1/24/2016

SINOPSIS Cinta Elif Episode 104


By synop “ Sariefa Munawaroh

Sedangkan nilufer sedang dalam bahaya mehmet menodongkan pistolnya kepada nilufer , Nilufer berusaha memohon untuk tidak melakukanya namun tidak di hiraukan 
Pelin sedang mengintrogasi tayyar dundar 
“ apakah kau yang menyuruh huseyin demir untuk membunuh Ahmet denizer dan Sibel Andac ? “ kata pelo 
“ apa maksud tuduhan ini ? akankah orang membunuh teman terbaiknya dengar Inspektur kau seperti gadis yang baik tapi aku selalu melihatmu dari belakang di balik omer demir kau berada di bayanganya sama juga dalam hal ini kau di pengaruhi orang itu dan dia sangat meyakinkan dia mengatakan semua yang tersisa Tayyar Dundar mulai Perang Dunia II , Benarkah Tuan Pengacara ? “ kata tayyar melihat pengacaranya untuk mengirim pesan 
“ ini tuduhan , Client saya tidak wajib menjawa pertanyaan pertanyaan ini “ kata pengacaranya 
“ kau juga sudah merencanakan kematian palsu Huseyin demir sehingga menjebak elif dalam kematian huseyin demir ? “ kata pelin 
“ aku tidak tahu mereka membawaku ke kantor ini , aku benar benar sangat terkejut , apa maksud ceita ini ? “ kata tayyar lalu memberikan kode kepada pengacaranya , pengacranya pun mengedipkan matanya yang artinya sudah mengirim pesan sesuai perintahya .
Mehmetpun menndapat pesan dari tayyar itu dan Mehmet menyuruh nilufer mengucapkan kata terakhirnya dan nilufer mulai pasrah dan memejamkan matanya , lalu tib tiba Dooooorrrrr !!!! Mehmet tertembak dari belakang oleh omer , mehmetpun terjatuh dan Nilufer pingsan lalu elif berlari menenmui nilufer 
“ Nilufer ? kau tidak apa apa ? 2x aku di sini “ kata Elif menangis dan khawatir karena nilufer pingsan 
Kembali ke Tayyar dundar dan Pelo 
“ apa kita akan duduk seperti ini ? aku tidak mengerti apa yang ingin kau coba lakukan ? Inspektur “ kata tayyar lalu pelin mendapat telfon dari omer soal penyelematan nilufer ! pelinpun tersenyum 
“ apakah kau tahu musuh terburuk manusia ? untuk menjadi sombong ini adalah kesalahan terbesar di dunia jika manusia itu terlalu arogan kepalanya seperti di tekan dan tidak berfikir jernih kau adalah orang yang paling sombong yang pernah aku temui tayyar dundar kau berfikir dirimu tak terkalahkan sangat cerdas dan kuat kan ? kau berfikir kau dapat melakukan apa yang kau inginkan dan berfikir tidak ada yang dapat menghentikanmu keadilan , hukum dan semuanya yang kau inginkan aroganu membuat kau buat dan itu sebabnya kau begitu kejam tapi sedikit kekejaman bisa di hentikan yaitu adalah omer aku sangat penasaran apa yang akan kau lakukan sekarang ? “ kata Pelin , tayyarpun kaget dan membisikkan ke pengacaranya tentang apa yang di lakukan anak buahnya 
“ jadi kita mulai dari awal lagi ? jika kau mau apakah kau yang memberi perintah untuk membunuh Ahmet denizer dan Sibel Andac ? “ kata pelin dan tayyar hanya terdiam memendam kemarahanya karena nilufer gagal di bunuh anak buahnya 
Omerpun mengurus penculik itu , Nilufer sudah sadar 
“ kakak , mereka akan membunuhku “ kata nilufer
“ ini sudah berakhir , aku di sini ! Omer di sini ! mereka sudan menagkap penculik itu mereka tidak dapat membahayakan kau lagi “ kata elif lalu asli datang bersama polisi dan omer menyuruh penculik itu di bawa ke kantor dan yang terluka di bawa ke rumah sakit merekapun berkumpul bertiga dan asli memeluk nilufer dan bersyukur lalu ome menyuruh elif membawa nilufer ke rumah sakit untuk memastikan keadaanya .
