyar “ kata omer 
“ Ya ALLAH tolonglah , jangan biarkan terjadi apa apa pada nilufer kumohon “ kata elif lalu orang itu keluar dari rumahnya 
“ elif kau adalah orang yang sangat baik , doa doamu di terima “ kata omer , omerpun mengikuti orang itu 
Sedangkan nilufer sedang dalam bahaya mehmet menodongkan pistolnya kepada nilufer , Nilufer berusaha memohon untuk tidak melakukanya namun tidak di hiraukan dan mehmet mendapat pesan untuk membunuhnya 
Apakah mehmet akan menembak Nilufer ? apakah nilufer akan mati ? BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Cinta Elif Episode 104