“ aku akan pergi ke rumah sakit untuk menngintrogasi seseorang di rumah sakit , jadi aku akan terlambat jadi jangan menungguku tentu saja jika kau pulang ke rumah “ kata omer 
“ tentu saja , aku akan pulang mulai sekarang akan jadi seperti ini kau terus denganku lagi kau menyelematkan adikku dan aku berhutang kepadamu bahkan lebih “ kata elif lalu omer mencium kening elif sambil berkata 
“ ini sudah cukup bagiku kau tetap mencintaiku seperti ini “ kata omer merekapun saling menatap dan tersenyum 
Filiz mendatangi bibi nedret dan menjelaskan jika arda datang menayakan tentangnya namun filiz bilang jika dirinya tidak memberitahu keberadaanya bibi nedret , filiz bilang mengkhawatirkan bibi nedret . Bibi nedret bilang jika terkadang seseorang melkaukan pengorbanan besar untuk keluarganya dan bibi nedret bilang jika hanya filiz orang kepercayaanya dan meminta bantuan kepada filiz dan filiz berkata jika nedret yang memberikan dia hidup dan pasti akan membantunya , merekapun berpelukan layaknya ibu dan anak . 
Nilufer memeriksakan kandunganya dan alhamdulillah semua baik baik saja , asli seperti biasa selalu membuat lelucon yang buat mereka tertawa 
“ jika itu perempuan akan ku beri nama Elif “ kata Nilufer 
“ apa ? bukankan aku seorang bibi yang baik ? namanya akan AsliElif “ kata asli 
“ yang terpenting sehat nama tidak penting “ kata Elif 
“ ketika berada dalam pelukanmu , kau akan berikan nama “ kata Elif 
“ Aku serius namanya akan Elif aku begitu banyak membuat kesalahan kepadamu alasan yang sebgian besar aku tidak tahu tapi kau tidak meninggalkanku kau selalu menocoba menujukkan cara yang benar kau berjuang untukku aku tidak tahu harus bagaimana berterima kasih kakak aku tidak tahu apakah kau mau memaafkanku yang aku tahu aku sangat beruntung memilik kakak sepertimu dan kau adalah penyelamat terbesar dalam hidupku “ kata nilufer
“ kita adalah saudara kau kau adalah keluargaku kau akan berjuang untukku “ kata elif
“ aku berharap aku bisa kuat sepertimu “ kata nilufer lalu dokter datang dan mengambil gambar USGnya dan asli langsung mengambilnya sambil berkata 
“ jika namanya bukan AsliELif kau tidak bisa melihat ini “ kata Asli keluar , Elif dan nilu hanya tersenyum dan ikut keluar.
Omer baru saja datang dan menyuruh pelayan untuk membawakan teh di ruangan Introgasi dan meminumnya di depan tayyar dengan senang katanya lalu masuk ruanganya dan melihat semua menangis dan sedih Arda duduk di bawah , pelin menangis di kursi dan tolga berdiri di depan pintu ruangan huseyin (dulunya) 
“ pelo ? kenapa kau menangis ? “ tanya omer heran dan arda berdiri 
“ omer , karena kau sibuk dengan nilufer aku tidak mengatakan apa apa , aku sudah katakan pada pelin juga , teman kita Ipek meninggalkan kita semua dan omerpun terkejut dan sedih . 
3 saudara denizer baru keluar dari rumah sakit mereka berbincang karena sudah bebas dari tayyar dan elif bilang 
“ aku merasakan sesuatu yang lain akan terjadi Aku punya firasat “ kata elif 
“ hal ini karena kau lupa bagaimana cara menjadi bahagia sayang “ kata asli , lalu asli mengajak mereka minum kopi sambil ngobrol santai dan nilufer berkata lain dia katanya ingin menemui fatih dan menujukkan foto bayinya aslipun marah dan melarangnya namun elif membiarkanya dan mencoba memberi pengertian kepada asli , elif bilang jika nilufer sedang jatuh cinta “ kau mungkin juga akan segera jatuh cinta “ kata elif merekapun bercanda dan saling tertawa lalu menunggu taxi .
Demet meminta izin melike untuk pergi sedangkan melike dan ibu elvan bersih bersih seperti ibu biasanya melike menasehati demet dan sedikit berdebat di depan pintu dan demet tetap pergi .
Nilufer menemui Fatih di penjara 
“ Nilufer , kau baik kan ? tidak ada yang mereka lakukan padamu “ kata fatih
“ aku baik baik saja , hanya luka sedikit itu saja “ kata nilufer
“ jika sesuatu terjadi padamu aku akan bakar dunia Nilufer aku akan mencekik tayyar dengan tanganku sendiri saat ini juga “ kata fatih 
“ bagaimana kau punya izin untuk datang apa kita tidak jadi bercerai ? “ kata fatih 
“ aku ingin menujukkan kau ini lihatlah ini bayi kita “ kata nilufer memberikan hasil USG 
“ setelah omer menyelamatkanku aku pergi ke dokter untuk mengecek kandunganku apa ada masalah dengan bayi kita “ kata nilufer
“ baik baik saja kan ? “ kata fatih 
“ iya baik baik saja “ kata nilufer 
“ aku harap dia akan berambut pirang sepertimu , karena aku berfikir bayi ini perempuan aku sangat suka gadis yang berambut pirang “ kata nilufer
“ seorang gadis ? ini pasti seorang laki laki ? “ kata fatih 
“ bagaimana kau tahu ? “ kata nilufer 
“ aku tahu , itu rahasiaku ini adalah anak dari ayahnya satu dari sejuta ini akan menjadi anak laki laki “ kata fatih lalu nilufer memeluk fatih 
“ aku takut akan terjadi sesuatu pada kalian berdua “ kata fatih 
“ aku tahu kau memberika informasi kepada omer karena aku elif mengatakanya kepadaku “ kata nilufer
“ akankah kita membesarkan anak ini bersama sama sayang “ kata fatih 
“ iya , aku mengatakan kepadamu untuk menjadi fatih kau melakukanya sekarang giliranku dan bayi kita “ kata nilufer
“ apakah kau memaafkan aku ? “ kata fatih 
“ aku akan menunggumu sampai kau keluar dari sini “ kata nilufer lalu fatih memandangi hasil usgnya .
Melike dan Ibu elvan bersih bersih lalu bibi fatma datang dan mereka sedikit berbicara lalu bibi fatma pergi . Demet menemui mert dan mereka berpelukan awalnya mereka bicara soal ujian lalu mert melihat ada ke khawatiran di wajah mert bertanya dan demet bilang jika ibunya tidak menginzinkan bertemu lagi sebelum mereka bertunangan .
Semuanya berkumpul di rumah arda ibu melike , ibu elvan elmer , arpel dan yagiz dan pengasuh yagiz omer duduk di samping yagiz ibu elvan dan melike berdiri mau menyiapkan minuman 
“ paman omer kenapa semua orang menangis ? dimana ibu ? apa dia baik baik saja ? “ kata yagiz 
“ kita akan selalu di sampingmu “ kata omer sambil memeluk yagiz dan menciumnya sedangkan elif dan pelin bicara soal keluarga ipek tidak ada yang bisa di hubungi . 
Fatih memandangi gambar USGnya lalu huseyin datang 
“ fatih apa yang kau lihat dari itu ? dimana bayinya ? “ kata huseyin menujuk gambarnya
“ aku tahu pak tua ini dia “ kata fatih lalu hsueyin mengambil gambarnya
“ di sini ? hanya bayangan gelap tidak ada yang lain “ kata huseyin 
“ seperti limbah kopi aku berada di kegelepan ini “ kata fatih 
“ kau harus kuat , untuk menjadi seorang ayah sangat sulit menjadi seorang ayah harus bisa segalanya “ kata huseyin 
“ benar aku mengambil peranku tapi kau benar ini bayangan yang suatu hari akan tumbuh menjadi orang yang dewasa aku ayahnya dia kan memanggilku ayah “ kata fatih 
“ dia akan nak berdoalah kepada Allah dan berbahagia karena gadis itu memaafakanmu lihatlah istrimu ad bersamamu , ibumu dan anakmu kau hanya menemukan dan kehilangan ayahmu ia ternyata adalah penjahat besar aku berharap Allah mendengar terakhirnya lihat aku , aku kehilangan segalanya aku tidak memiliki seorangpun bahkan lebih buruk tidak ada yang tersisa aku sendiri seperti tongkat “ kata huseyin 
“ kau tahu alas an untuk itu pak tua ? kau menyakiti semua orang yang mencintaimu hanya kebaikan nilufer dan cinta yang menyelamatkanku huseyin dia memaafkanku dan mulai sekarang aku tidak akan menyakitinya lagi “ kata fatih
“ aku berharap begiti Nak aku berharap seperti itu kau beruntung untuk ini berbahagialah “ kata husyin
Elif mengenggam tangan omer , dan elif memandangi omer . semua berada di luar dan bersedih atas meninggalnya ipek lalu arda daan pelin memutuskan untuk pergi semuanya pun keluar kecuali ibu elvan dan melike arda masih sangat terpukul dan menangis di dekat mobil lalu pelin mencoba menguatkanya dan memeluk arda , omer yang melihatnya jauh ikut sedih begitu juga dengan elif langsung mengenggam tangan omer
“ ini tidak mudah teman ipek meninggal dalam pelukanya “ kata tolga
“ baiklah tolga apa yang dia lakukan di sana ? apa yang di cari ? siapa yang membunuhnya menurutmu ? 
“ kata omer
“ dia menyelidiki kasus baru “ kata tolga 
“ apa ? kenapa aku tidak tahu ? “ kata omer
“ dia tidak mengatakan apapun sebelum dia menemukan bukti yang kuat dan yakin “ kata tolga
“ tolga apa yang sebenarnya inginkau katakan ? “ kata omer , lalu tolga tidak enak sama elif
“ dengar jika kau tidak berbicara karena aku , aku akan segera pergi ikut berduka tolga “ kata elif
“ terima kasih elif “ kata tolga lalu elif mengambil tasnya dan omer sudah ada di samping mobilnya 
“ elif jangan menungguku aku akan mengintrogasi tayyar aku akan pulang terlambat “ kata omer
“ apakah kau berfikir tayyar ada hubunganya dengan meninggalnya ipek “ kata elif
“ aku rasa tidak jika iya tolga akan mengatakanya ada sesuatu yang lain aku akan menyelidikanya dan memberitahumu “ kata omer lalu elif memegang tangan omer
“ aku ikut berduka , kau kehilangan teman masa kecilmu “ kata elif
“ dia memiliki kehidupan yang keras , dan sudah waktunya dia untuk bahagia “ kata omer
“ dengar aku pikir setelah aku berbicara dengan pelin aku akan membawa yagiz pulang bersama kita setidaknya sampai ada keputusan yang di buat aku bertnya pada ibu elvan kita yang harus memutuskanya sendiri bagaimana menurutmu ? “ kata elif , omer mencium elif 
“ kau berfikir sangat baik sayangku “ kata omer lalu elif memanggil yagiz lalu melike bilang jika tidak perlu yagiz akan bermain dengan saudaranya dan elif bilang jika tidak apa apa dan omerpun menggendong yagiz dan membantu yagiz masuk ke mobil 
“ Elif ! aku jatuh cinta denganmu setiap hari bahkan lebih ! dan lebih ! kau selalu mengejutkanku dengan kebaikanmu “ kata omer , lalu elif mencium pipi omer dan mereka saling mengatakan sampai jumpa 
Lalu omer melanjutkan pembicaraanya dengan Tolga sepertinya masalah serius . . 
Apakah yang di bicarakan Omer dan Tolga sehingga tidak bicara di depan elif ? temukan jawabanya di CINTA ELIF hanya di ANTV BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Cinta Elif Episode 105